Langkah Awal Yang Harus Diketahui Wirausaha

Posted on

Hallo teman blogger, mungkin sebagian berdasarkan kita telah pernah merasakan uang menurut internet, walaupun hanya sedikit setidaknya kita sudah mampu mempercayai bahwa internet itu membentuk uang. Beberapa orang memang nir percaya menggunakan hal ini, lantaran mereka belum mencoba ya begitulah akhirnya.

Keberanian Dalam Membuka Usaha Adalah Modal Utama , mengapa saya bilang seperti itu? karena dengan keberanian dan percaya diri lah kita bisa sukses. Coba anda fikirkan, kalau anda hanya menatap yang namanya “gengsi” dan berfikir ” ngapain gua jualan, emangnya gua gak mampu apa” atau “males ah jualan, malu sama temen-temen” nah hal tersebut lah yang membuat kita takut Take Action, dan hanya NATO ( No Action Talk Only )

Coba kita lihat teman-teman kita, mereka tidak takut untuk berjualan dan tidak kenal gengsi, mereka hanya mempunyai tujuan yaitu mencari nafkah, toh uang yg kita dapatkan halal. Kalo yang gak halal mending jangan buat makan anak sama istri deh hahahaha.

Bahkan orang luar pun rela melakukan apapun dengan lima$, niscaya tau dong apa itu, hahahaha.

Ya Fiverr, banyak sekali orang bule melakukan aksi-aksi yang bisa di bilang nekat dan pada luar nalar akan tetapi unique. Nah hal itu lah yang kita butuhkan ? Action ? Gak pandang yang kita lakukan memalukan ataupun nekad, sing krusial menerima uang menggunakan halal.

Bahkan peluang kecil pun bisa menghasilkan sesuatu yang wah, beberapa teman saya hanya memanfaatkan fasilitas gratisan dan menjualnya di fiverr, dan hasilnya pun gak mengecewakan :) uang terus mengalir walaupun tidak stabil.

Jadi Mulai sekarang, ACTION jangan Cuma TALK and READ but NOT ACTION. Lakukan apa yg engkau bisa & menjadi hobi engkau , maka akan membentuk sesuatu yg tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *