Bisnis yang cocok di kawasan perumahan

Posted on

Bisnis Yang Cocok Di Kawasan Perumahan

Pepatah mengatakan orang yang bermental kaya melihat peluang, tetapi orang bermental miskin perlu uang. Jika kita bermental kaya maka kita akan dapat melihat peluang di sekitar tempat kita tinggal. Banyak peluang bisnis yang bisa kita lihat di dekat kita asalkan kita “jeli” untuk melihat ini. Salah satu daerah yang punya nilai bisnis menjanjikan adalah daerah perumahan, lalu apa saja bisnis yang cocok untuk daerah perumahan? Untuk Anda yang tinggal di daerah perumahaan, pastinya banyak bisnis yang dapat ditemukan disekeliling rumah Anda. Untuk Anda yang masih bingung bisnis apa yang bagus di daerah perumahaan, berikut referensi bisnis yang cocok untuk dijalani di daerah perumahan :

1. Bimbel

Bisnis pertama adalah bimbingan belajar atau bimbel. Tentunya pada daerah perumahaan poly anak-anak sekolah terutama anak-anak TK yg membutuhkan bimbel buat mengajarkan baca dan tulis. Orang tua di perumahaan umumnya tidak memiliki waktu buat mengajarkan anaknya. Jadi membuka bimbel adalah galat satu pilihan yang tepat.

Dua. Warnet

Membuka warnet di wilayah perumahaan pula merupakan hal yg rupawan. Walau biasanya pada wilayah perumahaan masyarakatnya telah mempunyai internet yg relatif memadai tetap saja, anak remaja dan pemuda lebih menyukai bermain game online pada warnet ketimbang pada rumahnya sendiri.

3. Depo Air Minum

Air merupakan suatu kebutuhan insan karena itu pastinya orang-orang pada wilayah perumahaan mencari depo air minum. Tentunya membuka depo air minum merupakan pilihan yang tepat. Perlu diingat saat Anda membuka depo air minum pastinya sine qua non yg dipersiapkan & salah satunya merupakan layanan antar jemput. Jadi pastikan Anda memiliki layanan tersebut agar bisnis yang dikerjakan menerima banyak laba.

4. Salon

Salon adalah bisnis atau usaha yang sering kita temukan dimana-mana tentunya ini pula adalah peluang yang indah dikarenakan pastinya banyaknya yang mencari salon yg dekat dengan tempat tinggal . Lantaran umumnya orang-orang di daerah perumahan akan acapkali pulang ke pesta atau seringkali menata rambut mereka. Jadi Anda mampu mendapatkan laba waktu membuka usaha ini.

Lima. Laundry

Banyak orang yg tinggal pada wilayah perumahaan rata-rata malas buat mencuci pakaiannya ataupun mencari pembantu. Pastinya mereka mencari jasa laundry buat mencuci pakaian, celana, selimut, dsb. Karena akan jauh lebih ekonomis, cepat, higienis, wangi, dll. Anda dapat melihat siapa saja sasaran calon pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *