Ilmu Pasti Cara Merubah Nasib Agar Cepat Menjadi Kaya & Sukses – Orang Miskin Wajib Tahu

Posted on

Ilmu Pasti Cara Merubah Nasib Agar Cepat Menjadi Kaya & Sukses.Ada orang yang kaya makin kaya,dan ada lagi yang miskin semakin miskin.Ada yang sudah berusaha dan bekerja keras bertahun-tahun tetapi nasib mereka tidak pernah bisa berubah-rubah menjadi baik.Sementara ada juga orang yang terlihat santai kerja atau berusaha malah hidup mereka sangat cepat berubah jadi kaya raya.Ada rahasia apa dibalik itu?

Ilmu Pasti Cara Merubah Nasib Agar Cepat Menjadi Kaya & Sukses - Orang Miskin Wajib Tahu

Saya melarat,Saya selalu gagal,kenapa saya miskin,kenapa orang lain dengan mudah nasibnya cepat berubah menjadi orang sukses dan kaya,kenapa bisa begitu? Apakah Tuhan tidak berlaku adil kepada saya Seperti itulah kata-kata sebagian orang yang hidupnya susah,melarat,menderita,miskin,selalu kekurangan uang belanja,dan terlilit banyak hutang.

Jika anda termasuk orang yang mau memperbaiki nasib agar menjadi lebih baik,atau takut hidup miskin untuk selamanya,maka tidak ada jalan terbaik yang anda lakukan kecuali hanya dengan mengikuti pedoman ilmu pasti cara merubah nasib menjadi kaya dan sukses dengan cepat yang sudah terbukti di lakukan orang lain,yang merupakan rahasia kesuksesan terbesar didalam kehidupan.

Karena anda mengetahui rahasia ilmu pasti merubah nasib,berarti anda pun pasti bisa merubah nasib menjadi orang  kaya dan sukses.

Rahasia ilmu pasti cara merubah nasib dengan cepat : Tidak ada yang namanya faktor kebetulan menjadi orang kaya dan sukses di dalam usaha atau pekerjaan,tidak ada undian nasib untuk mendapatkan keberuntungan yang di berlakukan oleh Tuhan di dunia ini bagi orang-orang yang melakukan pekerjaan atau usaha untuk cepat kaya dan sukses.Karena sejak alam semesta dan dunia Allah ciptakan,Dia juga sudah menetapkan sistem otomatis di alam semesta atau di dunia untuk mengatur roda kehidupan di dunia dengan adil dan seimbang sesuai batas ukurannya.

Adapun istilah lain dari sistem otomatis di alam semesta ciptaan Tuhan biasa disebut dengan hukum sunnatullah.

Hukum sunnatullah merupakan istilah didalam agama Islam,sedangkan menurut istilah para ilmuwan barat di sebut dengan hukum alam semesta.

Perlu kita ketahui bersama disini bahwa sesungguhnya Tuhan sudah sangat adil membagikan rezeki atau hasil usaha atau pekerjaan yang di lakukan oleh setiap manusia,karena sudah ada ketetapan sistem pembagian jatah rezeki masing-masing orang sesuai dengan takaran dalam usahanya yg sesuai dengan teori hukum sunnatullah .Sebagaimana telah di sebutkan melalui firman-firman Allah di dalam Al-qur’an.

Jadi,jika anda mau memperbaiki atau merubah nasib,atau jika anda takut akan menjadi orang miskin yang susah dan melarat berkepanjangan sampai seumur hidup,dan jika anda ingin merubah nasib sehingga bisa mewujudkan impian agar cepat menjadi kaya dan sukses di dunia,maka tidak ada jalan atau cara lain yang terbaik yang anda lakukan kecuali anda harus belajar lebih banyak hal tentang sebab-sebab atau penyebab  yang terbukti telah merubah nasib banyak orang.kemudian melakukan perubahan pola pikir dan tindakan mulai saat ini.

Kabar baiknya,lewat artikel ini,anda akan mengetahui rahasia sukses terbesar didalam kehidupan manusia,yang merupakan kunci kesuksesan usaha dalam menjalani roda kehidupan untuk meraih impian dan segala cita-cita,termasuk meraih rezeki dan kekayaan berlimpah.

Siapa pun anda,dan bagaimana pun latar belakang kehidupan anda,dengan mengetahui rahasia ilmu pasti cara merubah nasib,anda tak perlu kuatir tidak kebagian jatah rezeki berlimpah yg anda inginkan,karena Tuhan maha bijaksana,dan tentu akan berlaku adil kepada setiap orang yg melakukan usaha dgn baik dan benar sesuai aturan atau sistem hukum di alam semesta yg telah di tetapkan-Nya.

Ingat,jatah rezeki seseorang tidak pernah Tuhan kurangi sedikit pun dari apa yg dia usahakan,Asalkan dia mau berusaha memperbaiki nasibnya agar bisa berubah dengan cepat untuk menjadi kaya dan sukses dengan cara kerja dan pola usaha yg tepat alias jitu.

Apa impian atau cita-cita yang anda inginkan? Ingin nasib anda segera berubah menjadi lebih baik dari hari-hari kemarin? Ingin lebih cepat sukses atau kaya dalam kehidupan? Mau hutang menumpuk bisa lunas dengan cepat,atau hidup bergelimang harta dan uang berlimpah seperti para miliarder atau orang-orang yang kaya raya? Jangan bimbang dan ragu lagi,karena semua impian anda seperti itu akan segera bisa terwujud menjadi kenyataan apabila anda sudah tahu rahasia tentang ilmu pasti merubah dalam waktu singkat.

Rahasia Ilmu Pasti Cara Merubah Nasib Agar Cepat Menjadi Orang Kaya & Sukses

Sebelum kita lanjut membahas secara lengkap rahasia ilmu pasti cara pasti merubah nasib agar cepat menjadi kaya dan sukses,yang merupakan rahasia kesuksesan terbesar didalam perjalanan hidup manusia di dunia,izinkan Saya mengajak anda sejenak untuk merenungkan kembali asal mula diri kita yg Allah ciptakan secara alami melalui proses perkawinan kedua orang tua kita.Diri kita hanya di ciptakan dari setetes air mani yg hina yg merupakan sari pati tanah,karena kedua orang kita memakan makanan dari buah tumbuhan yg hidup di tanah.

Kemudian diri kita terlahir melalui rahim ibu kita,dan kita terlahir sebagai bayi yg masih dalam keadaan lemah dan lembut,belum mengerti tentang bahasa orang tua kita karena Allah belum memberikan kesadaran kepada diri kita sebagai manusia yg sempurna yg anugerahi akal dan pikiran.Dan diri kita pun terlahir tanpa membawa harta dan materi dari alam rahim ibu kandung kita.Dan kita terlahir dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang.Dengan kata lain,kita hanya di berikan modal berupa akal dan raga,kedua tangan dan kaki,kedua mata dan telinga dan lainnya sebagai manusia yg terlahir secara normal.Allah pun menunjukan kekuasaan-Nya dengan menghendaki segelintir orang yg terlahir sebagai manusia yg tidak berbadan normal,tetapi mereka bisa lebih cepat sukses dan kaya dibanding orang-orang yg berbadan normal pada umumnya.

Mari kita lanjutkan pembahasan rahasia sukses terbesar cara cepat merubah nasib dengan ilmu pasti yg sangat menarik untuk kita pelajari bersama.-sama.

Menjadi kaya dan sukses adalah impian terindah bagi banyak orang.ngomong-ngomong,siapa sih yg tidak ingin kaya dan sukses?

Akan tetapi,sungguh di sayangkan,mengapa tidak semua orang bisa berhasil mencapai impian seperti itu Padahal Tuhan telah membekali setiap orang dengan potensi akal dan pikiran agar dapat digunakan untuk berpikir logis dalam mencari cara terbaik untuk memperbaiki nasib dan kehidupan kita masing-masing.

Bahkan Tuhan telah memberikan kepada kita waktu yang sama selama 1 x 24 jam sehari semalam agar kita memanfaatkannya untuk berdoa,bekerja,berpikir dan beristirahat.

Akan tetapi,pada kenyataannya,ada sebagian orang yang sudah berusaha dengan bekerja keras hingga bertahun-tahun lamanya ,tetapi nasib dan kehidupan mereka tetap biasa-biasa saja, atau gagal menjadi orang kaya dan sukses.Padahal di antara mereka banyak juga yang memiliki gelar akademis yang sudah belajar bertahun-tahun di bidang yang mereka inginkan.

Sementara itu,ada lagi sebagian orang yang terlihat santai dalam bekerja dan berusaha malah dengan begitu mudah dan cepat nasib mereka bisa berubah menjadi kaya dan sukses.Padahal di antara mereka banyak yang putus sekolah dan tidak memiliki gelar akademis,bahkan di antara mereka ada yang berasal dari golongan orang yang paling miskin yang tidak memiliki kemampuan modal berupa uang untuk berusaha.

Sampai akhirnya,ada orang yang menjadi miskin semakin miskin,dan ada lagi orang yang menjadi semakin bertambah kaya.

Apakah orang-orang yang gagal menjadi orang yang paling sukses sukses dan kaya itu karena mereka malas bekerja atau tidak pernah berusaha? Jawaban tidak juga,karena sebagai buktinya banyak orang yg telah berusaha dengan melakukan kerja keras tetapi hidup mereka tetap jadi biasa-biasa saja atau tidak menjadi kaya.

Lantas apa yang harus anda lakukan agar bisa dengan cepat dan mudah menjadi orang kaya dan sukses,dan tidak akan menjadi bagian dari kelompok orang  yang gagal dan miskin selamanya?

Inilah Rahasia jitu ilmu pasti cara merubah nasib agar cepat menjadi orang kaya dan sukses

#.Menyempurnakan ikhtiar atau usaha dengan mematuhi hukum sunnatullah

Semua orang yang berhasil berubah nasib dari kehidupan miskin bisa mewujudkan impian menjadi orang sukses dan kaya dan bertambah kaya raya sudah pasti karena ada sebab yang mengakibatkan  impian mereka bisa terwujud menjadi kenyataan.Adapun sebabnya adalah karena mereka telah melalui proses usaha atau ikhtiar yang sesuai dengan teori hukum sunnatullah,meskipun di antara mereka tidak tahu atau tidak memahami tentang apa itu hukum sunnatullah.

Sementara itu semua orang yang gagal dalam usaha memperbaiki atau merubah nasib sehingga menjadi orang miskin selamanya  sudah pasti juga ada sebabnya.Adapun sebabnya adalah karena ikhtiar atau usaha yg mereka lakukan belum sesuai dengan teori sistem hukum sunnahtulah.

Tuhan menciptakan alam semesta dan kehidupan didunia kemudian menyempurnakan ciptaan-Nya itu dengan menciptakan hukum sunnatullah sebagai sebuah ketetapan yg telah pasti untuk mengatur roda kehidupan di alam semesta dan dunia secara adil dan seimbang..Jika ketetapan itu tidak pasti,maka sudah pasti alam semesta dan dunia sudah lama hancur atau kiamat.

Nah,lewat hukum sunnatullah ini pula Tuhan menyebarkan dan memberikan rezeki secara adil kepada setiap orang melalui usaha atau pekerjaan yang di lakukan oleh orang tersebut,Dan Tuhan berlaku adil tanpa memandang suku,ras,agama,dan jenis kelamin.Bahkan orang yang atheis atau tidak mempercayai adanya Tuhan pun akan bisa sukses dan kaya raya apabila mereka telah melalui proses usaha yang sesuai dengan teori hukum sunnatullah.

Dalam hal bekerja atau berusaha untuk mendapatkan rezeki yg melimpah,siapa pun orangnya,dan sekalipun orang itu adalah ahli melakukan maksiat atau makar terhadap perintah Tuhan untuk melakukan banyak kebaikan yg berpahala baginya,maka orang itu tetap akan bisa menjadi orang kaya atau semakin semakin bertambah kaya walaupun risiko yg akan dia dapatkan adalah berupa dosa yg akan dia terima kelak di hari pembalasan.

Orang-orang yang keras hatinya menerima petunjuk tentang jalan kebenaran yang Allah beritakan melalui para Nabi dan Rasul,serta kitab-kitab yg telah di turunkan-Nya ke dunia,maka Allah pun tidak akan memberikan petunjuk (Hidayah) kepada mereka,kecuali hanya bagi mereka yg mendapatkan hikmah dan karunia berupa Rahmat-Nya (Rahmat Allah  adalah sesuatu hal yang halus dan sangat rahasia yg tersimpan didalam rahasia kekuasaan Allah SWT).

Dan terkait dengan soal jalan atau cara untuk mendapatkan rezeki atau kekayaan yang melimpah,apa pun cara atau jalannya,baik itu yang halal atau haram yang dilakukan oleh seseorang,dan cara atau jalan mencari rezeki itu apabila telah tepat atau sudah sesuai dengan teori hukum sunnatullah,maka melalui cara atau jalan yg haram atau halal tersebut Allah akan menghendaki kepada orang yg melakukannya bisa menjadi cepat kaya kaya raya dan sukses.Jadi,inilah yg disebut keadilan Allah yg berlaku di kehidupan dunia yg bersifat hanya untuk sementara.

Jadi,jangan anda katakan lagi kalau Tuhan tidak adil memberikan rezeki kepada manusia,kecuali seseorang telah di takdirkan terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Ilmu pasti merubah nasib agar cepat kaya dan sukses ini menggunakan pendekatan ilmu logika yg masuk akal,alami,dan ilmiah.Di katakan ilmiah berarti telah teruji melalui percobaan dan penelitian,dan selalu terbukti berhasil.

Dengan kata lain,biar 1000 kali atau jutaan kali pun di coba di ulang-ulang cara kerja melakukannya tetap saja bisa berhasil.Inilah yg di sebut ilmu eksakta,di mana setiap proses melakukannya selalu memberikan jawaban yg pasti.

Ilmu pasti untuk menjadi kaya dan sukses dengan cepat ini,bisa kita contohkan seperti berikut::

  • 2 + 2 Pasti Jawabannya 4.dan 2 x 2 Jawabannya 4 juga.Karena sudah dua kali menghasilkan jawaban yg sama yaitu 4,berarti sudah ada 2 angka 4.Sekarang kita coba lagi menjumlahkan 2 angka 4 itu,dengan cara menghitung 4 + 4 pasti jawabannya adalah 8,dan 2 x 4 Jawabannya 8 juga.
  • Sekarang kita mencoba mencari jawaban angka 2 kembali dengan cara membagi seperti ini: 8 : 4 tentu = 2,Dan 4 : 2 Jawabannya 2 juga.
  • Sekarang kita menghitung dengan menambahkan angka 0 di belakang angka 2,Perhatikan jawabannya,ternyata jumlahnya sudah berbeda.Akan tetapi angka-angka yg di hasilkan selalu tetap sama.Lihat buktinya 20 + 20 Pasti jawabannya 40,dan 20 x 20 Jawabannya sudah 400.
  • 200 + 200 Jawabannya 400,dan 200 x 200 = 4000,
  • 2000 + 2000 = 4000,dan 2000 x 2000 = 4000.000
  • 20.000 + 20.000 = 40.000,dan 20.000 x 20.000 =  400.000.000

Perhatikan,seperti itulah pola usaha merubah nasib untuk menjadi kaya dan sukses dengan cepat.Di mana angka 2 di ibaratkan sebagai sebab,dan menghitung di ibaratkan sebagai cara atau pola usaha yg jitu kita lakukan,dan angka-angka yg sama di hasilkan itu adalah kesuksesan,sedangkan jumlah hasil perhitungan itu adalah uang yg kita dapatkan secara berulang kali.itu dengan jumlah di dapatkan semakin bertambah yg lebih banyak.

Contoh lain dari rahasia ilmu pasti merubah nasib menjadi kaya dan sukses dengan cepat:

  • 100 orang anggota kelompok tani A memilih benih padi unggulan terbaik,kemudian mereka menanam benih padi itu di tanah yg subur dengan pengairan yg lancar,dan mereka selalu mengikuti pola tanam yg benar dan tepat.
  • 100 orang kelompok tani B memilih benih padi biasa,kemudian mereka menanam beni benih padi biasa itu di tanah tidak subur,tandus,pengairan tidak lancar,dan mereka tidak mengikuti pola tanam yg benar dan tepat.

Menurut anda,kira-kira kelompok tani yg mana yg akan menuai hasil panen yg melimpah? Atau kelompok tani yg mana yg akan lebih duluan sukses dan kaya? Anda pasti tidak ragu lagi memberikan jawabannya,yakni sudah kelompok tani A.

Jika ada orang yg masih ragu juga memberikan jawaban yg pasti A ,berarti otak orang itu bukan otak manusia.Dan orang itu tidak akan pernah bisa berubah nasibnya menjadi orang kaya dan sukses.

Contoh berikutnya yg berhubungan denganrahasia ilmu pasti berubah nasib agar cepat kaya dan sukses yaitu:– Gerhana matahari dan bulan sudah dapat diprediksi kapan waktunya akan terjadi,karena para ilmuwan  menggunakan metode perhitungan pola pergerakan dan pergeseran bumi yg berputar.Dalam pergerakan atau pergeseran bumi di saat berputar itu,para ilmuwan menemukan angka-angka pasti yg membentuk pola yg selalu terjadi berulang-ulang.

Kegagalan dan Kesuksesan Seseorang merubah nasib untuk menjadi kaya tergantung dari usaha atau pekerjaannya

Hukum sunatulah memiliki pola atau sistem yang teratur untuk mengatur penyebaran rezeki kepada manusia lewat usaha atau pekerjaan yang di lakukan.Lewat hukum sunatullah ini juga sebagian besar dari takdir yang terkait dengan nasib atau masalah rezeki manusia ditetapkan oleh Tuhan dengan kehendak-Nya.

Jadi,dalam hal ini,siapa yang melakukan ikhtiar atau usaha tanpa mengikuti sistem atau aturan sesuai hukum sunatullah yang telah di tetapkan oleh Tuhan di alam semesta,baik dia lakukan secara sengaja atau tidak dia sengaja maka dengan secara otomatis pula hukum sunatullah tidak akan memproses terwujudnya impian atau keinginan seseorang untuk menjadi sukses dan kaya secara nyata didalam kehidupannya.

Dengan kata lain, Allah hanya akan menghendaki atau menetapkan takdir berupa kegagalan kepada seseorang dalam merubah nasibnya apabila lewat pekerjaan atau usahanya dia tidak mengikuti aturan hukum sunnatullah yang berlaku dan tetapkan oleh-Nya..Di sinilah rahasia keadilan Tuhan berlaku didalam kehidupan bagi manusia.

Dan barang siapa yang melakukan ikhtiar atau usaha dengan cara mengikuti sistem atau aturan yang sesuai hukum sunatullah di alam semesta,baik itu secara sengaja atau tidak disengaja,maka secara otomatis pula hukum sunnatullah akan bekerja mengantarkannya menuju kesuksesan dan kekayaan yang di impikannya.

Dalam  hal ini,Allah menghendaki atau menetapkan takdir berupa kesuksesan kepada seseorang untuk bisa meraih impian menjadi kaya sesuai dengan keinginannya lewat usahanya yang telah sesuai.sistem atau aturan hukum sunnatullah yang berlaku di alam semesta.Karena sesungguhnya sebagian besar takdir nasib perjalanan hidup manusia bergantung pada sistem hukum sunnatullah yang telah di ditetapkan oleh Allah SWT.

Untuk memahaminya secara sederhana disini,kita ibaratkan,saja hukum sunnatullah sebagai sebuah sistem pemerintahan yang berlaku di negara Indonesia,dan anda bekerja di salah satu kantor instansi milik pemerintah.Dalam hal ini,apabila anda bekerja sepenuhnya mengikuti sistem atau aturan yang di berlaku kan oleh pemerintah,maka sudah tentu gaji dan jabatan anda akan di perhatikan oleh pemerintah melalui laporan kinerja pegawai,sehingga anda akan dengan cepat mencapai jabatan yang tinggi dengan gaji yang lebih besar.

Tetapi,apabila anda bekerja tanpa mengikuti sistem atau aturan,maka sudah tentu anda akan sulit atau kelamaan mencapai jabatan yang tinggi dengan penghasilan yang lebih besar.

Sebenarnya,orang yang paling gampang dan cepat merubah nasib menjadi kaya adalah orang yang bekerja sebagai orang kantoran,karena telah ada sistem kenaikan gaji dan jabatan yg berlaku hanya dengan syarat mengikuti sistem kerja yang telah di tetapkan.Kemudian sebagian gaji yg diterima di putar dengan cara berbisnis atau berinvestasi.

Dalam hal ini,jika semakin baik dan berkualitas kinerja anda di kantor,maka akan semakin tinggi pula jabatan dan gaji anda,kecuali pimpinan di kantor anda tidak berlaku adil,atau karena anda memberi suap kepadanya.

Lantas bagaimana cara orang yang terlihat santai bekerja dan berusaha tetapi mereka bisa lebih cepat sukses dan kaya di banding mereka yang menjalani usaha dengan bekerja keras sampai banting tulang tetapi tidak bisa jadi orang kaya dan sukses?

Jika kita hubungkan dengan dasar teori hukum sunnatullah,orang yg terlihat santai bekerja dan berusaha tetapi bisa lebih cepat kaya sukses dan kaya sudah tentu ada sebab atau penyebabnya sampai mengakibatkan mereka bisa dengan mudah cepat menjadi orang kaya dan sukses.

Menurut teori hukum sunnatullah,apapun yang terjadi di dunia ini pasti ada sebab atau penyebabnya.Atau ada sebab atau penyebab,pasti akan ada akibat yang terjadi baik yang terlihat atau terdengar.

Dalam hal ini,apapun yang terjadi atau tercipta pasti melalui proses yang di mulai dari sebab.Ada yang terjadi atau tercipta hanya membutuhkan proses yang singkat,dan ada pula membutuhkan proses yang lama.

Nah,agar anda juga dengan mudah bisa merubah nasib agar cepat menjadi orang sukses dan kaya,maka cara yang pertama anda lakukan adalah mencari sebab atau penyebab yang mudah atau gampang anda lakukan sehingga memungkinkan bagi diri anda bisa cepat kaya dan sukses.

Kemudian anda melakukan sebab atau penyebab itu,sehingga melalui sebab itulah impian anda untuk menjadi orang sukses dan kaya raya bisa terwujud secara nyata dalam waktu singkat.

Kabar baik tentang rahasianya di sini adalah,jika semakin banyak sebab atau penyebab yang mudah anda lakukan atau kerjakan,maka akan semakin cepat pula proses terwujudnya impian anda menjadi orang sukses dan kaya raya secara nyata.

Sebaliknya,jika anda hanya mencari sebab atau penyebab yang sulit anda lakukan,atau sesuatu sebab yang memaksa anda harus berusaha dengan bekerja keras banting tulang sampai memeras keringat,atau sesuatu sebab tidak memungkinkan bagi diri anda bisa cepat sukses dan kaya,maka melalui sebab itu juga impian anda untuk jadi orang sukses dan kaya akan sulit terwujud menjadi nyata.

Dalam hal ini,anda harus menggunakan akal anda untuk berpikir secara logis dalam memilih atau menentukan salah satu atau beberapa cara atau usaha yang anda pikir dengan mudah anda lakukan untuk mendapatkan uang berlimpah-limpah dalam waktu singkat.

Kabar buruk tentang rahasianya di sini adalah,jika semakin banyak sebab atau penyebab yang sulit anda lakukan atau kerjakan,maka akan semakin lama pula proses terwujudnya impian anda menjadi orang sukses dan kaya,bahkan bisa jadi nasib anda tidak akan pernah berubah-rubah menjadi lebih baik dari hari-hari kemarin.

Dengan kata lain,roda kehidupan anda hanya berjalan berputar-putar di tempat tanpa bergeser sedikit pun.Hal ini bukan karena kesalahan orang lain,dan bukan pula karena kesalahan Tuhan,akan tetapi diri kita sendirilah yang salah mencari atau memilih sebab.

Dan rahasianya yg paling hebat di sini adalah,lewat hukum sebab-akibat itulah Tuhan menentukan dan menetapkan takdir nasib kita dalam menjalani kehidupan di dunia.Dalam hal ini,Tuhan sengaja membekali kita dengan akal yg harus kita manfaatkan untuk berpikir secara cerdas dan kreatif.

Lalu dengan akal tersebut  kita dapat berpikir secara logis dalam mencari dan memilih sendiri sebab atau penyebab yang mudah kita lakukan dan kerjakan agar dengan mudah pula nasib kita bisa berubah dari hidup miskin bisa menjadi orang kaya dan sukses dalam waktu singkat.Jadi,di sinilah kegunaan akal yg Allah berikan kepada setiap manusia.

Pelajari cara menggunakan akal dan membangkitkan kekuatan pikiran untuk menjadi orang cepat sukses dan kaya.

Rahasia Hukum Sunnatullah Yang Mengantarkan orang-orang hanya dalam waktu singkat bisa meraih kesuksesan dan kekayaan besar secara nyata

Hukum sunnatullah berjalan secara otomatis mengatur kehidupan di alam semesta.Dan roda perjalanan kehidupan manusia berada di dalam ruang lingkup lingkaran sistem hukum sunnatullah yang telah Allah tetapkan.Serta tidak ada seorang pun manusia yang bisa keluar dari dalamnya.

Di dalam ruang lingkup lingkaran sistem hukum sunnatullah inilah tersembunyi pola-pola usaha yg bisa menyebabkan kita menjadi lebih terarah untuk mencapai tujuan hidup di dunia yang kita inginkan.

Dan pola-pola usaha ini berfungsi sebagai petunjuk bagi kita dalam melakukan usaha atau pekerjaan yg kita tekuni.

Setiap pola usaha yg bisa kita ikuti untuk mencapai tujuan/impian yg kita inginkan melalui proses yang membutuhkan waktu yg berbeda-beda.

Ada pola usaha yg hanya melalui proses yang singkat,dan ada pula melalui proses yg sedang atau panjang.Dan pola-pola usaha itu tersimpan secara acak dalam kehidupan di alam semesta.

Pola-pola usaha itu tentu bisa kita ikuti setelah kita mempelajari-nya,menyusun-nya,atau menggabungkannya sehingga akan dapat mengantarkan diri kita dalam waktu singkat bisa mencapai tujuan hidup yang kita inginkan.

Untuk memudahkan kita mempelajari dan menemukan pola-pola usaha sukses yg tersimpan di ruang lingkup alam semesta,maka kita memerlukan metode pendekatan menggunakan hukum sebab-akibat.

Dalam hal ini,setiap pola usaha yg sukses tentu di mulai dari sebuah sebab atau melalui sebab-sebab lain,kemudian melalui sebab-sebab itu kita akan menemukan titik terang untuk menemukan pola usaha terbaik yg sesuai dengan diri kita,dan pola itu kita anggap lebih mudah di lakukan untuk mencapai tujuan/impian hidup menjadi orang sukses dan kaya.

Misalnya,kita punya tujuan hidup untuk memiliki penghasilan 1 miliar dalam setiap bulan yang kita target akan tercapai dalam waktu 5 tahun depan.

Nah,untuk bisa dengan mudah mencapai tujuan tersebut,kita harus memilih pola-pola usaha yang tepat dan harus yg sesuai dengan diri kita,sehingga dengan mengikuti pola usaha yang tepat dan sesuai tersebut kita akan sukses mencapai penghasilan 1 miliar dalam waktu 5 tahun.

Contoh-contoh pola usaha yg di lakukan orang untuk meraih kekayaan

Contoh pertama.-Pola usaha dalam korupsi uang negara yg terstruktur dan tersistematis sehingga sejumlah koruptor berhasil mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat .-Dalam hal ini,jika pola usaha dalam korupsi di lakukan secara terstruktur secara tersistematis dan sempurna,dan telah cocok pula dengan diri para pelaku korupsi,maka dengan secara otomatis akan tercipta peluang sukses bagi para pelaku korupsi itu untuk mendapatkan uang banyak dalam jumlah miliaran dalam waktu singkat.

Sedangkan apabila pola usaha korupsi di lakukan secara acak atau tidak teratur,tidak terencana,tidak berdasarkan analisa peluang,dan tidak cocok pula dengan diri si pelaku korupsi,maka dengan secara otomatis pula tercipta peluang kegagalan dalam usaha korupsi itu.

Mohon,maaf,di sini Saya tidak bermaksud mengajak orang lain untuk mengikuti jalan pintas menjadi kaya dengan cepat secara haram..Karena ini hanya merupakan contoh saja untuk mempermudah anda memahami rahasia sukses terbesar di dalam kehidupan orang-orang yg terlihat santai bekerja dan berusaha tetapi lebih gampang dan cepat menjadi orang kaya raya.

Contoh kedua ,- Pola usaha dalam perampokan Bank yg terstruktur dan tersistematis sehingga sejumlah pelaku bank berhasil membawa kabur uang miliaran rupiah ,-Dalam hal ini,jika pola usaha perampokan bank dilakukan secara terstruktur dan tersistematis dengan sempurna,maka dengan secara otomatis pula akan tercipta peluang sukses bagi para pelaku perampokan mendapatkan uang miliaran dalam waktu singkat.

Tetapi,jika pola usaha perampokan dilakukan secara acak,atau tidak teratur,tidak terencana dengan matang,dan tidak berdasarkan analisa peluang,dan tidak cocok pula dengan diri para pelaku perampokan,maka dengan otomatis pula akan tercipta peluang kegagalan dalam usaha perampokan bank itu.

Contoh ke tiga,– Pola usaha dalam bidang pertanian yang selalu tertstruktur dan tersistematis sehingga sebagian petani menuai hasil panen yg melimpah.-Dalam hal ini,apabia pola usaha pertanian dilakukan secara terstruktur dan tersistematis,dan cocok dengan diri anda,maka dengan otomatis pula akan tercipta peluang sukses bagi anda untuk menuai hasi panen yg melimpah.

Tetapi sebaliknya,apabila pola usaha dalam pertanian dilakukan secara acak,tidak teratur,tidak terukur,tidak terencana dengan matang,dan tidak berdasarkan analisa peluang,serta tidak pula cocok dengan diri anda,maka dengan otomatis pula usaha pertanian itu akan gagal menuai hasil yg melimpah,atau bahkan mungkin tidak akan menghasikan buah sedikit pun.

Contoh ke empat,– Pola usaha dalam bidang peternakan yg selalu terstruktur dan tersistematis dan cocok dengan orang yg menjalankannya,tentu akan menciptakan peluang keberhasilan bagi yg menjalankan usaha peternakan tersebut.

Sebaliknya,jika pola usaha peternakan dilakukan secara acak,tidak teratur,tidak terukur,tidak terencana dengan matang,dan tidak berdasarkan analisa peluang,dan tidak cocok dengan diri anda maka dengan otomatis pula akan tercipta peluang kegagalan dalam usaha peternakan itu.

Contoh ke lima,-Pola usaha dalam bidang kewirausahaan bisnis atau perdagangan yg terstruktur,dan tersistematis,dan ceocok dengan diri wirausahawan maka dengan otomatis pula selalu menciptakan peluang kesuksesan menghasilkan keuntungan besar yg telah di targetkan.

Sebaliknya,jika pola usaha dalam bisnis atau perdagangan lakukan secara acak,tidak teratur,tidak teukur,tidak terencana dengan matang,dan tidak berdasarkan analisa peluang untung rugi didalam menjalankannya,serta tidak cocok dengan diri anda,maka dengan otomatis pula akan tercipta peluang kegagalan dalam usaha bisnis atau perdagangan itu tanpa menghasilkan sedikit pun keuntungan,atau rugi bahkan bisa langsung bangkrut kehabisan modal.

Contoh pola usaha lain:

Di dalam dunia sepak bola,ada pola usaha yang terbukti bisa mengantarkan para juara dunia dalam pertandingan sepak bola,pola usaha dalam sepak bola ini disebut pola permainan .Dan setiap team sepak bola memiliki pola permainan yang berbeda.Kemudian setiap team harus mengikuti pola main yg telah di susun dan di rencanakan oleh sang pelatih atau manajer team.

Kemudian,setelah melakukan pertandingan sepak bola,sudah tentu ada yg menang dan kalah.Karena dalam permainan sepak bola,team yg memiliki pola permainan yg paling hebat dan terbaik,akan lebih berpeluang untuk menjadi juara sekalipun team sepak bola itu rata-rata hanya memiliki postur tubuh yg pendek dan kecil.

Dalam hal ini,hukum sunnatullah secara otomatis akan menyeleksi team yg mengikuti pola permainan terbaik untuk dijadikan sebagai juara dalam pertandingan.Jadi,bisa kita katakan disini,tidak ada team sepak bola yg menjadi juara karena faktor kebetulan atau karena keberuntungan semata-mata tanpa melalui sebab.Justru pola permainan yg hebat itulah sebagai penyebab terciptanya kebetulan atau keberuntungan.Anda sudah paham bukan?

Atau bisa pula kita katakan bahwa mustahil kesuksesan orang-orang meraih kekayaan besar dalam waktu singkat tanpa melalui proses yg sesuai pola usaha yg sukses,baik itu mereka lakukan secara sengaja atau tidak secara sengaja.

Untuk memahami rahasia pola usaha yg sukses untuk meraih uang atau kekayaan berlimpah,bisa kita gambarkan seperti seperti berikut:

Misalnya,diri Anda di ibaratkan sebuah kunci untuk membuka pintu kekayaan yg didalamnya tersimpan harta karun berupa  uang emas dan emas batangan  yg sangat banyak jumlahnya,Dan pola usaha tertentu yang akan mengantarkan anda mendapatkan uang dan kekayaan melimpah di ibaratkan sebuah pintu pintu gerbangnya yg sedang terkunci rapat.

Sedangkan kekayaan melimpah di ibaratkan sebagai tujuan atau hasil yg harus anda raih dan capai dalam waktu yg telah anda target.

Nah,untuk bisa membuka pintu kekayaan yg didalamnya tersimpan harta karun yang sangat banyak itu,maka sudah tentu kita membutuhkan sebuah kunci yg cocok,sesuai alias pas.

Atau dengan kata lain,apabila kuncinya tidak cocok alias tidak pas,maka pintu kekayaan berlimpah tersebut tidak akan terbuka dengan mudah dan cepat dalam waktu yg telah kita target,kecuali setelah anda memaksakan diri untuk melakukan berbagai cara dan usaha yg mungkin sangat memberatkan dan melelahkan,dan mungkin juga membutuhkan proses yg sangat lama dan panjang baru kemudian pintu kekayaan tersebut bisa terbuka.

Akan tetapi,apabila ternyata pintu kekayaan tersebut tetap juga tidak bisa terbuka walaupun anda telah mencoba memaksanya agar supaya terbuka dengan melakukan berbagai cara dan usaha,berarti anda dinyatakan telah gagal untuk membuka pintu kekayaan tersebut,karena memang kuncinya tidak pas untuk membuka pintu kekayaan tersebut.

Lantas,apa dan bagaimana solusinya? Nah,di sini kita perlu menggunakan akal sehat lagi untuk berpikir secara cerdas dan kreatif mencari alternatif pintu lain untuk bisa masuk ke tempat tersimpan-nya kekayaan berupa harta karun yang sangat banyak jumlahnya.Dengan kata lain,kita harus mencari pola usaha baru yg lain dan sesuai dengan diri kita agar dengan mudah dapat mencapai tujuan kita meraih kekayaan dengan cepat dalam waktu singkat.

Rahasianya disini adalah,ternyata alam semesta telah menyimpan pola-pola tertentu atau banyak pola yang bisa mengantarkan kita hanya dalam waktu singkat bisa meraih uang dan kekayaan melimpah.Dan ada pula pola-pola tertentu yg bisa mengantarkan kita dalam waktu yang panjang atau sangat lama untuk bisa meraih uang dan kekayaan melimpah.Namun pola-pola usaha sukses itu keberadaannya masih teracak didalam kehidupan kita.

Untuk menemukan pola-pola usaha sukses itu,kita pun harus memulainya dari merubah pola pikir kita,setelah itu nanti pemikiran kita akan terbuka untuk menemukan ide-ide atau gagasan kreatif yg akan membawa kita menemukan pola-pola usaha yg mudah kita lalui untuk meraih kesuksesan dan kekayaan dengan cepat.

Jadi,usaha yg kita lakukan berikutnya adalah mencari dulu pola usaha yg sesuai atau cocok dengan diri kita untuk meraih kekayaan dan kesuksesan dengan mudah dan cepat.Setelah itu,kita melakukan pekerjaan atau usaha hanya dengan mengikuti pola tersebut.

Rahasia Ilmu Fisika Bisnis Yang Bisa Membuat anda Kaya Mendadak Jadi Miliarder

Menurut pemimpin bisnisCoaching nomor 1 di dunia yaitu Brad Sugars bahwa kesuksesan dalam bisnis yg terjadi bukan hanya ditentukan dari seberapa kerasnya kita bekerja dalam menjalankan usaha atau bisnis,namun dari seberapa banyaknya pengetahuan tentang bisnis yg kita miliki setelah kita melalui proses belajar tentang cara memanfaatkan peluang didalam bisnis.

Menurutnya lagi,bahwa disaat kita berhenti belajar tentang bisnis kita,maka disaat itu pula kita tidak akan mendapatkan lagi peluang kesuksesan bisnis menghasilkan keuntungan yg lebih besar yg kita inginkan.

Siapa bilang kesuksesan meraih keuntungan dan penghasilan besar dalam bisnis adalah karena faktor nasib yg mujur atau keberuntungan yg untung-untungan?

Seorang pelatih bisnis yang bernama Doug Hall didalam bukunya mengatakan bahwa,”Untuk mewujudkan sebuah bisnis yg sukses dan selalu menghasilkan keuntungan,ada sebuah metode khusus yg memiliki tingkat keakuratan atau kepastian yg menyamai ilmu Eksakta”.

Metede bisnis ini di sebut ilmu fisika marketing yg memiliki 3 pola metode untuk menciptakan ide-ide bisnis terkait dengan pemasaran yg sukses.Tiga pola metode pemasaran ini memang terbukti menjanjikan dan memberikan tingkatproballitaskeberhasilan bisnis yg tinggi,karena bisnis di bangun atau di dirikan di atas struktur data yang lengkap dan akurat.

Setelah mengikuti 3 pola  metode ilmu fisika pemasaran,sebuah bisnis rumah makan yg sebelumnya masih sepi pengunjung dan pelanggan,hanya dalam waktu singkat berubah menjadi bisnis restoran besar yg kebanjiran pengunjung dan pelanggan,sampai-sampai pemilik dan karyawan restoran tersebut menjadi kewalahan melayani pengunjung dan pelanggan yg membludak dalam hari.

Dalam hal ini,Doug Hall membagikan ilmu pasti membangun dan mengembangkan bisnis dengan sukses dan menguntungkan dengan cepat berdasarkan pola metode yang terstruktur dan tersistematis.

Ilmu fisika bisnis itu tentu tidak terlepas dari ruang lingkup hukum sunnatullah yg berlaku secara teratur,terstruktur dan tersistematis mengikti kehendak Allah yang telah menciptakan alam semesta dengan secara sempurna..

Perlu anda ketahui juga disini bahwa teori sistem hukum sunnatullah ini sangat mudah kita pelajari dan pahami,karena mungkin Allah sengaja membuat hukum sunnatullah dengan teori yang simpel atau sederhana agar dapat membantu mempermudah manusia memahaminya.Dan sehingga manusia dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan peradabannya di dunia.Karena sesungguhnya,semua ciptaan Allah di peruntukan bagi kepentingan hidup manusia agar sukses di dunia untuk bekal mencari amal ibadah untuk kehidupan di alam akhirat nanti.Hanya saja,banyak manusia yg menjadi lupa terhadap Sang maha pencipta dirinya dan alam semesta.

Saya sarankan bagi anda untuk mempelajari rahasia teori hukum sunnatullah secara lengkap yang insya Allah akan segera di publikasikan lewat artikel-artikel selanjutnya di dalam blog ini..Karena dengan mempelajari rahasia cara kerja teori hukum sunnatullah adalah merupakan langkah awal bagi anda dalam menyempurnakan ikhtiar atau usaha untuk memperbaiki atau merubah nasib agar menjadi lebih baik dari hari-hari kemarin.

Ingat,dengan memahami dan mengikuti teori hukum sunatullah,maka secara alami usaha anda untuk mewujudkan impian atau cita-cita akan menjadi lebih mudah.

Insyah Allah,setelah anda memahami teori hukum sunnatullah maka bersiap-siaplah menjemput datangnya rezeki,kesuksesan dan kekayaan dalam waktu singkat lewat usaha atau pekerjaan anda.

Inilah artikel-artikel terbaru berikutnya terkait dengan hukum sunnatullah yg akan segera di terbitkan secara bergiliran melalui halaman-halaman postingan dalam blog ini:

  • Rahasia teori hukum sunnatullah yg tekait sedekah yg bisa mendatangkan keajaiban
  • Rahasia mukjizat dan kekeramatan yg bisa membuat hukum sunnatullah menjadi tunduk atas izin Allah
  • Cabang-cabang hukum sunnatullah yg jarang orang ketahui kehebatannya
  • Apa itu hukum sunnatullah dan hakikatnya menurut ilmu tasawuf
  • Rahasia amalan shalat dan dzikir yg bisa membuat keajaiban menurut teori hukum sunnatullah dan syariatullah
  • Memahami struktur penciptaan alam semesta yg dilengkapi dgn hukum sunnatullah
  • Rahasia cara membangkitkan energi magnet uang didalam diri dengan keuatan dzikir
  • Rahasia orang yg kebal senjata tajam dan ditembak menurut teori hukum sunnatullah

Rahasia Jitu Cara Pasti Merubah Nasib Agar Cepat Sukses Menjadi Kaya – Yang Muslim Wajib Tahu

“Takaran Batas Rezeki Dan Kesuksesan Setiap orang Berbeda-Beda Meski Telah Melakukan Usaha Yang Sama Dan Dalam Waktu Yg Sama.Karena diluar usaha yg sama itu,ada penambahan atau pengurangan takaran rezeki atau kesuksesan,”

Berikut ini adalah cara pasti merubah atau memperbaiki nasib agar dalam waktu singkat kita bisa menjadi orang yg sukses dalam hal keuangan,sukses dalam usaha atau pekejraan yg berhubungan dgn masalah rezeki.

#.Sempurnakan ikhtiar atau usaha dengan mematuhi hukum Syariatullah

Apa yg di maksud dengan hukum syariatullah? Hukum syariatullah adalah sebuah hukum untuk mengatur pola hidup manusia agar seimbang dalam menjalani kehidupan sebagai khalifah di bumi yg diberikan akal sehat untuk berpikir dan memilih antara yang baik dan buruk.

Hukum syariatullah di turunkan untuk tujuan melengkapi kehidupan di alam semesta yg di atur dengan hukum sunnatullah.

Dalam hal ini hukum syariatullah merupakan aturan yg di tetapkan oleh  Allah sebagai petunjuk yg terang untuk melalui jalan kebaikan yg akan mengantarkan manusia menuju kesuksesan,dan kebahagiaan hidup di dunia sampai di akhirat kelak.

Melalui perantara para nabi atau rasul-Nya dan juga kitab-kitab-Nya,Allah mengajar manusia untuk selalu istiqamah melakukan kebaikan-kebaikan dijalan kebenaran yg di Ridhai-Nya.

Melalui Hukum syariatullah juga manusia dapat berusaha atau beriktiar untuk meraih rezeki melimpah atau kekayaan di dunia,karena sesungguhnya Allah tidak pernah melarang orang yg beriman kepada-Nya mau berusaha untuk mendapatkan rezeki melimpah atau kekayaan di dunia.Hanya saja Allah membatasi cara-cara atau usaha manusia untuk mendapatkan rezeki yg melimpah.

Dalam hal ini,Allah hanya membolehkan kita melakukan usaha secara halal dan hanya melalui jalan yang baik dan benar untuk mendapatkan rezeki halal yg melimpah.

Di dalam agama Islam,hukum syariatullah bisa di pelajari melalui kitab suci Al-qur’an dan kitab-kitab hadist,yg merupakan ilmu yg Allah yg penuh hikmah yang bisa kita jadikan petunjuk memperoleh rezeki halal yg melimpah secara alami maupun secara ajaib.

Lewat sub pembahasan ini,Saya membagikan ilmu pengetahuan yg penuh dengan hikmah tentang rahasia hukum syariatullah.

Bagi saya,belum lengkap rasanya menjalani kehidupan di dunia sampai ke akhirat jika hanya mengandalkan teori sistem hukum sunnatullah semata tanpa menggabungkan-nya dengan teori sistem hukum syariatullah yg sangat ajaib dan penuh keajaiban didalamnya.

Hukum syariatullah ini sangat lengkap dan kompleks untuk mengatur semua pola tingkah laku atau perilaku manusia selama menjalani kehidupan di dunia.

Berikut ini adalah cabang-cabang hukum syariatullah yg terkait dengan urusan rezeki yg halal

Pertama– Menuaikan zakat untuk membersihkan rezeki dan harta.Karena sebagian dari rezeki dan harta yg kita dapatkan merupakan hak bagi kaum fakir miskin,anak yatim piatu,orang tua jompo,janda-janda tua yg tidak berdaya,mualaf-mualaf,orang-orang yg tertimpah musibah dsb.

Adapun zakat yg harus kita keluarkan yaitu dzakat dari rezeki halal yg kita peroleh juga dari cara yg halal.

Adapun fungsi atau manfaat yg akan kita dapatkan setelah kita menuaikan zakat adalah untuk menjaga dan memelihara harta atau rezeki yg kita kumpulkan agar terlindung dari musibah atau pun perampokan,dengan syarat semua zakat yg kita bayarkan sudah memenuhi syarat yg di tentukan oleh aturan hukum syariatullah.

Manfaat lain dari zakat yg kita tunaikan adalah untuk menjaga keseimbangan tersebarnya rezeki secara luas ke seluruh penjuru bumi,dan agar orang-orang tak mampu ikut merasakan rezeki pemberian dari Allah sebagai yg maha pencipta seluruh manusia.

Hikmah Allah menurunkan hukum syariatullah tentang kewajiban menunaikan zakat ini adalah untuk menyebarkan rezeki secara luas kepada orang-orang yg tak mampu,atau orang yg kena musibah melalui tangan-tangan orang yg mampu berusaha untuk mendapatkan rezeki melimpah secara mudah dan cepat.

Rahasia keajaiban zakat

Menunaikan zakat adalah salah satu rukun wajib dalam agama Islam.Zakat pun merupakan aturan atau hukum syariatullah yg harus di patuhi oleh orang islam yg mengaku beriman kepada Allah,para rasul,kitab-kitab-Nya,malaikat-malaikat-Nya,alam akhirat,dan takdir serta iradat-Nya

Pada hakikatnya,melalui zakat yg telah kita tunaikan sesuai  dengan hukum syariatullah akan mampu mendatangkan keajaiban untuk memelihara dan menjaga harta atau rezeki yg kita kumpulkan menjadi terlindung dari segala musibah atau perampokan,serta kehilangan.

Banyak umat islam yg telah menunaikan zakat,tetapi dzakat mereka tidak mampu mendatangkan keajaiban seperti yg telah di sebutkan di atas.Mengapa bisa begitu?

Ya,karena mungkin,di antara zakat yg di bayarkan itu tidak atau belum memenuhi syarat hukum syariatullah.Contohnya,ada sebagian orang yg membayar zakat harta atau atau zakat penghasilan yg di dalamnya mengandung sedikit unsur riba.Karena sesungguhnya Allah yg Maha Suci tidak menerima zakat yg kotor atau tidak suci yg berasal dari usaha atau jalan yg tidak sesuai pula dengan hukum syariatullah yg di turunkan-Nya.

Dalam hal ini,sekecil apapun unsur riba di dalam zakat yg kita tunaikan tidak akan mendatangkan manfaat yg baik bagi kehidupan kita,sekalipun orang yg menerima zakat merasakan manfaat zakat tersebut.

Banyak orang islam yg tidak menyadari atau hanya menganggap sepele masalah hukum riba di dalam rezeki yg di peroleh.Misalnya,ada sebagian rezeki kita yg berasal dari usaha yg modalnya merupakan pinjaman kredit berbunga.Atau ada sebagian rezeki yg kita peroleh yg berasal dari usaha membungakan uang kepada orang lain,padahal orang yg meminjam uang kita itu sedang kesulitan keuangan karena tertimpa musibah seperti karena anggota keluarganya meninggal dunia,atau sedang dalam keadaan sakit parah dan butuh biaya pengobatan yg mahal.Dan berbagai jalan lain untuk mendapatkan rezeki yg mengandung unsur riba.

Oleh karena itu,anda tak perlu heran jika anda atau orang tua anda tertimpah musibah terkait dengan harta atau uang yg di hanyut atau langsung lenyap tersapu banjir,tsunami,tanah longsor,gempa bumi,angin puting beliung,kebakaran,sering kehilangan uang secara tak sengaja,dompet berisi uang puluhan juta rupiah terjatuh atau di copet dan rampok oleh preman dan begal jalanan.Karena bisa jadi ada sebagian dari zakat kita tidak memenuhi syarat hukum syariat Allah.

Dalam hal ini,melalui hukum sunnatullah ciptaan-Nya sendiri Allah menurunkan azab kepada seseorang yg bersalah atau melakukan kesalahan karena tidak mematuhi hukum syariatullah atau hukum syariat-Nya..

Perlu anda ketahui di sini bahwa,kedudukan hukum syariatullah lebih tinggi daripada kedudukan hukum sunnatullah.Karena di dalam hukum syariatullah berlaku hukum mukjizat yg bisa merubah hal yg tidak mungkin menjadi mungkin,bahkan bisa pula merubah yg mungkin menjadi tidak mungkin.

Dengan kata lain,lewat hukum syariatullah ciptaan-Nya Allah pun akan bisa merubah kembali ketetapan hukum sunnatullah di alam semesta yg bersifat logis.Jadi sungguh ajaib bukan?

Dalam hal ini,lewat hukum syariat-Nya Allah bisa menciptakan mukjizat untuk membuat hukum-hukum yg lain di alam semesta menjadi tunduk dan patuh mengikuti kekuasaan dan kehendak-Nya.Inilah yg pantas kita sebut,”Di atas langit ada langit,dan di atas hukum yg tinggi ada hukum yg lebih tinggi yg tingginya tak terbatas,”

Jadi,hukum syariatullah itulah merupakan hukum yg tertinggi didunia ini,dan Allah tidak mungkin akan menurunkan azab berupa musibah sebagai hukuman kepada manusia tanpa ada penyebabnya.Artinya bagi Allah hanya akan menurunkan azab-Nya karena sebab kesalahan manusia itu sendiri.

Sehebat apapun bencana alam yg Allah turunkan ke suatu daerah,toh masih ada juga rumah-rumah dan penghuninya yg selamat.Hal ini merupakan sebuah keajaiban yg tidak tidak dapat di cerna oleh akal sehat manusia.

Musibah berupa bencana alam bisa juga artikan sebagai bentuk ujian atau teguran kepada manusia-manusia lain yg selamat dari bencana,agar mereka mau menggunakan akalnya untuk memikirkan tanda-tanda kekuasaan dan kebesaran Allah  SWT,sehingga mereka nanti akan menceritakan tentang peristiwa yg hebat dan ajaib itu.sebagai bahan pelajaran kepada anak-anak dan cucu-cucu mereka untuk mengenal Tuhan yg haq di sembah dan patuhi segala aturan-aturan-Nya.

Kedua,-Anjuran untuk melakukan sedekah

Di dalam kitab suci al-qur’an dan hadis sangat banyak anjuran untuk bersedekah yg bisa kita temukan.Dan anjuran sedekah ini merupakan jalan terbaik bagi manusia untuk melipat gandakan pahala dan rezekinya.

Di dalam kitab suci Al-qur’an dan hadis dengan jelas Allah menjelaskan tentang balasan bagi setiap sedekah yg kita keluarkan dijalan-Nya,yaitu jalan penuh kebaikan dan hikmah yg akan mengantarkan kita pada kehidupan yg bahagia di dunia dan akhirat.

Sedekah ini hukumnya tidak wajib,tetapi hanya di sunnah-kan sebagai amalan tambahan untuk mendapatkan tambahan pahala yg lebih banyak.Bukan hanya balasan berupa pahala saja yg akan kita terima di akhirat,akan tetapi sedekah juga akan langsung di balas oleh Allah disaat kita menjalani kehidupan di dunia.

Perumpamaan sedekah yg kita keluarkan dijalan kebaikan bagaikan satu bulir yg ditanam kemudian mengeluarkan tujuh cabang bulir yg masing-masing cabang mengeluarkan sepuluh buah.bulir baru,

Bahkan ada ayat lain yg menerangkan bahwa mengeluarkan sedekah dijalan Allah,bagaikan memberi pinjaman kepada Allah,dan Allah pasti akan mengembalikan pinjaman itu dengan pengembalian yg berlipat ganda jumlahnya,tanpa ada batas ukurannya.

Rahasia keajaiban sedekah menurut teori hukum syariatullah yg jarang orang ketahui

Banyak orang telah mengeluarkan sedekah di jalan Allah dari rezeki yg mereka dapatkan,akan tetapi sedekah mereka belum mendapatkan balasan juga,padahal mereka pun sering melakukan amalan sedekah.

Lantas,kemudian di antara mereka menjadi patah semangat untuk melanjutkan amalan sedekah.Bahkan yg paling buruk lagi,mereka telah kehilangan kekuatan keyakinan kepada ayat-ayat Allah tentang sedekah yg pasti dibalas dengan balasan yg berlipat ganda.

Diantara mereka juga ada yg mengeluh tentang sedekah yg mereka keluarkan kok belum di balas juga dengan balasan yg berlipat-ganda.Hal seperti ini pernah juga saya alami.

Apakah anda sering mengeluarkan uang untuk sedekah,dan anda sudah tidak dapat lagi menghitung banyaknya sedekah yg anda keluarkan? Apa yang anda rasakan setelah anda sering melakukan sedekah

Apakah anda termasuk orang yg belum merasakan secara langsung keajaiban sedekah?

Menurut sistem hukum syariatullah,sedekah yg tidak ampuh mendatangkan keajaiban dari langit dan bumi kepada seorang pelaku sedekah,karena amalan sedekahnya belum sempurna,walaupun orang itu telah mengaku mengeluarkan sedekah dengan perasaan ikhlas untuk membantu kepentingan orang lain yg akan menerima sedekah itu.

Sebagai nasehat praktis untuk anda: –  Mulailah dari sekarang ini atau besok untuk melakukan amalan sedekah yang ampuh untuk mendatang keajaiban dengan cepat dalam hal keuangan atau penambahan rezeki yg datang secara tak terduga bagaikan tunduk menghampiri didalam kehidupan anda.

Caranya dan syaratnya sangat mudah,yaitu,hanya dengan memulai berusaha dulu menghindari jalan buruk untuk mendapatkan rezeki yg haram.Selanjutnya,anda berusaha menghindari memakan rezeki haram yg anda tahu kalau itu memang haram,atau yg tidak jelas sumbernya.Misalnya anak atau saudara anda memberi uang kepada anda,namun anda tidak tahu kalau ternyata uang tersebut berasal dari usaha atau pekerjaan yg haram yg dilakukan anak atau saudara anda.

Berusaha untuk mendapatkan rezeki yg halal dan dengan cara yg halal pula.Kemudian,mulai lakukan amalan sedekah uang yg berasal dari rezeki halal.

Mengapa sedekah yg sering kita lakukan tidak terasa keampuhannya untuk mendatangkan keajaiban dari langit dan bumi?

Rahasianya disiniadalah,karena Allah Maha Suci,maka sudah tentu dia tidak menerima sedekah yg berasal dari rezeki yg tidak suci atau haram.

Rahasianya juga di siniadalah,karena Allah  hanya mengajarkan kebaikan,dan tentu DIA hanya akan memberikan kebaikan juga bagi yg orang melakukan kebaikan yg di perintahkan-Nya.

Dengan kata lain,tidak mungkin sesuatu yg buruk yg kita berikan kepada Allah,kemudian Allah membalas yg buruk itu dengan balasan kebaikan.

Dalam bahasa gaulnya,”Masa sih Tuhan mau di sogok atau di suap dengan uang haram”.Atau jika ada yg mengaku-ngaku sebagaii Tuhan,kemudian dia mau di sogok atau di suap dengan uang haram,itu berarti dia bukan Tuhan yg benar atau yg sesungguhnya,melainkan hanya Tuhan gadungan yg menyamar sebagai Tuhan.”

Jadi,berusahalah untuk mendapatkan rezeki yg halal dan suci secara halal pula kemudian lakukan amalan sedekah minimal 2,5 persen dari rezeki uang yg anda dapatkan.

Rahasia berikutnya yaitu,mulai lakukan amalan sedekah dengan hati ikhlas.Arti bersedekah dengan hati ikhlas disini adalah berniat di dalam hati,karena Allah,dan hanya mengharapkan balasan semata-mata dari-Nya.Dengan kata lain,ketika melakukan amalan sedekah,kita harus berusaha menghilangkan perasaan berharap balasan dari orang atau keluarga orang yg kita berikan sedekah.

Di dalam artikel 3 amalan ajaib agar cepat kaya raya dari usaha kecil-kecilan,di jelaskan juga bagaimana amalan sedekah dapat mendatangkan keajaiban bagi kita yg mengamalkannya.Karena balasan sedekah adalah janji Allah SWT,berarti bisa kita katakan bahwa janji Allah itu pasti akan DIA buktikan,asalkan kita melakukannya dengan mengikuti hukum syariatullah.Wallahu Alaam.

Demikianlah artikel tentang rahasia dahsyat cara pasti merubah nasib agar cepat sukses menjadi kaya yg sangat bermanfaat untuk ketahui bersama.Khususnya,pada diri saya sendiri,dan orang yg masih merasa hidup miskin dan lagi mencari solusi untuk merubah nasib dalam waktu yg singkat.

Baca juga :

  • 4 Tips Agar Cepat Kaya Dan Sukses Di Usia Muda

  • 17 Rahasia Sukses Orang Terkaya Di Dunia Yang Terungkap

  • 34 Cara Menjadi Orang Kaya Dan Sukses Dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *