Ajaib!!! Ini Amalan Agar Dagangan Laris Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh

Posted on

Menjadi kaya dan sukses dari usaha dagang adalah impian bagi banyak orang.Tetapi,untuk menjadi cepat kaya dan sukses dari usaha dagang yang di jalankan tidaklah semudah yang kita bayangkan,meskipun kita sudah berusaha secara lahiriah semaksimal mungkin,Selain mengandalkan strategi dagang,dan usaha lahariah secara maksimal,kita juga memerlukan usaha bathin yang ampuh dan ajaib berupa amalan ajaib agar dagangan laris dan cepat laku menghasilkan untung besar yang berkah.

Ajaib!!! Ini Amalan Agar Dagangan Laris Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh

Pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan artikel yang mengungkap amalan ajaib agar barang dagangan laris cepat laku dan banyak pembeli dengan keuntungan yang berkah yang merupakan ilmu rahasia cara cepat kaya raya secara islami yang di jalankan beberapa pedagang muslim yg kaya raya dan sukses dari usaha perniagaan mereka.

Menurut para ulama ilmu hikmah bahwa di dalam islam terdapat banyak sekali amalan-amalan ajaib dan ampuh agar dagangan laris yang dapat membuat kita berdecak kagum.Di antara amalan-amalan itu ada yg berupa bacaan doa khusus penarik rizki dan keberkahan,amalan doa khusus pemanggil rizki dalam usaha dagang yang bisa di jadikan mantra uang dan penarik pembeli,amalan berupa wirid dan zikir khusus untuk mendatangkan rezeki,serta amalan-amalan khusus berupa bacaan surat dan ayat khusus pemanggil khodam krejekian,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Amalan Ajaib Agar Dagangan Laris manis banyak pembeli

Lewat tulisan ini,secara khusus kami mempersembahkan rahasia cepat kaya dengan amalan ajaib berupa wirid ayat pendek yg ada di dalam Al-qur’an yang berkhasiat khusus untuk mendatangkan riziki dari segala penjuru dengan cepat.

Ayat pendek dari Al-qur’an ini sebenarnya merupakan ayat khusus pemanggil khodam kerejekian yang sangat ampuh khasiatnya untuk melancarkan segala usaha atau bisnis.

Dan khusus bagi anda yang ingin cepat kaya raya dari usaha dagang sangat di anjurkan untuk memanfaatkan amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini sebagai sarana ampuh untuk melancarkan rizeki atau perputaran keuangan di dalam menjalankan usaha perniagaan.

Atau bagi anda yang ingin.agar supaya barang dagangannya cepat laris terus setiap hari dengan lancar serta ramai pembeli dan banyak pelanggan,bisa mencoba dan membuktikan sendiri keajaiban dalam hal kerejekian atau keuangan setelah mengamalkan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini.

Inilah wirid ayat pendek untuk kelancaran usaha dan melariskan dagangan

Amalan wirid berupa ayat pendek untuk penglaris dagangan dan memperlancar segala usaha ini merupakan ilmu ilmu hikmah warisan para ulama salafull shalihin yang bersumber dari Al-qur’an surat Al-A’raf  ayat 54 yang berbunyi : ” Alaa Lahul Khalqu Wal Amru Tabbarakallahu Rabbul Alamiin”.

Arti dari ayat tersebut adalah “Ketahuilah olehmu,Dialah (Allah) yang mempunyai ciptaan dan suruhan.Maha mulia Tuhan semesta alam”.

Perhatikan,di arti ayat tersebut dengan jelas tertulis bahwa Allah mempunyai ciptaan dan suruhan.Adapun pengertiannya adalah bahwa sesungguhnya Allah mempunyai makhluk ciptaan yang menjadi pesuruh-Nya untuk membantu orang-orang yang kesulitaan.atau membantu orang-orang yang memiliki hajad tertentu yang bermanfaat untuk kebaikan di dunia dan akhirat.

Manfaat lain mengamalkan wirid yang hanya berupa ayat pendek dari Al-qur’an ini adalah untuk mendatangkan keberkehan riziki serta membuka pintu-pintu rizeki atas izin dan pertolongan Allah SWT.

Tata cara melakukan amalan wirid ayat khusus pelancar usaha dan agar dagangan laris dengan cepat

Menurut ulama dan guru ilmu hikmah yang mewariskan amalan ini,ayat tersebut harus di baca dengan hitungan ganjil ketika mengamalkannya.

Cara yang paling mudah dan ringan adalah dengan membaca atau mewiridkannya sekurang-kurangnya minimal 3 kali setiap selesai shalat wajib 5 waktu.Atau lebih banyak paling bagus dan mustajab dan cepat terlihat khasiatnya.Tetapi,ingat,hitunganya tetap ganjil.

Bagaimana kalau shalat 5 waktunya masih sering bolong?

Kerjakan saja shalat wajib semampu anda,dan lalu amalkan terus secara konsisten wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian.Tetapi,jika anda mampu mengerjakan semua shalat wajib pada 5 waktu,itu lebih bagus dan mustajab khasiatnya.

Catatan : Amalan wirid ayat pemanggil khodam kerejekian agar dagangan laris bisa di baca setelah membaca doa sesudah shalat 5 waktu seperti biasa.Atau di baca sebelum anda berdiri untuk mengerjakan shalat sunnah ba’diah.

Bagaimana kalau shalat 5 waktunya di lakukan secara berjamaah di masjid dan doanya di pimpin oleh imam shalat?

Mengerjakan shalat wajib 5 waktu secara berjamaah di mesjid bersama dengan imam itu lebih bagus daripada shalat sendirian di rumah atau di tempat kerja.Dan anda pun masih bisa berkesempatan untuk membaca amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian agar dagangan laris,setelah imam menutup doa yang di panjatkan sesudah shalat wajib yg 5 waktu itu.

Bolehkah amalan wirid ayat khusus pemnggil khodam kerejekian ini di baca lagi sesudah shalat sunnah ba’diah?

Jawabannya boleh-boleh saja,dan itu lebih bagus dan bertambah ampuh khsiatnya.Dalam hal ini,yang paling utama adalah anda jangan sampai ketinggalan membacanya sesudah shalat wajib yg 5 waktu.

Berapa lama waktu menunggu untuk melihat atau merasakan khasiat dan keampuhan amalan wirid pemanggil khodam kerejekian untuk kelancaran usaha dan dagangan laris dengan cepat?

Apabila anda ingin secepatnya melihat dan merasakan khasiat dan keampuhan amalan kerejekian ini,ikuti tata caranya yang di jelaskan di bawah ini.

Tata cara pelaksanaan amalan wirid ayat khusus khodam kerejekian yang paling ampuh dan mustajab serta berkhasiat dengan cepat

Jika anda mampu,dan jika anda di berikan kesempatan oleh Allah SWT selaku yang maha berkuasa,maka amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini bisa anda lakukan pada malam jum’at.Yaitu tepatnya pada tengah malam setelah mengerjakan shalat tahajud,dan kemudian di ikuti lagi dengan mengerjakan shalat hajat khusus sesuai apa yang anda hajadkan.

Shalat tahajud yang paling mustajab di lakukan pada waktu 1/3 malam yang terakhir (Sekitar jam 01.00 – 04.00).

Menurut hadist,pada waktu 1/3 malam terakhir adalah waktu di mana Allah SWT sangat dekat dengan hamba-Nya.

Dan menurut hadist yang lain,bahwa pada waktu ini,Allah Azza Wajallah membuka atau menyingkap hijab/tabir pemisah antara Dia dengan hamba-Nya yg sedang berzikir dan beribadah kepada-Nya.

Dan bahkan pada waktu sepertiga malam terakhir,semua pintu keghaiban terbuka secara lebar.Sehingga siapa pun yg muslim yang shalat,berzikir,berdoa,atau bermunajad dengan penuh khusyu dan bersungguh-sungguh pada waktu ini,akan dapat merasakan sendiri secara langsung semua keghaiban di sekitarnya,dan dengan izin Allah juga akan dapat menyaksikan keghaiban di sekitarnya,hinggah ada yang sampai menangis,karena rasa takut kepada Allah dan segala keghaiban di sekitarnya.

Nah setelah shalat tahajud dan hajad selasai anda kerjakan,kemudian di lanjutkan dengan membaca doa sesudah shalat tahajud dan hajad seperti biasanya.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan amalan seperti di bawah di bawah ini:

  • Membaca Doa istigfar sebanyak 100 kali
  • Membaca Shalawat sebanyak 100 kali.(Boleh dengan shalawat pendek saja)
  • Membaca dan mengiriman surat Al-Fatihah kepada Baginda Rasullullah SAW,Nabi khidir,dan kepada ruh sejumlah wali Allah,terutama Syekh Abdul Qadir Jailani r.a.
  • Membaca wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian “Alaa Lahul Khalqu Wal Amru Tabbarakallahu Rabbul Alamiin” sebanyak 1111 kali.

Selain mengerjakan amalan pamungkas pemanggil khodam kerejekian,sangat di anjurkan bagi anda untuk membaca lagi ayat khusus khodam kerejekian sebanyak 41 kali setiap selesai shalat fardhu subuh.

Insah Allah,dengan izin dan pertolongan-Nya,anda akan dapat mulai melihat dan merasakan khasiat amalan wirid khodam kerejekian ini selambat-lambanya dalam waktu 41 hari setelah mengamalkannya,dan paling cepat dalam waktu 7 hari.Asalkan dengan syarat,shalat wajib yg 5 waktu jangan sampai bolong-bolong.Dan jika bisa,shalat wajib 5 waktu harus berjamaah di mesjid.

Serta pada hari pertama dalam menjalankan amalan ini,sebisa mungkin anda mulai lakukan juga amalan sedekah seikhlas hati anda.

Rahasia keistimewaan setelah menjalankan amalan wirid ayat khodam kerejekian

Oh yah,ada sedikit rahasia yang perlu anda ketahui di sini bahwa khodam kerejekian ini hanya akan setia menyatu dengan Anda atau mendampingi anda dalam menjalankan usaha selama anda terus menerus mengamalkan ayatnya sebagai wirid yang anda baca minimal 3 kali setiap habis shalat wajib 5 waktu.

Khodam rejeki ini dari golongan malaikat,dan juga dapat anda rasakan kehadirannya,bahkan ada sejumlah orang yang mengamalkan wiridnya dapat melihat langsung penampakan wujud nyata khodam ghaibnya ayat 54 surat Al-A’raf ini.Semua ini tentu hanya terjadi atas izin dan kehendak Allah,kepada siapa khodam rizki ini di perlihatkan wujudnya.

Setelah khodam rejeki menyatu dengan diri anda,anda akan merasakan dan melihat,serta mengalami keajaiban-keajaiban dalam hal urusan rizki.Dalam hal ini,rizeki halal yg melimpah datang mengalir dan seolah-olah mengejar dan mencari anda.Atau segala urusan masalah rizki halal menjadi enteng dan mudah bagi anda.Apapun usaha bisnis atau perniagaan yang anda jalankan,dan sekecil -kecil apapun usaha yang anda jalankan,asalkan itu masih halal,isyah Allah dengan izin Allah akan menjadi lancar dan menghasilkan keuntungan yg berkah.

Jika anda seorang pedagang,maka dengan wasilah amalan wirid ayat khusus khodam rizeki ini,insyah Allah sekecil apaun usaha perdagangan anda,asalkan itu halal,akan laris,cepat laku,dan banyak pelanggan.Hingga usaha dagang tersebut cepat maju dan menghasilkan banyak keuntungan yg berkah,bagaikan tiada hentinya.

Pantangan bagi kita yang mengamalkan wirid ayat khusus pemanggil khodam rizeki halal

Selama diri anda anda tidak pernah terjun ke dunia maksiat seperti mabuk-mabukan karena meminum mimuan keras atau obat terlarang,berzina dan berjudi,bahkan menipu orang lain,maka khasiat dan keampuhan ayat tersebut akan terus dapat anda rasakan dan buktikan keajaibannya.

Tetapi,sebaliknya,apabila anda telah terjun ke dunia maksiat dan melakukannya,bahkan menipu orang lain,maka khasiat dan keampuhan ayat tersebut tidak akan dapat anda rasakan keajaiban-keajaibannya.

Dengan kata lain,khodam rizeki ayat tersebut akan menjauhi diri mereka yang kotor hati dan jiwanya,atau kotor dan buruk perbuatannya.Sehingga riziki besar yg halal dan melimpah pun terasa sulit di dapatkan,kecuali mungkin setelah berusaha bekerja keras dengan bersusah payah dan menghalalkan segala cara.

Demikianlah artikel tentang rahasia ajaib,amalan agar dagangan laris dengan cepat dan banyak pembeli,hingga menghasilkan keuntungan besar yang berkah.Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat di buktikan oleh siapapun yang membaca dan mengamalkannya.

Baca juga :

  • Ilmu pasti merubah nasib agar cepat menjadi kaya dan sukses.(Orang miskin wajib tahu)

  • 3 Amalan ajaib agar cepat kaya raya dari usaha kecil-kecilan

  • Amalan doa agar hutang cepat lunas dan rezeki datang berlimpah Terduga (Panduan Lengkap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *