Contoh Macam Usaha Dengan Modal Kecil Untung Besar

Posted on

Bagi yang sedang mencarimacam-macam contoh usaha dagang modal kecil mudah-mudahan contoh berikut dapat bermanfaat.

Sebelum mengetahui contoh-contohnya, bagi yang ingin menjalankan bisnis sampingan gratis atau kerja sampingan sabtu minggu dapat membacanya terlebih dahulu.

Oke melanjutkan goresan pena ini, bahwa yg dimaksud modal kecil disini yaitu kapital 1 juta. Kenapa telah saya tentukan, agar anda nir resah karena kapital itu dikatakan akbar atau pun mini itu nisbi.

Oke berikut merupakan model usaha dagang dengan modal kecil:

Dagang Pakaian

Salah satu kebutuhan utama insan merupakan pakaian, sebagai akibatnya pakaian sangat cocok buat dijadikan usaha. Banyak orang yg kaya raya berkat bisnis pakaian. Tetapi jua poly yang rugi selesainya menjalankan bisnis jual sandang (karena kurang laris).

Kenapa dapat kurang laku ? Sebab buat menjalankan bisnis jual sandang, kita harus dapat membaca konsumen, lokasi serta strategi pemasaran.

Untuk kapital 1 juta, anda dapat menjual sandang secara online. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan kapital akbar buat membangun toko. Serta walaupun sandang yang anda jual tidak terlalu banyak, itu tidak menjadi kasus.

Dagang Air Minum

Di alun-alun kota atau pada loka-tempat yg tak jarang dijadikan buat jogging atau berolah raga, bisa anda jadikan sebagai loka berjualan air minum. Untuk air minum yang dijual dapat misalnya air mineral, susu, teh atau minuman penambah energi.

Dagang Bakso Mini

Berwirausaha jual bakso mini dengan memakai motor jua lumayan menguntungkan. Sebab tidak hanya para remaja saja, para orang tua pula menyukainya.

Sepertinya itu saja contoh dari usaha dagang yang dapat blogIde Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Ingatlah kawan, jangan malu dengan usaha yang anda jalankan. Jadikanlah usaha tersebut menjadi awal dalam meniti karir di dunia bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *