Bisnis Mi Ayam Tak Perlu Modal Besar

Posted on

Bisnis Mi Ayam Tak Perlu Modal Besar Mi merupakan kuliner yg sangat terkenal dan disukai oleh semua orang. Usaha mi ayam seolah tak terdapat matinya karena peminatnya tetap banyak. Ini adalah pasar yang luas.

Dengan menggunakan gerobak mi yg dijual mudah pindah mendekati tempat ramai. Gerobak bisa sebagai pertanda pengenal bagi konsumen. Pada gerobak sanggup ditulis nama mi, warna gerobak gampang diingat atau gambar mi yg mengundang kesukaan.

Persiapan bisa dimulai menggunakan menyiapkan perlengkapan mengolah, termasuk gerobak. Pengeluaran yg relatif besar ada pada pembuatan gerobak. Akan tetapi ini adalah investasi lantaran menggunakan gerobak yg kokoh & tak gampang rusak, perlengkapan ini tahan lama . Apabila menginginkan gerobak yg nyaman dikendalikan, serahkan saja dalam ahlinya. Pembuatan gerobak ini berkisar Rp 1,dua juta.

Jangan lupa menyiapkan perlengkapan mengolah. Dibutuhkan dandang, peniris, dan mangkok-mangkok buat wadah. Bahan baku berupa mi segar sebaiknya dibeli menurut penghasil mi di pasar atau agen khusus mi basah/segar. Pemilihan bahan baku sebagai perhatian utama lantaran sajian ini bergantung pada mi yg nikmat sekaligus sehat.

Bumbu & toping sudah disiapkan dalam jumlah poly sehingga ketika berkeliling, tidak akan kehabisan bumbu atau toping.

Langkah terakhir sebelum memulai berjualan merupakan mencari loka yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau.

Cara Membuat Mi Ayam

Pembuatan toping. Potong ayam sebagai kecil-kecil. Sisihkan. Bawang daun dirajang halus. Bumbu dihaluskan. Tumis bumbu, kemudian masukkan ayam yg telah dirajang, masak sampai setengah matang, tambahkan daun salam & daun bawang. Masak lagi sampai matang & taburkan garam, gula, & merica. Angkat pisahkan. Toping berlimpah menggunakan rasa pas menjadi kunci laku .

Pembuatan kuah. Cuci tulang ayam sampai higienis. Rebus dalam air mendidih sampai benar-sahih masak. Masukkan bawang putih & bumbu lain yg sudah ditumis. Masak sampai tercampur rata.

Cara Menyiapkan. Rebus mi ayam pada panci perebusan sembari dicelup-celupkan. Jika suka , bisa dibubuhi potongan sawi. Angkat. Taburkan bumbu (penyedap) dan minyak bawang (dibentuk berdasarkan minyak & bawang goreng yg dihaluskan). Tambahkan mi yg sudah masak, mixer. Sajikan menggunakan kuah, toping ayam, & sambal. Apabila ingin terlihat spesial mampu dengan menambahkan bakso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *