Peluang Bisnis Usaha Jual Beli Mobil Bekas Atau Second

Posted on

Peluang bisnis jual beli mobil bekas atau kendaraan beroda empat second di masih relatif menjanjikan. Tidak heran apabila masih poly orang tertarik buat membuka bisnis tersebut. Salah satu pelaku bisnis ini merupakan Irwan Sanjaya.

Prospek usaha mobil bekas di kota-kota seluruh indonesia masih cukup menguntungkan. Walaupun usaha macam ini juga cukup menjamur daerah-daerah, tetapi permintaan konsumen yang mempunyai kemampuan pas-pasan atau belum cukup uang untuk membeli mobil baru masih cukup tinggi. Masih banyak masyarakat yang ingin punya mobil maupun yang ingin menukar jenis mobilnya namun punya dana terbatas. Showroom mobil bekas ini adalah jawabannya.

Bermodalkan relasi yang cukup banyak, Irwan Sanjaya memulai bisnis dengan beberapa unit kendaraan beroda empat dan memilih loka yg relatif strategis pada jalan perlintasan. Dengan pengalaman & relasi atau kenalan yg relatif banyak seperti sahabat-sahabat showroom, dealer-dealer besar seperti Toyota, Suzuki, Mitsubishi dan merek roda empat lainnya, kapital buat membuka usaha tadi. Lokasi bisnis yang dipilih jua relatif strategis. Menjadi jalan perlintasan dan sangat ramai kendaraan kemudian lalang.

Selain memberikan layanan yg terbaik, Irwan Sanjaya melayani pembelian semua merek mobil baik cash maupun kredit, tukar tambah mulai tahun 96 keatas dengan harga yg bersaing. Dan istimewanya, jika di showroom-showroom hanya memasarkan mobil second, ditempat irwan ini mampu melayani pembelian kendaraan beroda empat baru yg banyak inden misalnya Toyota Avanza & yang terkini Suzuki Ertiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *