Ini Dia Peluang Usaha Yang Dahsyat

Posted on

Peluang usaha itu selalu ada? Tapi hati-hati anda wajib pada mencium peluang usaha yg sahih-sahih menguntungkan. Anda harus tahu benar-sahih value sebuah produk, baik berdasarkan kompetitor & anda sendiri yang akan sedang memulai bisnis. Akan sangat sahih-sahih membantu, mengetahui kelebihan & kelemahan musuh sebelum anda terjun perang bukan? Mungkin anda pernah mendengar kata-istilah itu sebelumnya! Itu adalah pepatah dari panglima perang cina yang teramat amat sangat terkenal? Anda lupa? Sama!! Maka berdasarkan itulah bintang nir mencantumkan namanya.

Untuk mencium peluang bisnis 2010 sampai 2012 kamu harus benar-benar riset pasar. Mengetahui potensi pasar dari usaha yang akan dijalankan. Hal yang paling utama adalah melihat pertumbuhan volumne dari peluang bisnis itu sendiri. Jika bisnis dari usaha itu sudah mulai jenuh, Bintang rasa tidak bijak terjun payung kesitu! By petinggi Holding Company GarudaFood : Sudhamek

Untuk melihat peluang bisnis yang benar -benar menjamin keuntungan tidak hanya 2010, 2010 dan 2012. Tapi sampai selama-lamanya ada 4 prinsip yang wajib sekali diperhatikan. Nggak sulit kok melihat dan mencium peluang usaha yang bagus  itu!  cuman nggak gampang aja :

Berikut 4 hal antara lain dari Sudhamek :

  • Memenuhi kebutuhan dasar pelanggan
  • Memenuhi keingingan pelanggan
  • Memenuhi kebutuhan pelanggan akan kepuasan
  • Memahami benar-benar struktur industri

Menurut bintang itu sendiri ke empat hal diatas adalah memang teori bisnis dasar yang wajib dilakukan sebelum terjun payung ke sebuah bisnis. Baik itu bisnis online maupun offline. Baik itu adalah bisnis di tahun 2010, 2011,2012 dst. Lalu apakah akan sukses jika saya menjalankan hal-hal diatas? Tentu saja bisnis anda akan sukses. Yang jadi pertanyaan adalah apakah anda akan sukses menjalankan 4 hal diatas???

Bisnis itu mudah kok dari anda menganggapnya mudah.Peluang itu ada dimana-mana hanya bagaimana kita melihat & merasakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *