INI KUNCI SUKSES YANG MENUAI KONTROVERSI DI KALANGAN MASYARAKAT

Posted on

KUNCI SUKSES DALAM KEHIDUPAN ADALAH BEKERJA KERAS

Itulah  DOKTRIN KEHIDUPAN yang masih banyak Pengikutnya hingga sekarang ini dan dan yakini oleh para pengikutnya sebagai KUNCI SUKSES YANG PALING SAKTI DALAM HIDUP

Sungguh Banyak orang beranggapan bahwaKunci Suksesdalam hidup adalah bekerja dengan keras.Atau dengan istilah lain,Hanya menggunakan bekerja keras kita sanggup mewujudkan Kesuksesan yg kita impikan.Dan bahkan terdapat lagi yg menggunakan tegas berkata bahwa tak ada kesuksesan bagi nir mau bekerja keras.

Benarkah begitu?

Pernyataan-pernyataan seperti itu Mungkin 100% benar tapi mungkin juga tidak sama sekali untuk kehidupan pada zaman yg serba moderen ini & sophisticated ketika ini .

Buktinya,sebagaimana yang kita sering lihat begitu banyak orang yang sudah bertahun-tahun lamanya bekerja dengan keras demi untuk meraih kehidupan yang lebih sukses dan kaya,tapi justru kehidupan mereka hanya tetap  seperti biasa,dalam arti tidak berubah sedikit pun atau mala justru semakin buruk karena banyak menanggung beban hutang yang menumpuk.

DI SISI LAIN…

Ada pula KUNCI SUKSES DALAM HIDUP yang juga tak kalah SAKTINYA yaitu BEKERJA CERDAS

Kunci Sukses yang ke dua ini juga memiliki pengikut yang tidak sedikit jumlahnya

Kesaktian Kunci Sukses ini bisa kita lihat buktinya pada manaTerdapat juga segolongan orang yang kita lihat hanya santai-kalem saja dalam keseharian mereka akan tetapi justru malah kehidupan mereka lebih sukses dan kaya.Segolongan orang ini kita sebut saja PEKERJA CERDAS.

Contohnya,Golongan Pekerja Cerdas ini memakai kecerdasan mereka memanfaatkan teknologi yg canggih buat mencapai tujuan mereka.Sebagai model lagi,seorang Pekerja Cerdas memanfaatkan teknologi Internet buat menjual Produknya.Dengan Internet si pekerja cerdas sebagai lebih gampang dan ganpang menjakau poly calon pembeli pada semua dunia tanpa wajib bekerja keras dan bersusah payah lagi mencari calon Pembeli.Dia relatif menekan tombol buat menjalankan sistem pemasaran via online,maka secara otomatis iklan produknya sanggup pada lihat sang jutaan orang di global dalam ketika yg sama.

Nah,dari golongan PEKERJA CERDAS inilah timbul sebuah DOKTRIN BARU yang berisi larangan.

DOKTRIN BARU itu Menyatakan BEKERJA CERDASLAH KAMU,BUKAN BEKERJA KERAS.Nah ini Doktrin seperti melarang kita untuk bekerja keras & menganjurkan kita buat bekerja cerdas.Padahal kenyataannya membuktikan bahwa menggunakan bekerja menggunakan cerdas saja nir mampu menjamin seorang akan meraih sukses yang mereka inginkan.

KONTROVERSI KUNCI SUKSES

Sudah nyata kan buktinya,sebagaimana di jelaskan pada atas…Bahwa nir semua orang yang bekerja dengan keras sanggup mencapai kesuksesan yg mereka impikan & nir semua jua orang yang bekerja menggunakan cerdas sanggup mencapai kesuksesan yg mereka inginkan.

MENURUT ANDA YANG MANAKUNCI SUKSES YANG BENAR DAN MENJADI PILIHAN ANDA DI ANTARA KE DUA KUNCI SUKSES DI ATAS?

Cukup sekian dulu Pembahasan tentang KUNCI SUKSES YANG MENUAI KONTROVERSI DI KALANGAN MASYARAKAT,semoga bermanfaat untuk pembaca semua,terutama untuk saya sendiri.Salam perubahan menuju sukses yang luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *