5 Ide Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Yg Cepat Laku Di Pasaran

Posted on

Mau mendapatkan penghasilan tambahan yg besar dengan cepat? Coba intip dulu 5 Ide Peluang bisnis modal kecil untung besar yang cepat lak di pasaran serta mudah dijalankan yang di paparkan di sini,Ide-ide bisnis ini bisa di kategorikan sebagai jenis usaha rumahan yang paling menguntungkan dan menjanjikan penghasilan besar yang menggiurkan.

5 Ide Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Yg Cepat Laku Di Pasaran

Mencari ide peluang bisnis modal kecil untung besar yang cepat laku di pasaran saat ini adalah langkah cerdas sebelum terjun memulai usaha,agar dapat dengan cepat meraup hasil dan pendapatan besar yang melimpah.Dalam arti,usaha yang di jalankan dengan mudah menghasilkan uang-uang tunai dari omset dan keuntungan penjualan setiap hari.Nah,inilah yang sangat di inginkan oleh setiap pelaku bisnis dan pemasaran yang cerdas untuk mencapai masa depan yang lebih mapan.

Ada juga sebagian orang yang mencari inspirasi tentang peluang usaha dengan modal sedikit yang mudah di lakukan di rumah sebagai pekerjaan sampingan pengisi waktu luang,yang dapat memberikan jaminan kebebasan waktu dan keuangan,dan tentu jenis usahanya juga harus menjanjikan keuntungan besar dan cepat laku di pasaran meskipun di tengah persaingan yang ketat.

Banyak juga orang sibuk mencari ide tentang bisnis apa yang paling di butuhkan masyarakat,paling mudah di kerjakan,jarang orang jalankan,minim persaingan,dan dapat di mulai dengan modal kecil atau tanpa modal sepeser pun,

Dan pada umumnya orang termotivasi untuk merintis bisnis sendiri karena kepengen dapat keuntungan dan penghasilan besar dengan cepat.Terkait dengan hal ini,tentu produk atau jasa yang akan di jual harus benar-benar sesuai dengan selera dan minat pasar,atau para calon konsumen yang di target.

Oke,kita langsung mengintip seperti apa kegiatan bisnis modal kecil yang di ungkap satu per satu di sini.

5 Ide Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Yang Cepat Laku Di Pasaran

1. Bisnis jualan barang pecah belah berbahan plastik -Cara meraup untung besar dari barang plastik dengan modal kecil

Banyak orang yg tidak mengetahui potensi keuntungan di dalam peluang bisnis jualan barang peca belah berbahan plastik.Barang pecah belah berbahan plastik yang di maksud disini adalah berupa perabotan rumah tangga seperti ember,piring,gelas,tutup saji,keranjang barang,gantungan baju,napan,tempat nasi,termos plastik dan sebagainya.

Terungkap fakta,kalau ternyata di dalam bisnis ini tersimpan potensi keuntungan yang cukup besar yang dapat di hasilkan dengan cepat dari setiap penjualan setiap hari.

Selain itu,bisnis jualan barang pecah belah berbahan plastik juga sangat potensial,karena barang pecah belah yang berupa perabotan rumah tangga ini tergolong barang jualan yang cepat laku di pasaran.

Mengapa barang perabotan rumah tangga yang terbuat dari plastik ini tergolong barang jualan yang cepat laku di pasaran?

Karena,sebagaimana yang kita ketahui,bahwa barang perabotan rumah tangga yang serba plastik di anggap oleh  banyak orang sebagai perabotan yang tidak mudah pecah,mudah menjaganya,tidak berat di angkat ketika mau di pindahkan,dan harganya juga tidak semahal barang perabotan berbahan kaca yang mudah pecah.Nah,karena dengan kelebihannya itulah sehingga banyak orang yang membutuhkan barang pecah belah berbahan plastik untuk keperluan alat rumah tangga.

Adapun potensi keuntungan yang bisa di hasilkan dari setiap penjualan barang perabotan berbahan plastik berkisar antara 30% sampai 50%,bahkan ada pedagang yang bisa meaup laba sampai 70% hingga 100% dari beberapa penjualan yang terjadi.

Selain potensi keuntungan besar yg bisa di dapatkan,bisnis jualan barang pecah belah berbahan plastik ini juga dapat kita mulai dengan modal kecil.Karena rata-rata barang perabotan yang kita jual harga modalnya sangat kecil.

Lantas,apa rahasia sukses agar bisa meraup untung besar dari bisnis penjualan perabotan rumah tangga berbahan plastik?

Ini dia tips dan trik untuk meraup untung besar dengan cepat dari bisnis jualan perabotan rumah tangga berbahan plastik

1.Beli langsung stok barang pecah belah berbahan plastik di pusat grosir atau tempat kulakan barang-barang grosir di kota Anda.

Membeli stok barang jualan secara langsung ke pusat grosirnya tentu anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.Karena,di pusat grosir barang,biasanya banyak pilihan barang yang di tawarkan dengan harga lebih murah.Mengingat toko-toko grosir juga bersaing untuk mendapatkan pelanggan-pelanggan baru.

Dengan mendapatkan harga yang lebih murah dan terbaik,berarti potensi keuntungan dari setiap barang yg di jual akan semakin besar.

2.Utamakan memilih jenis barang yang menurut anda dapat di jual dengan harga yang lebih tinggi (Barang khusus yang harga penjualannya bisa anda tembak dan permainkan ),namun harga modalnya murah.Karena di dalam setiap bisnis dagang atau usaha jual beli barang,akan selalu ada barang yg bisa di tembak atau di permainkan harga penjualannya).

Ada satu rahasia terbesar disini yang juga perlu kami ungkap,bahwa toko-toko grosir barang juga memiliki barang-barang khusus yang harganya bisa mereka permainkan,(Ada kalanya diturunkan,dan ada kalanya di naikan).Karena ini sudah merupakan permainanan dalam bisnis,yg merupakan teknik untuk meningkatkan keuntungan penjualan.

3.Perbanyak variasi barang dagangan anda,agar para calon pembeli memiliki banyak pilihan untuk jenis barang yang mereka minati.

Satu rahasia juga yang perlu kami ungkap terkait dengan hal ini,dimana dengan memperbanyak variasi barang,maka anda akan memiliki kesempatan untuk memainkan harga penjualan beberapa barang yang berbeda,yg padahal harga modalnya sama.

Ini merupakan suatu trik atau teknik bisnis paling menguntungkan,yg sering di lakukan oleh kebanyakan pedagang atau pebisnis untuk tujuan meraup untung besar didalam penjualan.

Contoh praktik menjalankan trik penjualan dalam bisnis,dengan memperbanyak variasi barang:

Misalnya,anda memiliki barang sejenis yang memiliki perbedaan merek atau bentuk fiturnya.Barang sejenis ini ada 4,tetapi semuanya berbeda bentuk dan mereknya,namun harga modal pembeliannya sama,katakanlah Rp.25 ribu per pcs.Dan total modal ke 4 barang adalah Rp.100 ribu.

Nah,dari ke empat barang sejenis yang berbeda fitur dan merek,tetapi harga modalnya sama itu,bisa anda jual dengan harga yang berbeda-beda juga.Katakanlah,barang merek A anda jual dengan harga mati Rp.35 ribu,dan barang merek B,anda jual dengan harga Rp.40 ribu,sedangkan barang merek C seharga Rp 45 ribu,dan yang merek D bisa anda jual dengan harga lebih tinggi,misalnya Rp.60 ribu.

Jadinya ke empat barang tersebut terjual dengan total nilai Rp 180 ribu.

Perhatikan,apabila kita hitung total keuntungan penjualan ke empat barang sejenis tersebut adalah sebesar Rp.80 ribu,sedangkan total harga modal hanya  Rp.100 ribu.Jadi,itu berarti,total laba yang anda peroleh adalah sebesar 80%.

Keuntungan lain menjalankan trik dan teknik seperti itu di dalam bisnis penjualan barang perabotan rumah tangga bahan plastik,barang merek A yang anda jual dengan harga paling murah merupakan barang umpan untuk menarik banyak pelanggan untuk membeli dari anda.Karena mereka mengira,bahwa anda juga memiliki barang yang paling murah harganya,dan kualitasnya juga bagus.

Cara lain untuk meningkatkan peluang terjadinya banyak penjualan di dalam bisnis barang pecah belah yakni; Dengan menyediakan lebih banyak barang dengan kualitas bervariasi.

Dalam hal ini,anda harus menyediakan barang dengan kualitas berbeda,misalnya persediaan barang berupa ember ada yang berkualitas Nomor.1,ada yang berkualitas nomor 2,dan ada yang nomor 3.

Hal ini bertujuan agar bisnis modal kecil anda dapat menghasilkan lebih banyak penjualan dengan cepat,karena setiap konsumen atau pelanggan mempunyai selera dan minat yang berbeda.Dan juga daya beli mereka juga berbeda.

Dengan kata lain,anda harus menetapkan tujuan bisnis modal kecil anda agar dapat menjangkau semua segmen pasar atau calon pelanggan.Dengan begitu,omzet dan keuntungan bisnis anda pun akan semakin besar.

Kiat sukses merintis bisnis jualan barang pecah belah berbahan plastik dengan modal kecil dari rumah

Bisnis penjualan barang pecah belah berbahan plastik ini,tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulainya.Mengingat barang-barang pecah belah ini berbahan plastik harganya sangat murah,maka anda hanya mengeluarkan modal kecil untuk segera memulainya.

Idealnya jumlah modal yang anda keluarkan pada awal merintis bisnis ini dengan modal kecil untuk membeli persediaan barang dagangan adalah sekitar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Untuk menjalankan bisnis ini dengan modal kecil,dan segera mendapatkan omzet penjualan pertama,anda bisa memulainya dari rumah dulu.Caranya adalah dengan mengundang tetangga-tetangga di sekitar rumah anda untuk melihat-lihat barang dagangan anda.

Perlu di ketahui di sini,bahwa rata-rata dari konsumen bisnis barang pecah belah adalah para ibu rumah tangga.Karena,ibu-ibu rumah tangga sangat senang membelanjakan uang untuk keperluan rumah tangga,termasuk alat-alat perabotan rumah tangga.

Meningkatkan omzet penjualan dengan menjalankan pemasaran keliling

Pada tahap awal merintis bisnis dengan modal kecil,sekali-sekali anda juga bisa menjalankan pemasaran keliling untuk meningkatkan potensi pendapatan bisnis anda.

Banyak pedagang barang pecah belah dengan modal kecil memulai usaha mereka dengan cara menjalankan pemasaran keliling.,dari pasar A ke pasar B,selanjutnya ke pasar C,D dan kembali lagi ke pasar A.

Para pedagang yg belum punya kenderaan mobil sendiri,bisanya menumpang dengan pedagang barang lain yang memiliki mobil.Hal ini,untuk menghemat biaya transportasi.dan mereka biasanya patungan untuk membeli bahan bakar untuk mobil yg sama-sama mereka tumpangi ke pasar-pasar.

Cara lain agar omzet bisnis jualan barang pecah belah bertambah besar

Selain berjualan dengan cara keliling dari pasar ke pasar,anda juga bisa mencuri-curi kesempatan dengan berjualan di pinggir jalan raya yang ramai dilalui banyak orang.

Dengan berjualan di pinggir jalan raya,anda dapat menarik perhatian banyak orang untuk datang membeli barang anda.Dalam hal ini,anda menggelar barang dagangan di tikar plastik,dan hal ini bisa membuat kesan seolah-olah anda sedang menjual barang secara obral,sehingga akan mengundang minat calon-calon pembeli untuk datang melihat-lihat,meraba-raba barang,dan selanjutnya membeli.

Anda tidak perlu merasa risau apabila barang jualan anda tidak menghasilkan penjualan.Karena rata-rata pedagang barang pecah belah mengakui,bahwa peluang bisnis ini selalu ramai pembeli,karena barang yang di jual adalah barang kebutuhan rumah tangga,maka bisnis ini akan selalu cepat laku.

Baca juga :

  • Top Peluang Usaha Modal Kecil 100 Ribu Menjanjikan Untung Besar Jutaan Per minggu

  • Ciri-ciri peluang bisnis yang cepat menguntungkan dan menjanjikan penghasilan besar

  • Top Daftar Peluang Bisnis Tanpa Modal Untung Besar Dan Menjanjikan

  • 6 Cara Mendapatkan uang cepat dari bisnis makelar barang tanpa modal

  • Contoh Cara Bisnis Tanpa Modal Hasil Cepat Untung Besar

2. Bisnis Jualan Somay/bakso bakar di rumah  dengan modal kecil -Meraup penghasilan puluhan juta  dari makanan yang cepat laku

Bisnis jualan somay bakar di rumah terbukti paling cepat laku,dan dapat menghasilkan uang dengan cepat setiap hari.

Banyak orang yang belum tahu kalau ternyata membuka usaha bisnis jualan somay bakar di rumah sangat menjanjikan dan menyimpan potensi keuntungan dan hasil besar dengan cepat. Kok bisa?

Inilah sejumlah alasannya mengapa bisnis jualan somay bakar di rumah sangat menjanjikan keuntungan dan hasil besar dengan cepat:

  1. Peluang pasar sangat luas.Karena somay bakar sangat di sukai banyak orang,mulai dari anak-anak kecil,remaja,dan orang dewasa,bahkan yg kakek-kakek serta nenek-nenek pun suka memakan somay.
  2. Somay bakar cocok di makan kapan pun,baik pagi,siang,sore,dan malam
  3. Persediaan Barang modal untuk jualan somay bisa dibeli toko-toko swalayan,modalnya juga sangat kecil
  4. Persediaan Somay yang belum terjual bisa di simpan dulu di lemari es atau kulkas.
  5. Somay bisa di panggang atau di bakar di atas kompor
  6. Potensi keuntungan cukup besar yakni 50% bersih

Rahasia  sukses merintis bisnis jualan somay/bakso bakar di rumah dengan modal kecil penghasilan besar

Anda bisa membeli persediaan barang modal somay di toko-toko atau swalayan khusus yang menyediakannya di kota Anda.

Buat dan pasang spanduk atau papan untuk promosi di depan rumah,sehingga bisnis somay bakar anda cepat di kenal dan di ketahui banyak orang.

Buat halaman depan rumah anda sebagai tempat usaha,apabila memang rumah anda memiliki halaman depan.Jika,tidak,buka saja jualan somay di rumah.

Jangan segan-segan atau malu menawarkan jualan somay bakar anda kepada para tetangga di sekitar rumah anda.Karena,dari tetangga-tetangga anda inilah bisnis jualan somay bakar milik anda akan menjadi cepat terkenal.Karena sekali saja para tetangga anda mencicipi kenikmatan somay bakar yang anda jual,maka mereka juga tidak akan segan-segan memberitahukan kepada warga yang lain tentang usaha anda.

Anak-anak tetangga di sekitar rumah anda adalah calon pelanggan potensial yang akan sering membeli.Karena anak-anak sangat suka berjajan membeli makanan yang enak dan murah harganya.Bahkan orang tua mereka juga,akan menjadi calon pelanggan potensial yang akan sering membeli.Bukankah orang dewasa atau orang tua juga suka makan somay bakar?

Bisnis jualan somay bakar di rumah,juga sangat laris di buka di kampung,atau bukan hanya di daerah perkotaan saja.Karena orang-orang di kampung juga sangat doyan membeli somay bakar.

Bisnis jualan somay/bakso bakar di pinggir jalan paling cepat laku dan laris manis hasil besar

Jika memang anda ingin bisnis jual somay bakar lebih menguntungkan,dan dapat menghasilkan pendapatan yang lebih besar,maka berjualan somay bakar di pinggir jalan yang banyak dilalui orang adalah cara terbaik dan paling mudah untuk mencapai keinginan anda itu.

Terbukti,banyak para pebisnis jualan somay bakar di pinggir jalan yang merasakan manisnya keuntungan besar setelah mereka menjalankan usaha di pinggir jalan yang ramai di lalui banyak orang.

Karena bisnis jualan somay di buka di pinggir jalan yang ramai di lalui banyak orang,maka otomatis akan dapat mengundang rasa minat dan selera makan somay orang-orang yang lewat.Maka secara otomatis juga,omzet dan keuntungan akan bertambah besar.

Anda sendiri,mungkin sangat sering berjajan membeli somay yang di jual di pinggir jalan.Dan anda tentu juga sering melihat kerumunan orang-orang yang membeli dan langsung memakan somay di pinggir jalan.Itu adalah bukti,bahwa usaha jualan somay di pinggir jalan lebih menguntungkan dan mudah untuk mendatangkan penghasilan besar.

Analisa potensi omszet dan keuntungan bisnis jualan somay bakar di pinggir jalan dalam setiap bulan

Apabila setiap hari ada 100 orang saja yang jajan membeli somay bakar,dan masing-masing hanya membeli Rp.5 ribu saja,maka total omzet bisnis anda adalah sebesar Rp 500 ribu  sehari,dan dengan potensi keuntungan 50% bersih.maka total laba anda mencapai Rp.125 ribu per hari.

Jika kita hitung,Rp 125 ribu X 30 hari = Rp 3.750 ribu.penghasilan yang lumayan bukan?.Bagaimana kalau dalam setiap hari ada 150 orang yang jajan membeli somay bakar,dan masing-masing hanya membeli Rp.5 ribu saja? Berarti pendapatan anda bertambah lagi 50 %.,jadinya,Rp,5.5 juta lebih per bulan.

Atau bagaimana kalau dalam setiap hari,ada 50 orang yang membeli somay senilai Rp.20 ribu,dan 50 orang lagi membeli somay senilai Rp.10 ribu,dan 50 orang lagi membeli somay senilai Rp.5 ribu..Itu berarti,omzet bisnis yang anda dapatkan mencapai Rp.1 juta lebih per hari.Dan dalam 30 hari potensi keuntungan yang anda dapat hampir Rp.10 juta per bulan.

Jumlah penghasilan yang besar itu hanya bisa anda dapatkan dengan berjualan somay bakar dengan modal kecil pula.

Tak banyak orang yang melakukan analisa potensi penghasilan dan keuntungan dari bisnis jualan somay bakar dengan modal kecil yang di jalankan di pinggir jalan.

Melipatgandakan penghasilan bisnis jualan somay bakar lewat facebook dan istagram

Ada juga pelaku usaha jualan somay bakar tidak segan-segan menempuh jalur pemasaran online di internet,yakni,dengan mempromosikan bisnis juaulan somay bakar lewat akun facebook dan instagramnya.

Bahkan ada yg mempromosikan bisnis jualan somay bakar lewat grup facebook dan halaman fans page di facobook yang dibuatnya,sehingga bisnisnya mendapatkan pelanggan lebih banyak.

Dalam kasus ini,para calon pelanggan yang di target adalah teman-teman di media sosial sendiri yang beralamat tidak terlalu jauh dengan tempat usaha.

Pelaku bisnis jualan somay bakar menawarkan layanan istimewa untuk para pelanggannya di media sosial,yakni menawarkan layanan siap antar barang apabila pelanggan membeli dalam jumlah banyak,minimal Rp.100 ribu.

Terkadang juga,pelanggan yang berasal dari pertemanan di facebook dan istagram,ada yang mau datang langsung membeli somay bakar di alamat sang penjual.

Jadi,pelanggan-pelanggan dari media sosial ini,mampu meningkatkan pendapatan dan keuntungan bisnis somay bakar hingga 50%.Dan semua promosi yang di jalankan di media sosial tentu cara promosi gratis.

Baca juga : 10 Peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan penghasilan besar menggiurkan

3.Bisnis jualan minuman pop ice dingin modal kecil – Cara meraup untung besar dari minuman yang cepat laku

Pop Ice adalah salah satu mimunan yang di gemari anak-anak dan remaja,juga tak ketinggalan orang tua pun banyak yg suka minum pop ice disaat tengah beraktifitas atau pun di saat rasa dahaga telah datang.Apalagi pop ice yang di campur dengan es,tentu akan terasa segar dan lebih nikmat di minum.

Bisnis jualan minuman pop ice dingin ,tergolong usaha modal kecil,namun menjanjikan potensi keuntungan yang sangat besar.Bisnis jualan minuman pop ice dingin ini terkenal sangat laris alias cepat laku,karena rasanya nikmat dengan beragam variasi rasa buah-buahan segar.

Nah,karena banyaknya varian rasa buah-buahan dari pop ice inilah yang membuat minuman pop ice menjadi cepat laku di mana-mana,terutama disaat sinar matahari mulai memanas menyengat tubuh.

Mengapa bisnis jualan minuman pop ice dingin termasuk peluang bisnis modal kecil untung besar?

Karena modal untuk pembelian pop ice juga sangat kecil,dan setiap 1 cashet/sebungkus pop ice yang berharga Rp.1000 bisa di jual dengan harga Rp.5000 per gelas yang di campur dengan es.Jadi,usaha jualan minuman pop ice benar-banar merupakan suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan paling menguntungkan.

Karena potensi untungnya sangat besar dan menggiurkan,itulah yang membuat sebagian orang mencoba menjajal keberuntungan dengan menjalankannya sebagai usaha kecil-kecil,baik di rumah,atau pun di luar rumah.

Rahasia sukses bisnis jualan minuman pop ice dengan modal kecil menghasilkan omzet besar sampai puluhan juta per bulan

Bisnis jualan minuman pop ice dingin dengan modal kecil sangat bagus di jalankan di pasar,di sekitar sekolah dan kampus,dan di pinggir jalan yang dilalui banyak orang.

Jualan minuman pop ice dingin yang paling cepat laris dan paling besar omzetnya adalah dengan di buka di pasar.

Mengapa harus buka usaha jualan pop ice dingin di pasar? Karena pasar adalah tempat pusat pertemuan banyak orang yang sedang berbelanja dan menjual,serta orang-orang yang berekreasi mencari hiburan di pasar.

Apalagi pasar yang di target untuk jualan pop ice dingin adalah sebuah pasar tradisional moderen yang besar dan luas,sudah tentu pengunjung pasar tersebut sangat banyak dan ramai.

Pasar tradisional moderen atau “PATRA MODEREN” di setiap kota Propinsi di indonesia sudah banyak di bangun oleh pemerintah dengan bekerja sama dengan perusahaan pengembang properti.setempat.

Analisa potensi pendapatan bisnis jualan pop ice dingin dengan modal kecil di pasar tradisional moderen

Jika dalam setiap hari hanya ada 50 orang saja yang berjajan membeli minuman pop ice dingin,dengan harga Rp5000,maka total omzet sehari adalah Rp.250 ribu,dengan keuntungan kotor sebesar Rp.4000 per gelas yg di beli setiap orang.Maka jumlah keuntungan kotor sudah mencapai Rp.200 ribu per hari.

Apabila keuntungan itu kita kalikan 30 hari,maka total pendapatan bisnis jualan minuman pop ice dingin di pasar setiap bulan tembus Rp.6 juta.Woouw..ini adalah suatu pendapatan yang cukup luar biasa yang di hasilkan dari sebuah usaha kecil-kecilan.

Nah,bagaimana kalau yang jajan membeli minuman pop ice dingin ada sekitar 100 orang atau 200 orang per hari? Sudah tentu pendapatan usaha kecil-kecilan yang kita anggap remeh ini bisa tembus sampai puluhan juta rupiah per bulan.

Jadi,peluang bisnis jualan pop ice dingin adalah bisnis modal kecil yg sangat sederhana di jalankan,namun menjanjikan potensi keuntungan besar yg sangat menggiurkan.

Cara jitu jualan minuman pop ice dingin dengan modal kecil di pasar meraup penghasilan puluhan juta per bulan

Ada rahasia terbesar tentang cara meraup potensi penghasilan besar sampai puluhan juta per bulan dari bisnis jualan minuman pop ice dingin dengan modal kecil di pasar,tepatnnya di pasar tradisional moderen atau “PATRA MODEREN”,yakni sebagai berikut:

-Memilih lokasi untuk tempat penjualan adalah salah satu rahasia suksesnya.Di mana lokasi untuk tempat penjualan yang paling bagus?

Lokasi yang paling bagus  atau strategis adalah di dekat pintu gerbang masuk dan keluarnya para pengunjung pasar.Dan tentu di pintu gerbang inilah jalur yang paling ramai di lalui banyak orang,sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya lebih banyak penjualan terhadap jajanan mimuman pop ice dingin.

-Sediakan meja dan kursi seperlunya unruk mengundang banyak pengunjung pasar yang ingin istrahat.Nah,sambil istrahat itulah akan menjadi banyak orang yg tertarik untuk menikmati minuman pop ice dingin yg segar.

-Sediakan juga makanan-makanan kecil seperti roti atau kue sebagai barang jualan pelengkap usaha minuman pop ice dingin.Hal ini dapat lebih meningkatkan potensi pendapatan anda menjadi lebih besar.

4.Peluang bisnis Afiliasi Marketing cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Bagi anda pelajar SMP,SMA dan Mahasiswa yang mau mendapatkan uang sampingan di waktu luang,kamu bisa menjajal peluang bisnis online dengan menjadi afiliasi pemasaran.Bisnis aflasi pemasaran adalah suatu program kemitraan dalam bidang pemasaran produk-produk atau jasa melalui internet.

5 Ide Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Yg Cepat Laku Di Pasaran

Di bisnis afiliasi pemasaran,sebutan kamu adalah affiliate marketing yang hanya bertugas mempromosikan barang atau jasa dari perusahaan merchant.Kamu bisa menjalankan bisnis pemasaran ini secara mudah hanya dengan melalui Hand phone kamu.Dan kamu hanya mengeluarkan modal sedikit untuk biaya internetan.

Cara kerjanya hanya dengan menggunakan jari-jarimu untuk mengklik tombol-tombol yang ada sesuai petunjuk.Dan kamu akan mendapatkan link afiliasi milikmu,dan apabila terjadi pembelian melalui link afiliasi kamu,maka kamu berhak mendapatkan komisi penjualan.

Komisi penjualan biasanya mulai dari 3% sampai 70%,atau tergantung jenis produk dan jasa yg di promosikan.

Jika kamu iingin tahu bagaimana mendapatkan keuntungan besar dengan cepat dengan menjadi affiliate marketing,coba pelajari artikel ini –> 3 Inspirasi program bisnis online tanpa modal yang menjanjikan penghasilan menggiurkan

5.Bisnis penyedia artikel online modal kecil untung besar-cara menghasilkan uang dengan cepat dari artikel

Menjadi penyedia artikel dan menjualnya kepada para pemilik website atau blog yang membutuhkan artikel untuk konten website atau blog,adalah salah satu peluang bisnis yang modalnya kecil,dan untungnya cukup besar.

Saat ini,sangat banyak pemilik situs website dan blog yang membutuhkan artikel-artikel baru untuk menyegarkan konten-konten website atau blog mereka.

Dapatkan penghasilan atau keuntungan hingga 50% sampai 100% dari penjualan satu artikel.Dengan syarat,artikelnya harus unik,original dan bukan hasil copy paste artikel orang lain..Karena,apabila pembeli artikel,mendapatkan laporan dari situs mitra google,bahwa artikel yang anda jual ternyata hasil copy paste,maka artikel anda akan di tolak atau di kembalikan.

Bagaimana cara melakukannya?

Pertama,anda mencari teman-teman anda yang jago menulis,dan tawarkan kepada mereka bahwa anda siap membeli artikel dengan bayaran yang pantas.

Berikut ini adalah daftar harga artikel online berbahasa Indonesia yg terlaris sesuai topik pembahasan:

  1. Artikel tentang trading forex,harga mulai Rp.35 ribu,dengan panjang minimal 300 kata.lebih dari 300 kata harganya lebih mahal
  2. Artikel peluang usaha atau kewirausahaan,harga mulai Rp.20 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  3. Artikel kesehatan, harga mulai Rp.20 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  4. Artikel seputar Asuransi,harga mulai Rp.25 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  5. Artikel seputar Bank/perbankan harga mulai Rp.25 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harganya lebih mahal
  6. Artikel resep masakan,harga mulai Rp.10 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  7. Artikel seputar agama,harga mulai Rp.15 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  8. Artikel seputar tutorial komputer dan teknologi,harga mulai Rp.25 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  9. Artikel motivasi dan pengembangan diri,harga mulai Rp.15 ribu dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  10. Artikel seputar blogging,harga mulai Rp.20 ribu,panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  11. Artikel umum,harga mulai Rp.10 ribu dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  12. Artikel cerita lucu,humor,harga mulai Rp.10 ribu dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata harga lebih mahal
  13. Artikel cerita horor,misteri,harga mulai Rp.10 ribu,dengan panjang minimal 300 kata,lebih dari 300 kata,harganya lebih mahal

Untuk artikel dengan panjang 1000 kata,harga mulai Rp,50 ribu,dan 2000 kata harga mulai Rp.100 ribu,sementara artikel dengan panjang mulai 3000 kata,harganya mulai Rp.200 ribu sampai Rp.300 ribu.

Jika tidak ada teman anda yang jago menulis,cari orang lain.Akan tetapi,jika memang anda kesulitan mendapatkan penulis,mengapa anda tidak mencoba saja untuk menulis artikel sendiri?

Cara menjual artikel online dan mendapatkan penghasilan dari artikel

Cari alamat situs pusat  jual beli onine terbesar dan terpercaya di Indonesia,dan tawarkan artikel anda di sana.Atau cari situs-situs website atau blog yg membutuhkan dan membeli artikel.

Alamat-alamat situs tersebut bisa dengan mudah anda temukan di google.

Atau bisa juga dengan menjualnya melalui situs komunitas blogger.Tetapi,anda tentu harus mendaftar dulu untuk menjadi member/anggota situs komunitas blogger.

Jalan berikutnya yg bisa anda tempuh untuk menjual artikel adalah,dengan bergabing di grup-grup komunitas blogger yang ada di facebook.

Atau dengan jalan terakhir,yakni dengan menjual artikel anda melalui blog pribadi,akan tetapi,di sini anda tentu harus membuat lagi blog sendiri.Mungkin lebih baik,anda menulis artikel sendiri untuk konten blog sendiri.

Demikianlah ulasan 5 ide peluang bisnis modal kecil untung besar yg cepat laku.Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari peluang usaha yang menguntungkan dan menjanjikan hasil dengan cepat.

Baca juga :

Top 27 Peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar

7 Usaha dagang yang menguntungkan dengan hasil menggiurkan

3 Ide peluang usaha sampingan di desa yang paling menguntungkan

Top daftar teratas jenis barang jualan yang paling cepat laku dan terlaris di pasaran

Contoh usaha rumahan modal kecil untung besar yang paling menjanjikan( Jarang yg tahu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *