Bisnis Yang Tak Ada Matinya di Bulan Ramadhan

Posted on

Bisnis Yang Tak Ada Matinya Di Bulan Ramadhan

Inilah ide bisnis yang mampu Anda jalankan buat mengisi ketika luang Anda selama masa Ramadhan & menjelang Lebaran nanti

Makanan/minuman takjil

Takjil, secara harfiah berarti ?Segera? & bila diartikan lebih luas adalah tidak menunda-nunda buat berbuka puasa. Karena itu, bagi umat muslim buat berbuka puasa biasanya disediakan kuliner-kuliner kecil atau makanan ringan buat membatalkan puasa dalam waktu berbuka. Tak heran jika kemudian usaha makanan takjil atau buat membatalkan puasa poly dicari. Anda mampu memanfaatkan ruang kosong di depan rumah Anda untuk berdagang kuliner takjil. Tak mau repot menciptakan sendiri? Sudah banyak, kok, pedagang-pedagang pada pasar yang menjual makanan takjil.

Makanan buat berbuka/sahur

Jika tempat tinggal Anda poly rumah-tempat tinggal kost atau gedung-gedung perkantoran, bisnis kuliner untuk berbuka atau sahur mungkin cocok. Alasannya, banyak karyawan yg lembur sehingga tidak sanggup pulang cepat sebelum ketika berbuka. Sementara, mereka yg tinggal di tempat kost umumnya malas buat memasak sendiri kuliner buat sahur mereka.

Buah-buahan

Orang yang berpuasa membutuhkan banyak sekali vitamin. Lantaran itu jika Anda perhatikan. Selain itu, di Indonesia, berbuka dengan minum es butir jua seperti telah sebagai tradisi. Kreasinya es butir Anda agar lebih menarik.

Baju muslim

Rata-homogen orang akan poly berbelanja baju muslim di bulan puasa ketimbang di bulan-bulan lain. Meskipun akan poly sekali yg toko yang menjual baju muslim, Anda wajib lebih kreatif pada menjualnya. Cari contoh yg bayak dipakai seniman contohnya.

Kue lebaran

Ah, usaha ini memang tidak ada matinya, Meskipun hanya ramai setiap menjelang lebaran dan banyak jua yang mendadak menjajakannya, permanen saja ramai pendaftar. Buat kue lebaran yg unik, mainkan harganya & tawarkan ke teman-teman dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *