Lowongan Kerja Terbaru Di Bank BRI Tahun 2019

Posted on

Informasi lowongan kerja terkini menurut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tahun 2019. Tentunya ini merupakan fakta gembira bagi sahabat-sahabat fresh graduation yg baru lulus kuliah, atau siapapun yg sedang mencari pekerjaan, lantaran awal tahun ini bank BRI membuka lowongan kerja selama satu bulan penuh buat mencari putera puteri terbaik bangsa berdasarkan seluruh tanah air untuk bergabung bersama bank terbesar pada Indonesia tadi. Informasi loker pada bank BRI ini kami dapatkan pribadi dari situs resmi rekrutmen pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Pendaftaran dilaksanakan secara online mulai dari hari kamis tanggal  24 Januari 2019, sampai dengan hari Minggu tanggal 24 Februari 2019. Lowongan kerja ini untuk jabatan RM Kredit (Account Officer), dan untuk ditempatkan di unit kerja wilayah Kanwil BRI Makassar yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku.

Lowongan Kerja Terbaru Di Bank BRI Tahun 2019

Baca Juga: Daftar Lengkap UMP (Upah Minimum Provinsi) Tahun 2019 Seluruh Indonesia

Adapun persyaratan administrasi buat melamar kerja menjadi Account officer di bank BRI kanwil Makassar tersebut merupakan sebagai berikut:

  1. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman di Bidang Marketing minimal 1 (satu) tahun.
  2. Usia maksimal 30 (tiga puluh) tahun (belum berulang tahun ke 31 pada saat seleksi awal).
  3. Belum pernah menikah dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Pemerintah setempat.
  4. Memiliki tinggi badan minimal 155 cm (Wanita) dan 160 cm (Pria) serta berat badan proporsional serta berpenampilan menarik.
  5. Surat lamaran ditujukan kepada Pemimpin Wilayah BRI Makassar dan daftar riwayat hidup.
  6. S1 (untuk jabatan RM Kredit/Account Officer), dengan IPK minimal 2,75 (skala 4) dari semua fakultas jurusan terakreditasi, fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir (cap basah) dan sertifikat akreditasi BAN PT sesuai tahun kelulusan.
  7. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
  8. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) masih berlaku yang telah disahkan.
  9. Surat keterangan berbadan sehat dan bebas narkoba.
  10. Surat Pernyataan bermaterai 6000, bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja di wilayah Kanwil BRI Makassar (Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku).
  11. Surat Pernyataan bermaterai 6000, tidak memiliki anggota keluarga sedarah sekandung di BRI seluruh Indonesia dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan pekerja BRI di kantor cabang tempat ybs. mendaftar sebagai pekerja.
  12. Untuk peserta wanita, Surat pernyataan bermaterai 6000, tidak akan hamil selama masa kontrak dan apabila melanggar pernyataan dimaksud ybs. bersedia mengundurkan diri dari BRI sekaligus membayar denda sesuai ketentuan BRI.
  13. Pas foto berwarna ukuran 3×4.
  14. Pas foto berwarna ukuran postcard seluruh badan tampak depan dan samping.

Jika teman memenuhi syarat-syarat di atas, ayo jangan sia-siakan kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang merupakan bank terbesar di Indonesia dan sudah lebih 100 tahun melayani perbankan rakyat Indonesia ini. Segera daftarkan diri  kamu secara online di website resmi rekrutmen pegawai BRI yang beralamat di: https://e-recruitment.bri.co.id, segera buat akun untuk login, setelah itu tinggal ikuti prosedur pendaftaran lowongan pekerjaan yang tertera di sana.

Baca Juga: 9 Cara Jitu Menghasilkan Uang Lewat Handphone

Harap teman-sahabat perhatikan, bahwa seluruh tahapan rekrutmen karyawan Bank BRI nir dipungut porto sepeserpun alias perdeo. Jadi jangan percaya apabila terdapat pihak-pihak tertentu yg meminta sejumlah uang dengan maksud agar lamaran kamu diterima, atau menjanjikan engkau akan lolos seleksi, karenanya merupakan penipuan. Seluruh proses rekrutmen pekerja Bank BRI berlangsung jujur dan hanya kandidat-kandidat terbaik yang akan diproses.

Demikianlah berita lowongan pekerjaan terkini pada bank BRI tahun 2019 bersama syarat-syarat untuk pendaftarannya. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan fresh graduate yang sedang membutuhkan warta lowongan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *