Memanfaatkan Momen Pilkada Untuk Meraup Keuntungan

Posted on

Memanfaatkan Momen Pilkada Untuk Meraup Keuntungan

Di tengah hingar-bingar pesta demokrasi pemilihan kepala wilayah atau pilkada, ternyata tersimpan peluang bisnis musiman yang menjanjikan.

Pada masa kampanye misalnya kini ini, banyak momen yang sanggup Anda manfaatkan untuk meraih pendapatan tambahan.

Seperti diketahui, atribut kampanye terdiri menurut berbagai macam rupa, mulai menurut kaos, spanduk, baliho, dan lain sebagainya. Semakin kreatif & menarik atribut kampanye yg ditawarkan, maka akan terbuka peluang yang semakin besar .

Jika Anda telah menggeluti macam-macam usaha di atas, tidak ada salahnya untuk sedikit mengubah haluan atau menambah pilihan jenis usaha baru di masa kampanye buat ikut mengambil laba .

Dilansir dari Kompas.Com, berikut beberapa peluang usaha kreatif yg bisa digali selama momen pilkada berlangsung:

1. Kaos & Baju

Bisnis kaos dan baju adalah yang paling poly dijual selama isu terkini kampanye pilkada berlangsung. Dengan harga yg beragam, Anda sanggup menunjukkan koleksi kaos calon gubernur menggunakan desain yg menarik atau memakai istilah-istilah yg menarik perhatian.

Dua. Topi

Souvenir berupa topi juga menarik buat diincar ketika momen pilkada. Barang ini sering dipakai buat kegiatan di luar ruangan. Tidak hanya kalangan remaja, topi pula tak jarang digunakan oleh dewasa. Memproduksi topi pun relatif mudah. Anda tinggal menciptakan desain yg menarik, lalu dibawa ke pengrajin sablon. Pasarkan topi-topi ini menggunakan harga yang terjangkau.

3. Aksesoris Ponsel

Dewasa ini, siapa yang nir memiliki ponsel. Gali peluang menggunakan membuat aksesoris ponsel yg menarik. Pasang gambar calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan desain sekreatif mungkin, menggunakan begitu ponsel akan memiliki makna tersendiri bagi fans calon gubernur.

4. Makanan

Salah satu peluang bisnis lainnya merupakan menjual kudapan manis bergambar pasangan calon gubernur & wakil gubernur. Bentuk kuliner pun sanggup bermacam-macam, mulai berdasarkan roti, kue tart, maupun makanan unik lainnya. Dengan gambar atau ikon pasangan calon gubernur, tampilan makanan akan terasa lebih spesial . Pasar buat makanan pun masih besar lantaran bisa menjadi konsumsi di kalangan fans dan komunitas pasangan calon waktu mereka menggelar rapat, kampanye, atau rendezvous massal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *