Jenis Usaha Bagi Pemula Tanpa Modal

Posted on

Peluang usaha apa yg paling mudah dan perdeo ?

Apa sih enaknya usaha online ?

Berapa uang yang di hasilkan berdasarkan usaha online ?

Bagaimana cara menjalankan usaha online ?

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini tak jarang banget masuk inbox email lucy melalui contact me yang lucy sediakan pada blog ini.

Untuk menjawab dengan lebih jelasnya seluruh pertanyaan itu tentu blog ini nir akan relatif. Ada poly jenis usaha yang bisa dilakukan melalui internet, contohnya :

1. Menjual produk sendiri.

Dua. Memasarkan produk orang lain.

3. Advertising.

4. Dan lain-lain.

Produk yang dijual bisa berupa barang atau jasa. Lucy sendiri lebih menyukai memasarkan produk orang lain atau yg dianggap afiliasi. Bahasa kerennya sih Affiliate marketing. Kita tidak perlu repot dengan pembuatan & pengiriman produk.

Ada beberapa tipe dari affiliate marketing ini yang perlu kita ketahui agar kita mampu mendapatkan komisi yang besar yaitu :

  1. PPS ( Pay per Sale ). Kita mendapatkan komisi jika ada orang yang membeli melalui link affiliate kita.
  2. PPL ( Pay per Lead ) . Kita mendapatkan komisi jika ada orang yang bergabung menjadi “Free member” melalui Link affiliate kita.
  3. PPC ( Pay per Click }. Anda dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang anda tampilkan. Contohnya Google Adsense.
  4. Dan tipe program affiliate lainnya seperti PPP (Pay per play) dan PPD (Pay per download).

Ada sedikit perbedaan antara program affiliasi dengan reseller. Pada Program affiliasi kita tidak perlu membeli produk dulu baru, tapi langsung bisa memasarkan produk dan mendapatkan komisi.

Sebenarnya poly merchant yg memberikan program affiliate, misalnya clickbank, paydotcom, amazon dan lainnya. Tapi disana tingkat persaingannya relatif tinggi. Sehingga bagi yang masih pemula tentu sangat kesulitan. Belum lagi bagaimana caranya menentukan produk yang hot market. Dan bagaimana cara memasarkannya.

Nah apabila ingin menjalankan acara usaha tanpa wajib membayar dulu menjadi affiliate pilihan yg sempurna. Untuk tahap pertama ambil dulu tipe affiliate yg gampang dijalankan seperti program PPL (Pay per Lead). Walaupun komisinya nir sebesar PPS (pay per sale) tapi jika rajin berpromosi akan membentuk yang cukup lumayan.

Idealnya sih, apabila ingin cepat memiliki penghasilan menurut usaha affiliate kita wajib mempunyai List building sendiri. Ini ialah kita memiliki pasar yg tertarget. Dengan hanya sekali klik penawaran kita akan terkirim ke ribuan orang sekaligus. Seperti itulah cara lucy memasarkan produk, tidak terlalu mengandalkan blog.

Tapi sobat tidak perlu khawatir jika belum punya list building sendiri. Karena program affiliasi ini gampang dijalankan. Penyebabnya merupakan lantaran semua serba perdeo.

Untuk program affiliasi pada indonesia yang bagusnya merupakan JAYA HERBAL

Perusahaan Jaya Herbal merupakan perusahaan yg berkecimpung dalam usaha obat-obat herbal

Bisnis Yang Ditawarkan terdapat 2 macam, yaitu:

1. Menjadi Distributor / Agen Pemasaran -> Tentunya ini memerlukan modal

2. Menjadi Pencari Agen Pemasaran (Affiliate) -> modal dengkul doang, cuman nyebarin link affiliasi kita di jejaring sosial seperti difacebook, twitter ataupun blog

Untuk Lebih Jelasnya, Silahkan Kunjungi Website AGEN JAYA HERBAL

http://agen.Jaya-herbal.Com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *