Kisah Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromset Miliaran Dari Nol,Nyata

Posted on

Kisah Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromset Miliaran Dari Nol,Nyata

Nyata dan ternyata beberapa pelajaran berharga selalu dapat kita ambil dari kisah naya para pengusaha sukses.Contohnya,untuk meraih kesuksesan dengan cepat dalam berwirausaha membangun bisnis beromzet miliaran yang di mulai dari nol,mereka harus melalui usaha dan upaya yang tak kenal lelah.Dari mulai harus melakukan strategi jitu mengatasi setiap masalah,tak putus asa menghadapi setiap rintangan,hingga terus melahirkan ide kreatif yang sedikit “gila” untuk menjadi pemenang.

Bukan hanya itu saja,banyak kisah konkret pengusaha sukses yang inspiratif,yg mampu kita ambil pelajaran berharga di dalamnya.Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan artikel khusus yang mengungkap sepak terjang sejumlah pengusaha sukses muda Indonesia yg sarat menggunakan pengalaman dan pelajaran,sampai inspirasi-wangsit brilian yg sanggup menginspirasi & memotivasi kita.Dan yang paling kami harapkan sanggup lebih memberi wangsit untuk mewujudkan mimpi anda sebagai pengusaha sukses dan kaya raya pada tahun yang akan datang.

Bagaimana kisah konkret & cara mereka menjadi pengusaha sukses pada wirausaha?Simak saja artikel ini hingga ke pengalaman kiprah yg di ungkap lebih mendalam.

Kisah Nyata Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromzet Milyaran Dari Nol

Kisah bepergian dan pengalaman hayati seorang tak tanggal berdasarkan cobaan & masalah,tetapi sebuah cobaan ataupun masalah ternyata mampu sebagai senjata digdaya buat meraih sukses,termasuk pada global wirausaha buat sebagai pengusaha sukses.

Kehidupan ekonomi & keuangan yg jauh dari cukup bahkan berawal berdasarkan keluarga miskin sekalipun,ternyata juga tidak menghalangi mimpi seorang buat membuka bisnis sendiri & menjadi pengusaha sukses yg lebih kaya raya.

Bahkan menurut famili miskin yang hayati melarat & menderita,bisa jua buat membuat seorang sebagai eksklusif yg berdikari,optimis & pantang menyerah & berputus harapan,sehingga bisa menghadapi & menuntaskan setiap kasus yg tak jarang kali pada hadapi.

Oleh lantaran itulah,didalam dunia bisnis,kapital bukanlah hal yg primer,tetapi yang krusial bagaimana seseorang bisa melihat peluang dan cerdas memanfaatkan peluang itu.

Terkadang terdapat orang yang bisa menemukan peluang dari hobi,lalu memanfaatkannya buat membuat laba yang tak terbatas.

Bahkan terdapat juga orang yg bisa menyalurkan kreatifitas terbaiknya,meminimalisir resiko menggunakan mencari mitra bisnis,sebagai akibatnya tidak ragu & takut mencoba buat bangkit saat halangan,ujian & kegagalan menerjang pada usaha.

Mau Jadi Pengusaha Suskses? Baca Juga:

  • Cara Dahsyat Menjadi Pengusaha Milyarder Dengan Modal Dengkul
  • Kumpulan Inspirasi Sukses Berwirausaha Dan Investasi
  • 10 Tips Sukses Merintis Bisnis Beromset Milyaran Yang Terbukti Menguntungkan
  • Rahasia Sukses Pengusaha Kaya Tingkat Investor Yang Semakin Bertambah Kaya Raya

Berikut ini beberapa hal yg perlu anda ketahui yang adalah rahasia perjalanan & pengalaman berwirausaha menurut beberapa pengusaha sukses,khususnya pengusaha belia Indonesia..

Ciptakan Ide Unik Dan Kreatifitas Terbaik

Selalu berpikir di luar kebiasaan perlu terus di lakukan untuk memotivasi diri seseorang pengusaha buat menciptakan pandangan baru-pandangan baru dan gagasan baru yg kreatif & cemerlang,bahkan terbaik dan sedikit "gila" yang mungkin orang lain nir melakukannya serta memikirkannya.

Sebaigai misalnya,seorang lulusan Sekolah Menengah Atas yakni Yori Sebastian yang rendah hati pantas jadi tauladan pada mewujudkan wangsit kreatifnya yang cemerlang untuk menghasilkan progran-program dan karya yg menakjubkan nan bagus.

Dan berdasarkan ilham-inspirasi kreatifnya itu,Yori,terlahir sebagai pengusaha sukses belia Indonesia yg memiliki usaha omset milyaran rupiah.

Konon Yori,di bawah payung bisnis OMG (Oh My Goodressi Creative Consulting) yang di rintis tanpa modal uang sepersen,namun sarat dengan sumber daya manusia yang berkwalitas,akal dan kreatifitas,pria yang di juluki invisble boss di kantornya ini membantu para kliennya membuat konsep bisnis yang jadi pembeda dari yang lain.

Demikian pula halnya dengan Krisdanta,pemilik KABA,produsesn Tanki Snow Wash.Merek Champion.Ide Cerdasnya jeli menangkap peluang membuat secara otodidak tanki pembersih mobil salju (Snow Wash) dengan kwalitas sebuah tanki Amerika namun dengan harga yang lebih murah daripada harga mesin produksi China.

Pantang Menyerah & Berputus Asa

Di awal usaha usaha niscaya terdapat saja hambatan atau hambatan yang tiba,berdasarkan mulai cibiran orang sampai gagal berkali-kali.Tetapi pengusaha sukses selalu mengatasinya menggunakan perilaku arif menggunakan membuktikan bahwa produknya berkwalitas sampai berusaha bangkit balik untuk meraih sukses dengan keyakinan akan pertolongan Tuhan.

Para pengusaha sukses pada dalam kisah & penglaman mereka,memang memegang prinsip mereka yg pantang menyerah dan berputus asa,sekalipun kasus & kegagalan datang berkali-kali menghadang perjalanan mereka buat meraih kesuksesan yang pada impikannya.

Meminimalisir Risiko Lewat Kemitraan

Para pengusaha sukses menjalani bisnis menggunakan cara tidak sinkron,di mana semua proses yg di tangani sendiri dalam bisnis,mulai berdasarkan proses pembuatan,pemasaran hingga pengemasan berpeluang menimbulkan risiko gagal.Lantaran itulah para pengusaha mampu meraih sukses dengan menciptakan usaha kemitraan untuk menjaring kawan sebesar mungkin.

Bahkan terkadang bisnis kemitraan tadi bisa sebagai bahan bahan pelajaran yang menginspirasi banyak orang buat mengikuti jejaknya.

Sebagai contoh,R,Doddy Sularso SH,sang pemilik CV Raja Tebu membuktikannya Dari gerai di awal usaha tahun 2004 kemudian,sekarang terdapat lebih kurang 700 lebih gerai dengan total omset keseluruhannya mencapai miliran rupiah perbulan.

Kisah Sukses Pengusaha yang bernama R.Doddy Sularso SH,mampu Anda simak di sini.

Punya Tanggung Jawab Moral Dan Sosial

Kepribadian seorang pengusaha sukses juga tidak lepas dari rasa tanggung jawab moral & sosial.Kepedulian sosial terhadap sesama lewat aktivitas amal ternyata sudah menjadi keharusan yang bukan lantaran ada paksaan menurut orang lain lagi bagi seseorang pengusaha sukses.

Sebagai misalnya,dalam kisah Ahmad Yani,yakni seseorang pemilik bisnis Ojolali Interior,pada mana dia selalu tak lupa buat menunaikan kewajiban zakat buat membersihkan penghasilannya yang merupakan rejeki yang pada titipkan Tuhan kepadanya.

Begitu juga Hadi Gunawan,pemilik PT AU Indonesia yang selalu menyisihkan 10% dari keuntungan usahanya buat di salurkan ke tempat ibadah.

Sosok pengusaha sukses pada aneka macam bidang yang kami posting pada blog ini,semoga sanggup sebagai tauladan dan bahan pelajaran yg menginspirasi kita seluruh,utamanya pada diri kami sendiri untuk meraih sukses pada wirausaha.

Kisah H.R Doddy Sularso Bangun,SH,Pengusaha Sukses Yang Memulai Bisnis Beromset Milyaran/Bulan Dari 5 Gerai

Pertama kali terjun ke dunia wirausaha,Doddy Suarso mencoba berbisnis kayau pada Jambi,namun usaha usaha kayu yang beliau geluti tersebut mengalami kegagalan.Lantaran jiwa wirausahanya yang sangat lebih banyak didominasi mensugesti buat sukses sebagai pengusaha,pria kelahiran Jambi 15 agustus 1972 ini,tidak pernah putus harapan & berhenti untuk berusaha.Tak lama lalu,Doddy Sularso memberanikan diri buat mencoba berhijrah menurut kampungnya menuju Jakarta.Dan pada Jakarta inilah Doddy Sularso memberanikan diri mencari peruntungan baru,yakni menggunakan mencoba membuka gerai minuman sari tebu murni.

Di mulai dari hanya memiliki lima gerai/tempat berjualan,namun kini usahanya sukses mempunyai 1000 lebih gerai menggunakan total omset mencapai milyaran perbulan.

Gerai atau loka usahanya beredar pada pulau Jawa & Sumatra,& mungkin akan terus bertambah.

Ngomong-ngomong,apa sih misteri suksesnya sebagai pengusaha sukses yg mempunyai bisnis yang beromset sampai milyaran berdasarkan modal kecil.

Simak kisaha & pengalamannya bagaimana Doddy Sularso sukses sebagai pengusaha pada bisnis minuman sari tebu murni.

Konon,sebuah duduk perkara sempat pada alami Doddy waktu dia menetapkan memilih bisnis minuman sari tebu murni.

Menurut cerita,Teman dan keluarga besarnya menduga bahwa berbisnis atau berjualan tebu itu adalah usahanya orang mini & pada anggap remeh.Bahkan hingga-sampai ketika itu istrinya pun nir yakin buat menjalankan usaha minuman sari tebu murni ini,lantaran dulunya Doddy pada kenal menjadi juragan atau bos menurut usaha kayu yg kaya raya & terbiasa hayati mewah.

Dulu Doddy menggeluti bisnis usaha kayu moulding,yakni di tahun 2001.Dan saat itu,bisnis kayu sempat berjalan lancar selama sekitar 2 tahun,dengan hasil laba yang beliau dapatkan pun cukup melimpah.Tetapi sayang,sehabis dua tahun itu,usahanya kandas pada tengah jalan karena karena tertipu orang,hingga beliau rugi hingga ratusan juta rupiah.

Lantas bagaimaimana menggunakan usaha Doddy di usaha minuman sari tebu murni?

Kisah Doddy Sang Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Sari Tebu Murni Dari 5 Gerai Menjadi 1000 lebih gerai yang beromset milyaran rupaih perbulan.

Al-kisah yg konkret,pada kebingungannya buat menentukan usaha baru yg akan di tekuninya,tiba-datang terdapat salah seseorang teman Doddy yg menyarankan supaya Doddy membuka bisnis sari air tebu.

Nah,berangkat berdasarkan itulah,Doddy melakukan survei kebeberapa pedagang air tebu di pinggiran jalan di wilayah Mangga Besar Jakarta barat yang ternyata sangat ramai sang para pembeli.

Saking penasarannya,Doddy pun membeli,tetapi ternyata air tebu yg pada jual sang pedagang tadi bukanlah air tebu murni.

Dari wilayah asalnya Jambi,Doddy memahami benar bagaimana rasa orisinil air tebu murni.Maklum,karena Jambi merupakan merupakan galat satu kota produsen tebu di pulau Sumatra.

Doddy pun berpikir,bahwa bila air tebu yg nir murni saja bisa laku alias laris di jual,apalagi jika yang pada jual adalah merupakan air tebu murni yg masih asli.Selain itu,Doddy berpikir pula,supaya beliau bisa memanfaatkan potensi alam ditempat tanah kelahirannya.

Lantaran melihat larisnya bisnis minuman air tebu itulah,pada akhirnya Doddy pun langsung menetapkan buat menjalankan usaha yang sama.

Pada tahun 2004 kemudian,dengan bermodalkan uang sebanyak Rp.50 juta dari simpanan pribadinnya,Doddy pun pribadi membeli 5 butir gerobak bersama perlengkapan bisnis,yakni mulai berdasarkan mesin penggiling tebu,btg tebu,gelas plastik,sedotan yg kesemuanya di datangkan berdasarkan Jambi.

Setelah seluruh persiapan beres,beliau pun meletakan kelima gerobak tadi yg pada tempatkannya dalam titik-titik di lokasi strategis yg beliau anggap berpotensi membuat banyak penjualan menggunakan cepat.

Adapun titik-titik lokasi lokasi yg di anggap strategis sang Doddy buat tempat penjualannya merupakan misalnya pada daerah Cipinang & Kalimalang Jakarta Timur.Mangonda & Kelapa Dua Depok.

Eh,ternyata tak pada sangka bisnis sari tebunya pun pribadi poly yg minati.Lantaran melihat begitu besarnya minat pasar terhadap produknya itu,Doddy pun langsung menambah lagi 10 gerai berikutnya yg dia sebar pada beberapa wilayah strategis.

Cara Doddy Sularso Mengembangkan Usaha Sari Tebu Murni Dengan Cepat,Hingga Menjadi Pengusaha Sukses

Banyak kisah sukses pengusaha yang menyebarkan usaha usaha mereka menggunakan cepat dari pandangan baru kreatif.Kisah konkret pengusaha sukses misalnya Doddy yang berbagi usaha pula tak kalah hebatnya.

Doddy Sularso dalam waktu itu,bagaikan tidak pernah kehabisan wangsit kreatif buat berbagi bisnis dengan cepat.

Pada ketika itu,selesainya beliau menambah 10 gerai berikutnya buat loka penjualannya itu,lalu sebagai inspirasi bagi banyak orang buat mengikuti jejaknya.

Dengan cerdas dan kreatif Doddy mulai memberikan usahanya ini sebagai usaha kemitraan.Dan alhasil dan tak di sangka jua,tanggapan posotif yang pada bisa begitu luar biasa,dan satu per satu orang pun berdatangan buat menjalin kemitraan dengan Doddy Sularso yang sekarang pada kenal dengan Raja Tebu ini.

Kemudian Doddy pun mulai mengurus izin usaha perdagangannya di Depereindag,dengan membuka CV Raja tebu yang beralamat di jalan Kebayoran Lama,Plaza permata,Ruko no.12,Kebayoran Jakarta Selatan.Dengan Brand Sari Tebu Murni Rajanya Tebu.

Kini,bisnis bisnis Raja Tebu telah mempunyai cabang di mana-mana.Adapun cabang-cabang bisnis kemitraan Raja Tebu,adalah seperti di Batam,Jambi,Palembang,Indramayu,Kayuagung,Bogor,Bandung,Semarang,Jogyakarta,Madiun,dan jua pada Surabaya.Termasuk di wilayah DKI Jakarta se Jabotabek,sera berbefai wilayah lainnya yang akan di buka.

Jaringan usaha kemitraan Raja tebu berdiri tahun 2005,& pada april 2010 lalu jaringan kemitraan usaha ini telah mencapai 800 gerai yang beredar pada mana-mana.Dan hingga Desember 2017,total jumlah gerai kemitraan Raja Tebu telah mencapai 1000 lebih.

Pertumbuhan gerai yg banyak & sangat cepat ini,lantaran dampak banyaknya calon investor yg tertarik di usaha ini.Jumlah konsumen sari tebu pun semakin bertambah poly,jua mengingat lantaran rakyat indonesia pada biasanya sangat menyukai rasa cantik air tebu yg sangat menyegarkan.

Pertumbuhan minat yang tinggi & akbar dari para calon mitra bisnis Raja Tebu,pula lantaran kemudahan sistem investasi Raja Tebu.Lantaran Doddy menjadi oleh pemilik Brand Sari Tebu Murni ini,tidak memungut biaya royalti dari para mitranya.Namun,hanya mengharuskan para kawan untuk membeli pasokan tebu darinya,supaya kwalitas minuman sari tebunya permanen terjaga.

Adapun paket-paket kemitraan yang di tawarkan Doddy saat ini adalah sebagi berikut:

  1. Paket Gerai kaki lima,dengan nilai investasi Rp.28,5 juta.
  2. Paket Gerai sepeda motor,dengan nilai investasi sebesar Rp.45.5 juta.
  3. Paket Gerai Mal dengan nilai investasi sebesar Rp.58.5 juta.

Selain itu,masih ada dua tambahan paket kemitraan lainya yang di tawarkan oleh Doddy yakni;paket gerai mobil dengan nilai investasi awal sebesar Rp.64.5 juta dan paket gerai Cave dengan nilai investasi sebesar Rp.99.5 juta.Dan khusus paket ini,hanya di tawarkan untuk kalangan yang memang memiliki modal yang lebih mapan dan kuat.

Menurut berita yang kami bisa,homogen-homogen satu gerai mampu menjual minmal 75 gelas minuman sari tebu murni segar dalamsetiap hari,menggunakan harga per gelasnya merupakan Rp.8000.

Bahkan Doddy Sularso yg adalah pengusaha sukses yang kreatif dan jeli melihat peluang bisnis ini,juga menawarkan usaha bakso pada satu paket dengan Sari Tebu Murni.Sehingga menggunakan begitu,para kawan bisa kembali modal hanya pada ketika 6 bulan sampai 10 bulan.

Rahasia Keistimewaan dan Kelebihan Sari Tebu murni milik Doddy si Raja Tebu

Menurut berita lain yg kami bisa,larisnya sari bisnis tebu murni milik Doddy ternyata terletak dalam kemurnian & kebersihan sari rebunya.

Keistimewaannya ini diantaranya juga karena jenis tebu yg pada pakai adalah jenis tebu yang di datangkan langsung dari Jambi,dengan ukuran btg yang besar ,ruas yang lebih panjang,& kadar air yang lebih banyak.

Tambahan berita,bahwa tebu dari Jambi memang jenis tebu yg pada pakai buat menciptakan minuman,lantaran pada dasarnya jenis tebu ini adalah tebu buah.Doddy juga melakukan sistem penggilingan eksklusif pada depan konsumen.Hal ini dia lakukan agar konsumen juga bisa menerima sari tebu pada keadaan masih sangat segar.

Besarnya minat para calon investor buat menjadi kawan usaha Raja Tebu itu,sudah membuat Doddy sebagai pengusaha yang cukup sukses dengan besarnya omset usahanya telah mencapai miliaran rupiah perbulannya,dari penjualan gerai dan bahan standar dan mesin giling tebu.Menggunakan total keuntungan sekitar 50% dari omset ini,di celoteh oleh Doddy sendiri ternyata mampu kembali modal selama 8 bulan semenjak usahanya ini pada rintis.

Kisah Pengusaha Sukses Wanita Merintis Usaha Ekspedisi Dari Modal Kecil

Namanya merupakan Heny SW,keliru satu perempuan Indonesia dari Jepara pada Jawa Tengah yg adalah seseorang pengusaha sukses pada bidang ekspedisi pengiriman barang.

Kisahnya,bagaimana pada awalnya mulanya beliau hanya mempunyai sebuah bisnis ekspedisi yg terrgolong sangat kecil dan nir punya nama usaha sama sekali..

Volume pengiriman barang masih sangat kecil pada usahanya itu tidak membuat Heny berkecil hati,Lantaran volume pengiriman barangnya masih mini tersebut,menciptakan Heny harus meminta tolong kepada pemilik truk yang truk rada di sekitarnya buat membewa serta paket itu.

Oleh karena volume pengirimannya yang sangat kecil,ongkos kirimnya pun masih tergolong sangat murah,karena statusnya hanya titip saja ke alamat tujuan yg kebetulan di lewati truk.

Beberapa waktu lalu,pada mana seiring menggunakan berkembang pesatnya industri furnitur pada Jepara dan sekitarnya,membuat volume titipan barang yang harus pada layani Heny pun semakin bertambah besar .

Dan karena,maka dalam kali ini,Heny merasa memalukan juga apabila wajib terus melakukan pengiriman barang dengan status titip saja.Oleh karenanya pula,dia pun menyewa truk buat membawa paket-paketnya demi menaikkan pelayanan pada usahanya.

Pengiriman paket barang berdasarkan bisnis Heny,menempuh jalur spesifik mulai menurut Jepara hingga ke Lampung melalui Jakarta.Dan buat menekan porto kembalinya truk ke Jepara,Heny segera membuka cabang usaha ekspedisinya pada kota Lampung dengan rute kota tujuan adalah Jakarta,Cirebon,Semarang,Demak,dan berakhir pada Jepara.

Biaya pembukaan cabang usahanya itu tidak terlalu mahal,karena hanya berupa counter-counter kecil yang terhimpit dengan agen penjualan tiket.

Dengan semakin banyaknya cabang usaha ekspedisi yg pada buka,menciptakan pelanggannya pun semakin bertambah poly alias membludak.Akibat semakin bertambahnya jumlah pelanggan usahanya itu,menciptakan truk Fuso yang beliau sewa tidak relatif,kalau hanya berjumlah satu.Jumlahnya semakin banyak atau tergantung dari besarnya jumlah volume barang yg pada paketkan.

Sekedar info bahwa,pendapatan usaha ekspedisi tidak hanya berdasarkan orang yg memaketkan barang saja menurut Jepara ke Lampung.Tetapi jua,paket barang yang pada kirim dari Lampung ke pulau Jawa.

Karena semakin besarnya order paketan barang itu,membuat Heny berhasil mengumpulkan dan memiliki kecukupan modal untuk membeli sebuah truk Fuso baru dengan cara leasing alias beli kredit menggunakan uang muka.

Usaha itu ternyata nir sia-sia,tetapi hanya menciptakan laba yang pada raup usahanya semakin bertambah besar ,lantaran Heny telah mengurangi porto sewa beberapa truk Fuso yg wajib pada keluarkan setiap hari.Dalam hal ini,angsuran truk Fuso yang beliau bayar pun mampu berjalan dengan lancar.

Semakin berkembangnya usaha Heny di bidang ekspedisi itu,akhirnya Heny memberi nama usahanya itu menggunakan perusahaan ekspedisi yg pada beri nama Andika.

Rahasia Sukses Usaha Ekspedisi Andika milik Heny

Perusahaan ekspedisi milik Heny itu,ternyata memiliki sistem adminitrasi yg relatif indah dan semakin baik.Oleh karenanya,banyak pihak bank yang tertarik untuk membiayai belanja investasi truk Fuso yang harus segera pada lakukan Heny.

Dari ketertarikan sejumlah bank itu,beberapa truk pun dia beli lagi dengan angsuran yang sangat ringan,karena memakai fasilitas KKB dari bank secara eksklusif.

Karena semakin banyaknya armada truk Fuso yang beroprasi pada perusahaan ekspedisi milik Heny itu,membuat keuntungan yang pada bisa pun semakin bertambah besar dan poly.

Pelayanan yang pada berikan perusahaan ekspedisi itu semakin pada tingkatkan,dengan tarif jua pada naikan.Namun,anehnya,tak seseorang pelanggan pun yang menolak & keberatan menggunakan kenaikan tarif tersebut.Apa sebabnya? Ternyata penyebabnya merupakan lantaran mereka para pelanggan Heny selalu menerima pelayanan terbaik.Salah satunya merupakan,barang akan sampai ke tujuan menggunakan aman & sempurna saat.Dalam arti,perusahaan ekspedisi milik Heny menaruh pelayanan yg memuaskan bagi para pelanggan.

Oleh karena bagusnya sistem pelayanan usaha milik Heny,membuat pelanggan yang datang ke perusahaannya bukan lagi dari perorangan atau pun dari golongan pengusaha menengah saja.Akan tetapi,sejumlah perusahaan besar pun sudah mempercayakan pengangkutan dan distribusi produknya kepada Heny dengan menggunakan truk-truk berukuran besar yang mampu mengankut box sebesar container.

Truk-truk inpor built up itu di beli Heny dengan bantuan kredit permodalan dari bank juga.Dan di antara perusahaan besar yang mempercayakan pengankutan barang kepada perusahaan milik Heny adalah seperti perusahaan industri makanan ringan yang terkenal di Indonesia,yakni Perusahaan makanan ringan Kacang Garuda.

Hingga ketika ini,armada truk akbar yg pada miliki perusahaan ekspedisi Heny telah berjumlah puluhan unit.Sebagian sbeasrnya telah lunas angsurannya & sebagai hak milik perusahaan ekpedisinya

Di samping merawat truk-truk baru untuk menjalankan bisnis ekpedisinya,pengusaha perempuan Indonesia ini jua sudah memiliki usaha sampingan,yaitu usaha jual beli truk Fuso & Hino pada syarat bekas.

Truk-truk bekas yang pada belinya pada kondisi kurang rupawan itu kemudian di rawat dan di modifikasi,sehingga menjadi aman dan nyaman buat pada gunakan buat pengangkutan barang dalam jeda yang sangat jauh,terutama ke arah daerah Indonesia bagian timur.

Setiap penjualan truk-truk hasil modiikasi itu,setidaknya membentuk laba di atas Rp.20 juta.

Itulah kisah sukses Heny,perempuan pengusaha sukses Indonesia yg menginspirasi.

Sebenarnya masih sangat banyak kisah sukses pengusaha-pengusaha yang kaya mendadak berdasarkan bisnis modal kecil,bahkan ada pula menurut usaha tanpa kapital.Kenyataan pada dunia wirausaha yang sesungguhnya memang buat sukses sebagai kaya mendadak dari bisnis di perlukan kejelian melihat peluang usaha & selanjutnya menjalankan taktik bisnis yang tepat.Dan kisah-kisah sukses pengusaha yang kaya mendadak menurut usaha yang nyaris tanpa kapital,akan pada ulas pada sini.Di jamin Inspiratif.

Harapan Kami,menggunakan membaca & mengusut kisah sukses pengusaha yg kaya mendadak dari bisnis yg nyaris tanpa modal yg pada ulas pada sini,para pembaca akan mendapatkan ide yang berguna.

Demikian artikel kisah nyata para pengusaha muda yang sukses merintis bisnis beromzet milyaran dari nol yang patut tiru oleh setiap wirausaha pemula.Semoga benar-benar bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait Lainya :

  • Kumpulan Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa Bikin Anda Cepat Kaya Raya
  • Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Yang Terbukti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *