Cara Jitu Investasi Properti Tampa Modal Yang Benar Untuk Pemula

Posted on

Cara jitu investasi bisnis properti tanpa modal yang benar untuk pemula .Omong-omong,siapa sih yang tak ingin investasi-nya menghasilkan keuntungan? Apalagi investasi dalam bidang properti yang kerap di anggap oleh banyak orang sebagai suatu cara untuk menghasilkan keuntungan besar,karena produknya adalah berupa tanah,rumah,kos-kosan,apartemen dan ruko.

belajar-cara-investasi-properti-untuk-pemula

Tetapi,terdapat berapa banyak pada antara pelaku investasi properti yg sahih-sahih investasi-nya membuat keuntungan? Jawabannya,sangat sedikit sekali,atau hanya segilintir orang saja investasinya benar-sahih mengakibatkan hasil besar karena modal yg mereka pakai jua kebanyakan hanya berupa "modal dengkuldanquot; doang.Untuk itu,jika anda merupakan seorang pemula pada usaha properti,baca atau pelajarilah artikel ini sampai tuntas.

Cara Investasi Di Bisnis Properti Tanpa Modal Yang Benar Untuk Pemula

Sebelumnya,mari kita bahas lebih dulu mengenai pengertian atau arti "Modal dengkul" pada investasi di bisnis properti.Hal ini perlu Anda pahami supaya nir terjadi kesalahpahaman tentang topik artikel ini yg terdengar begitu sangat bombastis atau "Ngawur".

Adapun pengertian & maksud menurut kapital dengkul yg digunakan dalam investasi berbisnis properti disini adalah berupa,kemauan,keberanian/nekad,talenta,ilham,dan kreatifitas,serta jaringan koneksi kerja sama.

Semua modal dengkul itu sangat di perlukan bagi seorang pemula untuk memulai investasi di bidang properti,agar dia terhindar dari resiko kerugian berupa uang tunai yang di ambil dari dana simpanan/tabungan yang di  kumpul selama bertahun-tahun.

Nah,supaya anda memahami betul mengenai bagaimana cara memanfaatkan kapital dengkul buat investasi dalam usaha properti,ini dia merupakan ulasan panjang lembar yang terkait dengan pemanfaatan kapital dengkul yang sudah menciptakan segelintir orang menjadi kaya dengan cepat dalam bisnis properti.

Ulasan terkait memanfaatkan modal dengkul dalam berinvestasi di bisnis properti berikut bisa Anda simak secara detail dalam sebuah kisah atau cerita berikut ini.Kisah ini dikutip dari Ebook Mafia Kartu Kredit.Hanya saja gaya penulisannya telah kami ubah sesuai dengan gaya penulisan kami sendiri tanpa terlepas dari maksud dan tujuan isinya.

Inilah kisah selengkapnya.

Tanpa Modal Uang,Bisa Cepat Kaya Jadi Miliarder Dari Investasi Bisnis Properti

Seperti yg telah dijelaskan pada atas bahwa tanpa modal uang berarti memanfaatkan "Modal dengkuldanquot; buat menjadi kaya menurut investasi dalam usaha properti.

Sekali lagi,kapital dengkul yg akan anda pakai merupakan kapital dengkul milik sendiri,yg berupa kemauan,keberanian,nekad,wangsit,dan kreatifitas.

Berikut ini pembahasan lengkapnya…

Apakah Anda sudah pernah mendengar ada orang yang menjalankan trik membeli tempat tinggal ,ruko,apartemen dan mampu cepat kaya mendadak jadi juragan properti tanpa modal uang?

Menurut Anda,apakah hal ini masuk akal? Memangnya,berapa sih harga dengkul seorang sebagai akibatnya bisa pada nilai menggunakan harga sebuah rumah?

Bagaimana jika harga sebuah tempat tinggal merupakan senilai Rp.1 Miliar atau Rp.10 Miliar? Apakah sampai segitu nilai "dengkuldanquot; seorang pelaku investasi bisnis properti?

Dan adakah orang yang mau rumahnya ditukar menggunakan dengkul seorang?

Kami kira,gak ada seseorang pun manusia yg mau rumah yg di bangun atau di belinya dengan uang senilai milyaran rupiah hanya ditukar dengan dengkul doang?

Jadi,berarti trik dan taktik investasi atau membeli properti tanpa modal uang merupakan sebuah kebohongan besar yang pada gembor-gembor-kan para penggagas ilham seminar atau worskop bertajuk "Cara membeli properti tanpa uang,bahkan masih bisa uang menurut properti".

Mari kita bongkar dan ungkap saja,bagaimana hal seperti tadi yg sebenarnya.

Sebenarnya,trik atau strategi membeli properti tanpa uang,& malah masih bisa uang menurut properti bisa pada katakan menjadi sesuatu kebenaran.Karena sesungguhnya,pemikiran kita sendirilah yg keliru dalam tahu arti sesungguhnya topik seminar seperti itu.

Jika kita berpikir secara sempit tentang trik dan taktik beli properti tanpa uang,maka kita nir akan pernah tahu terdapat hal apa atau bagaimana cara sebenarnya yang pada lakukan pada berbisnis dibidang properti.

Untuk memahaminya silahkan diteruskan menyimak lebih jelasnya keterangan yang kami sampaikan disini.

Kisah Pak Salim Sang Pengusaha Properti Yang Sukses

Apakah anda pernah membaca salah satu buku best seller tahun 90-an,karya seorang ekonom yang bernama Kwik Kian Gie,yang berjudul “Aku Bermimpi Jadi Konglomerat.”

Jika pernah,berarti Anda paham betul yang sebenarnya bahwa dulu untuk menjadi orang kaya di Indonesia amatlah mudah dan gampang.Ada banyak trik dan strategi yang bisa dilakukan,seperti,mark up harga,manipulasi proyek,menyiasati pajak,bea masuk,jatah quota impor,dan sebagainya.

Bahkan,mark up harga sampai saat ini masih biasa dan sering dilakukan oleh para pengusaha nakal dan oknum penjambat koruptor yang sebagiannya sudah dipenjarakan atau tersidik oleh KPK.

Di sini,praktik mark up harga tidak secara otomatis bisa membuat seseorang langsung kaya raya mendadak secara instan.Tetapi,harus melibatkan banyak pihak,di mana nantinya,masing-masing akan mendapatkan bagian/jatah sehingga bisa saling melindungi antara satu dengan yang lain.

Oke,kita lanjutkan saja cerita atau kisah sukses Pak Salim pada menjalani sepak terjangnya sebagai pengusaha & investor di bidang bisnis properti tanpa uang alias dengan memanfaatkan modal dengkul-nya.

Berangkat menjadi pengusaha kaya & sukses,memang berawal menurut usaha properti yang beliau mulai menggunakan kapital dengkul.Bahkan dia hanya seseorang pengangguran yg luntang lantung tanpa punya rumah milik sendiri.Modal dengkul yaitu,kemauan,keberanian,nekad,ilham,& kreatifitas,serta jaringan koneksi.

Suatu hari,pak Salim membaca iklan jual beli tempat tinggal pada surat fakta harian pos kota yg beredar di jakarta dalam waktu itu.Kemudian Setelah menemukan iklan tempat tinggal yg di targetnya,lalu Pak Salim menghubungi sang pemilik atau penjual tempat tinggal ,sekaligus menanyakan harga tempat tinggal & menawarnya.

Dalam pembincaran,Sang pemilik membuka harga rumah Rp.1,1 milyar.Setelah pada tawar sedemikian rupa menggunakan memakai aneka macam trik,misalnya menggunakan angka telpon yang tidak selaras,menggunakan bunyi yg tidak selaras menurut yang sebenarnya hanya di buat-buat dengan menggunakan temannya.Akhirnya tawar-menawar pun deal di harga 1 miyar.

Sebagaimana yg kita ketahui bahwa unit properti tidaklah gampang dijual buat dijadikan uang.Apalagi oleh pemilik sangat membutuhkan uang cepat.Kecuali dijual rugi,mungkin bisa jadi cepat terjual.

Pada cerita kali ini,sebut saja nama pemilik tempat tinggal adalah Ibu Dewi.Dan pak Salim sepakat untuk membeli tempat tinggal itu,namun menggunakan kondisi seperti dalam percakapan lewat telepon dibawa ini.Mohon perhatikan baik-baik:

"Bu Dewi,begini,Saya setuju membeli rumah Ibu Dewi seharga 1 milyar.Tetapi,hmm..Saya terdapat satu permohonan.Kira-kira,apakah Ibu keberatan? Mulai Pak Salim berbicara terus terang."

"Oh,tentu saja nir," jawab mak Dewi menggunakan penuh semangat."Ada yg yg mampu Saya bantu Pak?"Sambung mak Dewi dengan sedikit manja.

Siapa sih yg nir akan ramah senyum bila barang dagangannya laris & uang sudah berada di depan mata.

"Begini,Saya hanya ingin supaya Ibu membantu saja pada waktu transaksi jual beli nanti pada depan notaris,dan pengurusan dokumen lainnya.Dalam hal ini,Ibu deal bahwa rumah itu Saya beli menggunakan harga Rp.1,lima milyar.Tidak kasus kan bu?"

Ibu Dewi terdiam sejenak,sebenarnya dia galau untuk memberikan jawaban.Tetapi karena ini merupakan suatu yang penting supaya rumahnya cepat laku ,& pada bayar Rp 1 miliar,beliau berpikir,apa salahnya membantu orang yang benar-sahih berfokus membeli rumahnya.Toh juga nir terdapat kasus apa-apa,& nir rugi.

Ibu Dewi akhirnya menetapkan buat menjawab,"Oke,Saya siap membantu Bapak".

Lantaran Ibu Dewi bersedia membantu,akhirnya transaksi berhasil pada lakukan.Rumah pada jual menggunakan harga Rp 1,5 milyar.Sehingga dengan bukti transaksi tersebut,Pak Salim mengagunkan sertifikat tempat tinggal tersebut untuk mengajukan pinjaman di bank.

Selanjutnya,selesainya melalui proses sistem kredit bank,ternyata pihak bank membantu mengucurkan pinjaman dana sebanyak 70 % dari nilai tempat tinggal .Total 70 % dari harga tempat tinggal lebih kurang yang didapatkan Pak Salim adalah sebesar 1,05 milyar.

Kemudian Pak Salim membayar Ibu Dewi Rp 1 Milyar.Dan sisanya 50 juta di bagi-bagikan menjadi bonus,di mana 30 juta untuk pihak staf bank,notaris,koneksi & lain.Sebagainya.Dan pak Salim masih dapat laba 20 juta.Lumayan pula sisahnya,buat biaya belanja keperluan hayati.

Selanjutnya rumah tersebut di kontrakan,buat membuat uang setiap bulan buat bayar angsuran kredit ke bank.

Enak bukan? Beli rumah menggunakan ngutang ke bank,namun bayar cicilannya gunakan duit orang lain.Nanti,setelah rumah itu lunas akan menjadi milik pak Salim sepenuhnya.Inilah yang di maksud cara berinvestasi menggunakan membeli properti tanpa uang,akan tetapi pakai kapital dengkul.

Strategi Pak Salim Berinvestasi Properti Rumah Senilai Rp.10 Milyar Tanpa Modal Uang

Kesuksesan awal umumnya membuat orang ketagihan.Begitu pula halnya dengan Pak Salim

Setelah sukses dalam transaksi pertama,membuat Pak Salim ketagihan & malah semakin berani.Apalagi para jaringan koneksi-nya telah membantu dia lagi.

Semua memang siap membantu karena kentara akan memperoleh bagian masing-masing.

Kali ini,pak Salim kembali menjalankan sepak terjangnya menjadi pelaku investasi pada usaha properti tanpa uang.

Ngomong-ngomong,siapa sih yang tidak ingin membentuk uang dan menerima aset berupa properti menggunakan mudah?

Oleh karenanya,pada kesempatan atau peluang ke 2 ini,pak Salim mengincar tempat tinggal senilai Rp 10 milyar.

Pak Salim tahu betul,bahwa properti adalah galat satu huma investasi terbaik yg mempunyai prospek cerah.

Singkat cerita,melalui seseorang informan yang adalah kenal-kenalannya,Pak Salim mengetahui bahwa di kawasan Kemang Jakarta Selatan akan segera pada bangun kompleks pusat perumahan & hiburan terpadu.

Di tempat Kemang tersebut,pula akan segera pada bangun apartemen khusus orang asing,mall,sentra perkantoran,ruko-ruko & lain-lain.

Untuk mencari rumah yang pada incar-nya,menciptakan Pak Salim sibuk membaca koran,mengakses internet,mengunjungi situs jual beli properti supaya beliau menemukan rumah tempat tinggal pada tempat Kemang.

Tak lama lalu,dia menemukan pula tempat tinggal pada daerah Kemang yang hendak dijual pemiliknya seharga Rp.10 milyar.

Dalam hati dia pun berpikir:

"Rumah yang Saya beli waktu ini,dalam 3 tahun pasti akan naik harganya berkali-kali lipat."

Seperti dalam aksi penerapan pertama trik & taktik membeli properti dengan kapital dengkul,Pak Salim kembali berpura-pura menawar tempat tinggal tadi.

Seperti biasa pula,jurus sakti-nya pulang beliau terapkan,pada mana pada hal pengurusan dokumen,si pemilik wajib putusan bulat bahwa rumahnya harus di beli dengan harga Rp.16 milyar.Kejadian misalnya pada masalah membeli tempat tinggal bunda Dewi terulang lagi.

Namun,terdapat tetapi-nya di sini,lantaran kali ini nilai rumahnya relatif besar ,menciptakan pak Salim harus mendekati staf internal Bank,bagian survei & diagnosis nilai properti,dsb.

Nah,apa yang di lakukan sang pak Salim selanjutnya?

Kali ini,pada salah seseorang pegawai .-Yang kita sebut saja namanya adalah Hendra,yg masih belia,dan pada Hendra tadi.

Dalam sebuah pertemuan empat mata dengan Hendra pada sebuah hotel berbintang,Pak Salim menjanjikan iming-iming bonus berupa sebuah kendaraan beroda empat Toyota Avanza keluaran terkini.Syarat untuk menerima bonus mobil tersebut hanya satu,di mana si Hendra wajib deal bahwa harga rumah tersebut memang pada taksir dengan nilai Rp.16 Milyar.

Rayuan gombal maut pun pada lancar-kan oleh pak Salim agar si Hendra bersedia mendapat tawaran kerja sam usaha.Memang,Hendra berhasil termakan bujuk rayu yang pada mulus-kan sang pak Salim.

Dan dalam akhirnya,rendezvous kedua orang tersebut menjadikan hasil,di mana kolaborasi pun deal.Dan akhirnya,melalui jasa si Hendra tersebut,bank menyetujui harga tempat tinggal tadi merupakan Rp.16 milyar.

Lalu,pada cairkan dana kredit buat pembelian rumah tadi sebanyak 70 %. Dengan jaminan sertifikat tempat tinggal ,yakni seniali Rp.11,2 miliar.

Dari dana yg pada cairkan sebanyak itu,di bayarkan kepada pemilik tempat tinggal Rp.10 milyar.Di bayarkan buat pembelian mobil Avanza 100 juta buat dalam waktu itu untuk pak Hendra,plus uang saku 50 juta,ke notaris 50 juta,ke tim sukses lainnya 100 juta di bagi-bagi,maka masih tersisa sebanyak Rp.850 juta buat Pak Salim.

Kali ini pun jiwa bisnis pak Salim sudah semakin matang.Di mana rumah kedua yang pada belinya tersebut di rubah atau pada sulap menjadi kost-kostsan elit sebesar 30 kamar,dengan biaya renovasi memakai tripleks gipsum dan biaya pemasangan AC menggunakan total keseluruhan Rp.300 juta.

Setelah semua porto di keluarkan,pak Salim masih mengantongi untung sebanyak 550 juta tunai.

Selanjutnya,rumah tadi di sewakan semua kamarnya.Sewa per kamar merupakan 1,5 juta per bulan.Jadi kalau di hitung secara keseluruhan,berdasarkan rumah kost-kost-an elit tadi,Pak Salim memperoleh pendapatan alias genre pemasukan sebanyak sekitar 45 juta,karena beliau harus mengeluarkan porto-porto lain,seperti buat gaji pembantu,satpam,porto listrik,air,perawatan tempat tinggal ,dan sebagainya.Anggap saja,total pada keluarkan buat porto seluruh itu pada ambil berdasarkan pendapatan 2 bulan.Jadi,sisa pendapatan menurut 10 bulannya itulah pemasukan untuk nyicil utang ke bank.

Kesimpulannya : Dengan modal dengkul ternyata sanggup membuat seseorang menjadi kaya raya.Dapat uang,dapat aset,usaha jalan maka hutang pun lunas.Investasi properti terus membentuk uang selama itu di sewa-kan kepada orang lain.

Lantas,apakah ini cara beli tempat tinggal tampa uang yang di ajarkan di seminar-seminar usaha properti?

Sebenarnya,apabila pak Salim mau cara yang lebih hebat & menguntungkan merupakan dengan membeli rumah di lokasi paling strategis yakni di perempatan jalan/simpang empat.

Dengan demikian,tempat tinggal kost yg pada buat akan sangat ramai.Sekaligus pula,dinding-dinding & atapnya bisa pada pasang iklan,atau di jadikan media promosi.Bahkan pagar temboknya mampu di hiasi iklan-iklan rokok dan oprator seluler.Nah,berdasarkan situlah pak Salim mampu bisa uang lagi berdasarkan pemasangan iklan-iklan.Bayarannya mampu mencapai ratusan juta per tahun.

Itulah informasi panjang lebar tentang cara jitu berinvestasi pada usaha properti tampa kapital yang benar buat pemula yang sempat pada kupas lewat artikel ini pada bentuk suatu kisah atau cerita sukses pengusaha properti bermodal dengkul bisa jadi cepat kaya raya.

Baca jua :

  • 7 Rahasia Trik Bisnis Jadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal

  • Rahasia cepat kaya menurut usaha peternakan properti dengan kapital dengkul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *