4 Cara Mudah Mendapat Uang Cepat Dari Blog Tanpa Google Adsense

Posted on

Cara mudah mendapatkan uang cepat dari blog tanpa google adsense.Semua blogger pemula maupun yg sudah profesional pasti menginginkan bagaimana blog yang baru di buat dan kelola bisa langsung mendatangkan penghasilan besar dengan cepat dalam waktu singkat.Tapi pada kenyataannya,tidak semua blogger berhasil mewujudkan keinginan seperti itu.Karena untuk berhasil mewujudkannya tentu memerlukan cara-cara khusus yg tepat dan jitu,teruji dan terbukti berhasil.

Artikel ini membahas secara khusus 4 cara yg bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang jutaan dengan cepat dari blog gratisan tanpa menunggu menjadi publisher iklan google adsenses..Anda pun pasti melakukannya jika anda sudah tahu rahasianya.

Mungkin bagi kebanyakan orang yg terjun ke dunia blogging,menjadi publisher iklan google adsense adalah dambaan atau impian yg sangat menyenangkan.Tetapi bagi blogger yg lain,daripada hanya kelamaan menunggu untuk mendapatkan uang banyak dengan mendaftar dulu untuk menjadi publisher iklan google adsense,mendingan menjalankan bisnis online sendiri melalui blog pribadi yg dibuat secara gratis melalui blogspot atau blogger.com

Cara untuk mendapatkan uang banyak dari blog yg di monetisasi dengan iklan google adsense tidaklah semudah membalik telapak tangan.Dalam hal ini,kita perlu bersabar melalui proses yg panjang dengan melakukan kerja keras yg cukup melelahkan,apabila kita hanya bekerja secara mandiri.

Apalagi dengan menunggu datangnya trafick atau kunjungan organik yg banyak dari mesin pencari itu juga butuh proses dan waktu yg sangat lama.Dan kita harus bersabar dalam mengelola dan mengembangkan blog dari nol dalam setiap hari.Ya,kira-kira kita membutuhkan waktu sekitar 6 bulan sampai 1 tahun untuk membuatnya mulai menghasilkan uang sedikit demi sedikit jika kita adalah seorang yg sudah menguasai teknik SEO On Page atau pun Of Page.

Sedangkan bagi para blogger pemula yg baru belajar ilmu SEO dari tingkat dasar,dengan mengandalkan panduan-panduan gratis membuat blog lewat artikel-artikel tutorial blogging di internet,maka harus bersabar melalui proses sekitar 2 sampai 4 tahun baru mulai bisa merasakan penghasilan dari blog sedikit demi sedikit..

Butuh waktu yg lama bukan? Dalam hal ini,bagi yg tidak bersabar,tentu akan mudah berputus asa untuk meneruskan perjuangannya membangun blog yg sukses menghasilkan uang banyak.

Sebelum kita lanjut untuk membahas 4 cara mudah mendapatkan uang cepat dari blog,Saya ajak anda sejenak untuk menyimak rahasia sukses membuat blog yg menghasilkan uang banyak dari google adsense.

Rahasia Sukses Membuat Blog Yg Menghasilkan Uang Banyak Dari Google Adsense 2019

Perlu untuk kita ketahui bersama disini,bahwa dunia blogging sampai di tahun 2019 saat ini sudah sangat jauh berbeda dengan dunia blogging pada 5 tahun atau 10 tahun yang lalu.

Dunia blogging pada waktu itu masih minim pesaing,atau dalam arti,jumlah blogger pada waktu itu masih sangat sedikit.Nah,itu berarti pula bahwa,jumlah blog yang tayang serta artikel yang bersaing di mesin pencari juga masih sangat sedikit pada waktu itu.

Tetapi berbeda pada tahun 2019 saat ini,sebuah blog yg baru dibuat dengan teknik SEO sekalipun belum tentu seenaknya langsung  nongkrong di halaman 1 hasil pencarian di google atau bing untuk mendapatkan trafik kunjungan yg melimpah.

Dengan kata lain,sebuah halaman blog berisi artikel yg di buat dengan teknik SEO yg jitu perlu berjuang dulu dalam menghadapi artikel-artikel dengan yg topik sama,dan sama-sama dibuat dengan teknik SEO yg jitu.

Jutaan artikel dengan topik yg sama seakan bertarung sengit dalam setiap hari untuk merebut posisi di halaman pertama hasil pencarian mesin telusur google atau bing.

Jadi,jika kita hanya mengandalkan cara-cara optimasi On page,maka kita jangan berharap untuk mendapatkan uang dengan cepat dari hasil bisnis online yg dijalankan lewat blog.

Sebagaimana kenyataannya bahwa,impian Para Blogger pada umumnya adalah,bagaimana sebuah blog yg di buat dan di bangun dengan susah payah bisa menghasilkan uang banyak dengan cepat dari penghasilan  iklan google Adsense yg tayang di hampir setiap halaman blog.

Membuat blog sukses yg di monetisai dengan iklan google adsense maupun jaringan iklan periklanan lainya,untuk mendapatkan uang sekarang ini,semakin sulit.Karena semakin tingginya tingkat persaingan antar blogger yg sama-sama berusaha mencari nafkah dengan menjadi publisher iklan.

Agar sukses mendapatkan uang penghasilan besar dari blog saat ini,di perlukan kerja yg ekstra keras,karena banyak blogger profesional yg juga bekerja keras untuk tujuan yg sama.

Karena untuk mendapatkan penghasilan minimal Rp 1.500 ribu per bulan dari blog yg di monetisasi dengan iklan adsense dan iklan dari perusahaan periklanan lainnya,di perlukan trafik kunjungan  sebanyak sekitar 1500 – 2000 orang perhari,dengan total page vie sekitar 2000 sampai 3000 per hari untuk blog yg membahas seputar bisnis,asuransi,teknologi,perbankan,dan otomotif.

Untuk sukses mencapai trafik kunjungan sebanyak itu untuk sekarang ini sudah sangat berat dan sulit,mengingat banyaknya blog yg membahas topik yg sama seperti itu.

Lantas,bagaimana dengan blogger pemula saat ini yg juga ingin mendapatkan uang dengan menjadi publisher adsense?

Menurut hasil penemuan Saya di berbagai forum blogger,serta blog-blog besar yg fokus membahas seputar blogging,ternyata banyak blogger pemula sekarang ini yg mengeluh karena blog yg mereka daftarkan ke google adsense semakin sulit mendapatkan persetujuan dari google.

Entah apa alasannya pihak google mempersulit di terimanya blogger-blogger baru untuk menjadi publisher iklan adsense.Padahal menurut pengakuan sejumlah blogger baru itu,bahwa blog kepunyaan mereka sudah layak dan memenuhi syarat di terima untuk menayangkan iklan google adsense.

Apakah karena sudah sangat banyaknya blog atau website di seluruh dunia yg di monetisasi dengan iklan adsense? Tentu,pihak google merahasiakan tentang hal ini,karena pihak google pasti punya rencana bisnis jangka panjang yg tidak mungkin semua orang harus mengetahuinya.

Tetapi,masih ada juga segelintir blogger pemula yg merasa beruntung dan bernasib mujur karena masih diberikan kesempatan untuk menjadi publisher google adsense.Mereka,mereka ini mengaku terpaksa harus berjuang keras tanpa mengenal putus asa dalam mengajukan permohonan beruang-ulang kepada pihak google agar blog mereka juga di terima untuk menayangkan iklan adesense.

Alasan blogger-blogger pemula yg terpaksa harus berjuang keras dalam mengajukan permohonan agar menjadi publisher iklan adsense,karena mereka berpikir apa gunanya sudah membuang banyak waktu dan biaya,serta bekerja keras membangun website atau blog jika tidak menghasilkan uang sedikit pun.

Oleh karena itu semua,sehingga banyak blogger pemula saat ini yg sudah menyerah dan berputus asa untuk meneruskan usaha dalam membangun dan mengembangkan blog-blog mereka.Padahal sebagian mereka juga sudah tahu,bahwa bukan hanya dengan google adsense saja kita baru bisa mendapatkan uang banyak.

Mengapa banyak blogger yg tidak mau berusaha untuk mencoba alternatif berbisnis online selain google adsense? Jawabannya,karena mereka mungkin tidak tahu bagaimana rahasia tentang cara memulai dan menjalankan bisnis online lewat blog.

Pertanyaan..

Untuk sekarang ini,apa yang kira-kira yang perlu kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang banyak dengan cepat dari blog?

Jawaban untuk pertanyaan itu sangat sederhana,yakni dengan segera memulai sendiri bisnis online lewat blog pribadi yg kita buat secara gratis melalui blogspot atau blogger.com bahkan lewat  situs wordpres.

Namun,di sini kita tidak akan membahas tentang cara membuat blog gratisan di bogspot atau blogger.Karena pada postingan artikel ini,kita hanya fokus membahas 4 cara mudah mendapatkan uang banyak dengan cepat dari blog,yang merupakan cara bisnis online yg sudah terbukti dijalankan oleh orang-orang yg memiliki ambisi besar agar cepat kaya raya lewat internet.

4 Cara Mudah Mendapatkan Uang Cepat Dari Blog Gratisan

1.Menjual Produk Sendiri lewat Blog

Ini adalah salah satu cara yang paling menghasilkan untuk seorang blogger yang ingin mendapatkan uang dan keuntungan lebih banyak dari blog pada saat ini.Sangat banyak jenis produk yang yang bisa Anda jual lewat blog sendiri.

Benar sekali,dengan menjual produk sendiri melalui blog yang kita kelola kita lebih berpeluang mendapatkan penghasilan besar dengan cepat daripada menunggu blog menghasilkan uang dari adsense.

Dan produk-produk itu bisa Anda beli secara kredit,atau dalam arti pembayaran uangnya nanti Anda setor setelah produk berhasil  terjual

Atau bisa juga Anda membuat produk sendiri,lalu menjualnya lewat blog Anda.Ini lebih menguntungkan daripada Anda menjual produk yang Anda beli dari orang lain.

Selain itu juga,dengan menjual produk sendiri dan lewat blog sendiri itu lebih menguntungkan dari pada hanya memilih menjual produk dengan cara menyewa lapak toko online milik orang lain.Dalam hal ini,kita bukan berarti mengabaikan peran jalur pemasaran lewat lapak toko online milik orang lain.Di sini kita bisa memilih keduanya,namun jika kita punya blog yg juga memiliki trafik dan pengunjung yang banyak mengapa kita tidak memanfaatkannya?

2.Menyediakan Game Online

Ini juga adalah salah satu cara yang paling menghasilkan yg bisa menjadi pilihan bagi seorang blogger yang ingin memanfaatkan peluang untuk mendapatkan uang dari blog.Sebagaimana yang kita ketahui bahwa,game adalah suatu hiburan yang menyenangkan bagi para penggemar game.Dan sangat banyak penggemar game di dunia ini.

Cara terbaik menghasilkan uang dari bisnis game online lewat blog adalah dengan menyediakan game online yang sedang trend.Dan game-game itu bisa di mainkan langsung atau dengan menyediakan link download game di dalam blog.

Ceruk pelanggan di bisnis game lewat online ini cukup besar.Para calon pelanggan ini berasal dari penggemar game yang berusia antara 17 tahun-33 tahun.Bahkan ada di antaranya yang berusia mulai 13 tahun- 16 tahun.Bukankah saat ini anak-anak kecil pun sudah mahir memanfaatkan teknologi Smart Phone untuk memainkan game-game yg tersedia di alat komunikasi itu.Bukankah banyak orang tua yang membelikan Smart Phone untuk anak-anak yang mereka sayangi?Mungkin bukan hanya dari golongan muda dan anak-anak saja yang menjadi pelanggan bisnis game online ini,akan tetapi juga ada sebagian orang yang lebih dewasa yang menjadi pelanggan game online ini.

Bisnis game online lewat blog ini sudah terbukti paling menghasilkan.Sebagai buktinya adalah semakin banyaknya blog atau website yang fokus hanya pada penyediaan game online yang bisa mereka jual kepada para penggemar game di seluruh dunia.

Salah satu contoh blog  yang khusus berfokus pada bisnis game online adalah True Valhalla,blog ini menurut informasi yg kami telusuri berhasil meraih pendapatan hingga 8000 Dolar per bulan dari penjualan game.Sumber penghasilan lain dari blog game ini adalah dari penayangan iklan,sehingga penghasilan blog game ini menjadi semakin besar.

3.Menjalankan Pemasaran Produk Afiliasi (Affiliate Marketing)

Penulis sangat berharap dan menyarankan untuk membaca sampai tuntas pembahasan pada poin ini.Karena di sini di kemukakan secara panjang lebar dan detail mengenai model bisnis pemasaran produk afiliasi.

Perlu Anda ketahui bahwa,inilah satu-satunya cara paling mudah dan cepat untuk meningkatkan penghasilan kita lewat blog.Di mana kita hanya menyediakan blog kita sebagai sarana mempromosikan produk milik perusahaan-perusahaan yang melakukan kegiatan pemasaran online.

Bisnis Pemasaran produk afiliasi lewat blog sendiri,sangatlah akrab dengan para blogger itu sendiri.Bisa di bilang,para blogger adalah merupakan saudara kembarnya perusahaan-perusahaan yang menjalankan program pemasaran online yang berbasis afiliasi.

Tidak mengherankan lagi,jika perusahaan-perusahaan yang menjalankan program pemasaran online produk dan jasa mereka lewat sistem afiliasi,sangat menyukai jika ada blogger atau pemilik blog yang mendaftar untuk menjadi jaringan pemasaran produk afiliasi yang mereka jalankan.

Mengapa perusahaan-perusahaan yang menjalankan program pemasaran berbasis afliasi sangat menyukai bekerjasama dengan para pemilik blog yang banyak bertebaran di internet?

Inilah sejumlah alasan paling utamanya:

  • karena lewat blog,informasi lengkap mengenai produk dan layanan dapat jelaskan dan di gambarkan secara detail oleh seorang blogger yg bersangkutan
  • Seorang blogger di anggap lebih mudah menghasilkan penjualan secara rutin dari blog yang tayang selama 24 jam dalam setiap hari sepanjang waktu blog itu terus di optimasi agar lebih mudah di temukan oleh para pencari produk lewat mesin search.

Dengan memilih jalur pemasaran produk afiliasi,seorang pemilik blog tidak perlu lagi repot-repot membuat produk sendiri,dan tidak perlu lagi repot-repot melayani pesanan dan pelanggan,dan kita tidak perlu membeli stok  barang.Karena yang di lakukan seorang pemilik blog di sini adalah semata-mata hanya melakukan promosi  produk-produk afiliasi.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa,pengguna internet semakin meningkat jumlahnya.Jadi,pemasaran produk afiliasi bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan uang dari blog.

Ide bisnis online seputar Afiliasi Marketing

Menjual produk orang lain lewat sistem bisnis pemasaran afiliasi adalah merupakan pilihan yang tepat bagi blogger yang ingin meningkatkan penghasilan lewat blog.Di dalam pemasaran produk afiliasi,seorang pemilik blog bisa mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan.

Pengertian lainnya tentang jalur pemasaran produk afiliasi adalah,di mana pemilik produk akan menghargai jasa seorang affiliasi untuk setiap pelanggan yang membeli lewat link pemasaran yg di sediakan.

Di dunia afiliasi ada empat pemain kunci dalam pemasaran yakni:

  1. Pedagang
  2. Jaringan
  3. Penerbit
  4. Pelanggan

Di dunia pemasaran afiliasi telah berevolusi untuk menyertakan subyek pemain yang mencakup vendor pihak ketiga,khusus manajemen afiliasi dan afiliasi super.

Pemasaran afiliasi bekerja sama dengan jaringan periklanan online lainnya.Ini adalah sebuah kasus karena afliasi sering menggunakan platform ini untuk tujuan pemasaran.Beberapa cara kerja meliputi Optimasi Search Engine (SEO),pemasaran Email,pemasaran search engine berbayar (PPC),menampilkan iklan dan pemasaran konten.

Pada saat yang sama, afiliasi afiliasi dapat menyesuaikan metode periklanan tradisional yang kurang.Sebagai contohnya adalah menerbitkan ulasan tentang produk dan layanan.

Jika Anda adalah seorang blogger pemula,maka jalur pemasaran produk afiliasi inilah merupakan salah satu cara mudah mendapatkan uang dengan cepat dari blog.

Afiliasi marketing lewat blog sendiri adalah merupakan salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan income online yang pasif atau semi pasif dari internet.

Pada dasarnya,sistem bisnis afiliasi adalah sebuah bisnis yang sangat sederhana yang sudah lama di kenal orang.Namun sekarang karena dengan adanya internet,maka bisnis afiliasi menjadi lebih mudah.

Jika di luar dunia internet sana,kita mengenal yang namanya para pedagang perantara yang di sebut sebagai makelar penjualan.Nah,itu sama halnya juga dengan di dunia internet saat ini,seorang pemasar affiliasi berarti dia adalah seorang makelar penjualan barang.

Namun karena dunianya berbeda,maka sebutannya juga di bedakan.Sebagaimana di luar sana,seorang makelar penjualan juga akan di berikan komisi bagi setiap penjualan yang berhasil dia lakukan.

CARA PALING MUDAH DAN CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI BLOG UNTUK BLOGGER PEMULA YG PALING MENGHASILKAN 2019

Anda sudah lama mencari carauntuk mendapatkan uang dari blog dengan mudah dan cepat dan terbukti paling menghasilkan?

Jalur Pemasaran Afiliasi Lewat Blog adalah pilihan terbaik bagi seorang blogger pemula yang benar-benar serius mencari uang di internet secara mudah dan cepat.

Inilah informasi dan panduan sekelumit mengenai seluk beluk bagaimana Anda bisa dengan mudah meraih income atau penghasilan online dengan cepat dan paling menguntungkan untuk saat ini bahkan mungkin hingga sampai masa mendatang.

Sebutan Anda di sini adalah menjadi AFFILIATE MARKETING ONLINE lewat blog yang Anda kelola.Meskipun blog Anda belum memiliki banyak konten atau artikel.Anda tetap bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Mari kita selami dan teliti lebih jauh ke dalam tentang Model Bisnis Yang satu ini.

Affiliate marketing adalah merupakan sebuah SKEMA atau Program bisnis yang dapat di golong-kan ke dalam kategori high potential income dalam arti bisnis yang memiliki peluang paling tinggi untuk mendatangkan penghasilan besar dengan mudah dan cepat.

Di dalam pemasaran affiliate lewat blog,Anda akan di bayar setiap kali Anda melakukan penjualan produk milik affiliate Merchant.

Bagi setiap blogger yang tidak memiliki satu pun produk untuk di jual lewat internet,maka dapat meraih keuntungan dari kerjasama bisnis yang biasa di tawarkan oleh affiliate merchant.

Setiap kali menghasilkan transaksi penjualan,maka pemilik blog akan menerima komisi yang jumlahnya di tentukan oleh affiliate merchant sebagai pemegang hak cipta produk.

Mereka-mereka yang mencari uang dengan sistem seperti itulah yang biasa di kenal dengan sebutan Affiliate Marketer atau Afiliater.

Tak jarang mereka juga sering di sebut sebagai ASSOCIATES ,PROGRAM PATNERS,hingga di sebut PUBLISHER atau RESELLERS.

Sebenarnya,apapun sebutannya,namun pada intinya tetap sama,yakni mereka para marketer atau tenaga pemasaran yang juga mencari uang di internet sebagai sumber penghasilan melimpah hanya dengan memperkenalkan,mempromosikan,memasarkan atau menjual produk dan jasa milik orang lain lewat blog yang mereka kelola.

Bahkan bagi yang tidak mempunyai blog pun tetap bisa mencari uang di internet lewat sistem Affiliate Pemasaran.Tapi,yang paling berpotensi meraih penghasilan melimpah dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan sarana yang di sebut Blog.

Mengapa dengan menggunakan sarana blog bisa di katakan paling potensial untuk meraih penghasilan melimpah dengan mudah dan cepat?

Alasannya,sudah di kemukakan di atas.

Masalahnya,sekalipun bisnis model ini di ketahui dengan mudah bisa mendatangkan income atau penghasilan yang banyak atau melimpah dengan cepat lewat blog,namun tidaklah merupakan hal yang mudah untuk membuat pengunjung blog menjadi tertarik untuk membeli produk atau jasa milik orang lain lewat sebuah blog.Nah,di sinilah salah satu bagian tantangan baru bagi bagi setiap pemilik blog.

Di dalam hal untuk membuat pengunjung blog menjadi tertarik dan berminat untuk membeli lewat link pemasaran affiliate inilah yang merupakan bagian terakhir yang perlu di olah oleh para marketers produk dan jasa.

nilah PR yang harus di selesaikan oleh para pemilik blog yang menjadi marketers.

Lantas,apa yang harus di lakukan untuk menarik minat pengunjung blog agar mau membeli suatu barang atau jasa yang kita promosikan lewat blog yang kita kelola?

Jawabannya sangat sederhana,yakni dengan membuat Sales Leter atau Artikel Markeing yang mampu membangun dan meningkatkan minat para pengunjung blog agar mau membeli produk atau jasa lewat blog yang kita kelola.

Nah,inilah salah satu bagian yang paling penting yang mayoritas pemasar online tidak memperhatikannya dan bahkan tidak mengetahuinya sama sekali.

Banyak blogger yang memiliki blog dengan desain atau penampilan yang indah,memiliki trafik atau pengunjung yang melimpah hingga ratusan ribu orang setiap hari,namun penghasilan mereka belum maksimal melalui model bisnis pemasaran affiliate yang mereka jalankan.

Mereka mengira dan beranggapan bahwa semakin banyak trafik atau pengunjung blog,maka semakin besar pula pendapatan mereka dengan menjual produk dan jasa Afiliasi.Namun,pada kenyataannya ternyata tidak sebagaimana teori blogging yang mereka bangga-banggakan.

Perlu untuk Anda ketahui di sini bahwa,dunia blogging tidaklah sama sepenuhnya dengan dunia Internet Marketing.Di dalam arti,keduanya berhubungan tapi tidaklah sama teori dan ilmunya.

Baca juga4 Rahasia Cara Mendapatkan Uang Banyak Paling Mudah Dan Cepat Ala Miliader Internet

Masih banyak blogger,khususnya blogger pemula yang tidak mengetahui sepenuhnya mengenai Ilmu Internet Marketing.Mereka tampak bangga dan senang ketika pengunjung blog mereka meningkat.Tapi pada kenyataannya,rata-rata mereka tidak ebih dari hanya menghasilkan uang yang sangat sedikit dan terbatas dari hasil penayangan iklan.

Kesalahan banyak blogger pemula adalah,mereka hanya fokus memikirkan dan belajar menguasai ilmu-ilmu tentang teknik SEO untuk meningkatkan pengunjung blog.Waktu mereka yang paling banyak terkuras adalah di dalam pengembangan blog dan optimasi blog lewat ilmu-ilmu Seo yang mereka pelajari.

Belajar ilmu seo lewat panduan-panduan ngeblogging yang tersedia di internet bisa membutuhkan waktu 6 bulan sampai 2 tahun untuk mahir menguasai teknik-teknik SEO yang manjur.

Kebanyakan blogger pemula melupakan bahkan seakan tidak mempedulikan lagi akan pentingnya Ilmu Marketing yang bisa membantu meningkatkan penghasilan mereka dari blog dengan mudah dan cepat.

#4.Menghasilkan uang dari Blog pusat Download

Ternyata apapun di dunia ini bisa berubah menjadi materi digital.Entah itu musik,buku,suara-suara,aplikasi hingga permainan.

Di era internet saat ini,semua yang di jadikan format digital pasti bisa di distribusikan dalam bentuk file.Lalu file-file tersebut bisa di download oleh siapapun yang menginginkannya.

Dalam hal ini,anda bisa menyediakan apapun bagi calon konsumen anda,selama yang anda sediakan itu bisa di dowload.

Katakanlah anda bisa menyediakan aplikasi,buku,atau musik.Nah itulah yang menjadi ide dasar anda menghasilkan uang dari blog yang di buat.

Langkah selanjutnya,di mana anda bisa menyediakan link download untuk file-file yang anda sediakan itu.

Jadi,ketika pengunjung blog anda ingin mendownload,mereka harus menjadi member terlebih dulu dan mengetahui password untuk mendownload file-file itu.

Beginilah Skema Uang bisa anda dapatkan dari blog dengan menjual file

Skema mendapat uang dari blog pusat download sebenarnya sangatlah sederhana.

Penjelasannya begini…

Anda punya “barang” atau “produk”,dan orang lain ingin memiliki produk tersebut,lalu anda bisa meminta uang.Istilahnya “ada uang ada barang”.

Ada dua alur untuk mendapatkan uang tersebut.Pertama yang anda lakukan adalah tempat link dowload bisa anda sembunyikan bagi para pengunjung blog yang bukan anggota atau member.Cara menyembunyikan link dowload adalah dengan menggunakan plugin  Login To Vie All.

Sedangkan alur kedua adalah dengan memasukan password untuk mendapatkan download link tersebut.Jadi kalau ada orang ingin mendapatkan file itu,ia terlebih dulu memasukan password yang tepat.Dalam hal ini,tanpa password yang tepat,link download itu tidak bekerja alias tidak aktif.

Jadi jika di jelaskan berikut cara anda melakukannya untuk menghasilkan uang lewat blog:

  1. Anda jual file-file digital mulai dari aplikasi,musik,ebook,video atau apalah,selama file itu bisa di distribusikan lewat jaringan internet.
  2. Lalu sediakan link untuk mendowload file-file itu.
  3. Pasang password pada link tersebut,sehingga hanya orang yang tahu password-nya saja yang bisa men-download file-file tersebut.
  4. Kemudian untuk mendapatkan password-nya mereka harus membayar sejumlah uang kepada anda.

Kerjanya cukup mudah dan sederhana tapi sangat efektif.Dalam arti,tanpa proses yang rumit dan berbelit-belit anda bisa membuat mesin penghasil uang yang sederhana melalui blog dan menguntungkan anda selagi file yang anda sediakan itu termasuk langka dan di butuhkan banyak orang.

Sekian dulu artikel tentang cara mendapatkan uang dari blog yang paling mudah menghasilkan untuk pemula.Semoga bermanfaat menjadi bahan referensi untuk lebih sukses di dunia blogging.Salam blogger…sampai jumpa pada update artikel selanjutnya.

Baca juga:

  • Top 22 Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yg terbukti menghasilkan

  • 3 Rahasia Cara Mendapatkan Uang Berlimpah Gratis Dari Internet Yg Terbukti

  • Skema Bisnis Online Cepat Kaya Tanpa Modal 2019 Yg Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *