KEREN!! Tokopedia Buka Layanan Terbaru Jual Beli Online Syariah

Posted on

Tokopedia Buka Layanan Terbaru jual beli online syariah.Keren!! Pada akhir bulan oktober 2019 lalu,Tokopedia yang merupakan salah satu perusahaan E-Commerce terbesar yang dikenal secara luas oleh masyarakat  di Indonesia,,mulai menunjukan keseriusannya untuk menggarap layanan penjualan kepada konsumen muslim lewat situs jual beli online.Sejumlah penjabat di perusahaanTokopedia menemui wakil presiden Indonesia  Ma’ruf Amin untuk memperkenalkan model dari fitur baru e-commerce khusus untuk pasar e-commerce syariah perusahaan yang di beri tema “Tokopedia Salam”.

KEREN!! Tokopedia Buka Layanan Terbaru Jual Beli Online Syariah

Ma’aruf Amin mengatakan,pihak pemerintah menyambut baik perkembangan pasar e-commerce berbasis syariah di tanah air. Wakil presiden Indonesia yang terkenal sebagai seorang tokoh Ulama di tanah air ini,mengatakan lagi,bahwa pemerintah akan terus mendukung percepatan perkembangan ekonomi dan keuangan di Indonesia yang berlandaskan syariah Islam.Nah,Tokopedia yang merupkan salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis jual-beli online terbesar di Indonesia mungkin telah lama melihat adanya peluang besar meningkatkan omset dengan menjalankan situs jual-beli onine dengan konsep e-commerce syariah.

Tokopedia memang jeli melihat besarnya peluang dan potensi penjualan layanan dan produk online yang di jual atau di tawarkan kepada konsumen muslim,karena Indonesia merupakan salah satu negara besar di dunia yang mayoritas penduduknya adalah muslim.Hebat juga cara tokopedia,yang kini mulai di ikuti pula oleh perusahaan e-commerce lain yang terkenal di Indonesia.

Menurut informasi yang penulis telusuri di berbagai sumber berita online terpercaya,salah satu perusahaan e-commerce terbesar lain yang mulai mengikuti jejak langkah tokopedia mengembangkan konsep situs bisnis jual beli online syariah adalah perusahaan Shoope dengan model e-commerce syariah yang mereka beri nama Shoope Barokah.

Bagaimana sih model fitur e-commerce syariah milik Tokopedia yang di beri nama Tokopedia Salam?

Tokopedia Salam merupakan sebuah fitur atau model syariah perusahaan jual beli online yang penekanan mempertinggi pelayanan & penjualan produk berlabel halal kepada konsumen muslim yg mencari produk-produkberlabel halal.

Memang,masyarakat muslim di tanah air sangat banyak yg jeli dan pintar memilih produk-produk yang mereka butuhkan.Oleh karena itu,Tokopedia menyediakan fitur baru Toko  e-commerce dengan konsep syariah yang beri nama “Tokopedia Salam”untuk memudahkan konsumen muslim menemukan produk-produk yang berlabel halal yang mereka butuhkan.

Pada bulan november 2019 lalu,fitur baru Tokopedia syariah Salam mulai menyiapkan 21 juta produk halal buat konsumen muslim yang ingin belanja barang kebutuhan yg berlabel halal 100%.

Mengenal lebih Dekat Fitur E-commerce Tokopedia Salam Jual-beli online Berkonsep Ekonomi Syariah

Demi memuaskan para pelanggannya,perusahaan E-commerce Tokopedia yang di kenal banyak orang di tanah air menjadi keliru satu perusahaan yg melayani jual beli online,sudah menyebarkan konsep penjualan syariah dengan fitur terbaru yg beri nama Tokopedia Salam.

Apa itu fitur Tokopedia Salam?

Fitur Tokopedia Salam adalah merupakan sebuah aplikasi Toko Online Market Place terkini milik perusahaan E-Commerce Tokopedia.Dan aplikasinya mampu kita download atau unduh lalu kita instal ke pada hp Android milik kita.

Fitur e-commerce tokopedia salam,pada luncurkan & di perkenalkan buat mempermudah para pelanggan muslim pada menerima produk-produk berlabel halal.

Menurut berbagai informasi menurut asal terpercaya,Tokopedia resmi meluncurkan dan mempromosikan fitur terbaru mereka yg bernama Tokopedia Salam pada Jakarta,pada hari senin tanggal 04-11-2019 kemudian.

Juru bicara Tokopedia mengungkapkan,bahwa melalui riset atau penelitian yang mereka lakukan,ternyata, mereka mendapatkan lebih menurut 80% berdasarkan pelanggan/pengguna Tokopedia mempunyai kebutuhan buat membeli secara online makanan yang berlabel halal.Bahkan mereka jua menemukan hampir 90% berdasarkan total pengguna atau pengunjung Tokopedia memiliki kebutuhan buat berbelanja onine fesyen muslim.

Melihat dan menemukan adanya kebutuhan tersebut,pada akhirnya Tokopedia Salam pun di promosikan dan luncurkan  untuk memuaskan para konsumen mereka yang mayoritas muslim.Begitu menurut Garii Juanda,yg merupakan Head of Tokopedia Salam.

Fitur baru Tokopedia Salam yang di luncurkan sang perusahaan jual-beli online terbesar di Indonesa ini,menghadarikan atau menyiapkan lebih dari 21 juta produk yg telah & akan pada kurasi.Menurut pihak Tokopedia,beberapa produk makanan,minuman,fashion,& kecantikan pun sudah tersedia pada Tokopedia Salam untuk dijual atau promosikan kepada para pengguna & pelanggan Tokopedia.

Adapun nama-nama atau brand produk khusus kebutuhan para konsumen muslim  Tokopedia Salam adalah seperti,Wardah,Ria,Miranda,Zoya,Sayee,dan sebagainya.

Bukan hanya itu,Tokopedia pula sudah bekerja sama dengan sejumlah Lembaga kemanusian,misalnya NU Care-Lazisnu,Dompet Dhuafa,Rumah Yatim,& Baznas buat tujuan mempermudah para pengguna atau pelanggan bersedekah,berinfaq,berkurban,sampai membayar zakat.Dalam hal ini,kita sebaagi pengguna atau pelanggan Tokopedia,dapat memilih sendiri Lembaga penyalur donasi sesuai preferensi masing-masing.

Bahkan,melalui fitur terbaru Tokopedia Salam,para pengguna jua sanggup menentukan & membeli paket Umroh menurut agen yang telah pada bergabung buat bekerja sama.

Di akhir penuturannya,Garri Juanda mengatakan,bahwa pihak mereka berharap agar kehadiran atau keberadaan Tokopedia Salam sebagai toko e-commerce atau jual-beli online dengan fitur baru yang berkonsep syariah,dapat semakin membantu siapa pun dari seluruh aspek dan kalangan masyarakat bisa dengan mudah menemukan berbagai  macam pilihan yang baik sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digtal.

Adapun Tokopedia Salam menyediakan pula berbagai metode pembayaran buat bertransaksi,diantaranya mampu melalui Bank BRI Syariah,Bank Muamalat,& Mandiri Syariah.Sehingga dengan metode pembayaran tersebut warga akan lebih gampang buat melakukan transaksi online buat membeli atau membayar kebutuhan mereka.

Bahkan melalui fitur baru Tokopedia Salam tadi,masyarakat juga bisa menemukan pilihan lengkap berinvestasi misalnya Tokopedia emas,& Tokopedia Reksa Dana Syariah.

Baca juga:

  • 6 Trik Berjualan Online Di Internet Yang Paling Cepat Laku

  • 8 Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal Terbukti Cepat Menguntungkan

  • Kupas 12 Cara Berjualan Online Yg Paling Sukses Cepat Menguntungkan Untuk Pemula

  • 7 Cara Jualan Online Yg Mudah Dan Cepat Menghasilkan Untuk Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *