Bisnis Hijab Kini Makin Bersinar

Posted on

Bisnis Hijab Kini Makin Bersinar

Bisnis hijab tampaknya kian bersinar pada tanah air. Tak sedikit desainer-desainer hijab bermunculan. Untuk menampung itu semua dibutuhkan satu huma guna mendistribusikan karya-karya cantik para desainer.

Lahan usaha hijab juga dibutuhkan dapat memudahkan masyarakat buat memenuhi kebutuhan fashion hijab. Atas dasar latar belakang itulah Moshaict hadir pada Jakarta sekitar tahun 2011. Selain menjadi pemenuh kebutuhan akan kostum muslim, Moshaict juga sambil bersyiar.

"Sang pemilik, Sinta ingin sekali punya loka yg mampu memenuhi kebutuhan pakaian muslimah mulai dari casual sampai pesta. Ibu (Sinta) juga ingin mensyiarkan jikalau hijab itu stylish dan semakin manis," istilah Marketing Support Moshaict, Mega Sari Dewi, dikutip berdasarkan Dream.Co.Id.

Diawali menggunakan berdirinya satu toko pada Cikini, Jakarta, sekarang Moshaict sudah berkembang menjadi 13 cabang pada Tanah Air. Selain Jakarta, hadir pula di Banjarmasin, Surabaya, Makassar, Palembang dan Medan.

"Awalnya hanya toko kini telah mampu diakses lewat online sehingga lebih gampang buat mempunyai produk kami," istilah wanita yang akrab disapa Mega ini. Moshaict sekarang telah menjalin kerjasama dengan 60 designer ternama diantaranya Ria Miranda dan Ghaida.

"Kini telah banyak sekali. Dan produk paling komplit buat busana muslimah ya di Moshaict," ujar Mega.

Untuk range harga menurut Mega masih sanggup terjangkau semua kalangan. Terlebih menjelang Ramadan akan poly promo menarik.

"Harga mulai dari Rp 75.000 hingga ratusan. Ada pula yang kurang lebih jutaan akan tetapi itu yang glamour elegan dan memang menggunakan material terbaik. Promo pasti terdapat cek saja pada website kami Moshaict.Com," istilah Mega.

Mega berharap akan semakin poly wanita muslimah yg mengenakan hijab dan semakin pintar memadupadankan pakaian yg dikenakan. "Moshaict mampu semakin kenal pada semua wilayah nusantara. Semuanya telah pandai mix and match semoga makin keren lagi sehingga semakin anggun," harap Mega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *