Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal uang Bisa Langsung Dapat Uang

Posted on

Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal uang Bisa Langsung Dapat Uang.Bisnis properti adalah salah satu peluang usaha yg cukup menjanjikan keuntungan akbar.Bayangkan saja,bila Anda berhasil menjual 1 unit tempat tinggal yang bernilai Rp.Lima Milyard dengan komisi lima persen saja,maka itu berarti Anda akan mendapatkan penghasilan atau untung sebesar Rp.250 Juta.

Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal Uang Bisa Langsung Dapat Uang

Dan bayangkan juga Anda berhasil menjual sebuah Ruko 2 lantai Dengan nilai transaksi sebanyak Rp.10 Milyard & dengan komisi 2,5 persen saja,maka itu berarti Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp.250 juta.

Tidak hanya itu saja kelebihan dari bisnis properti.Lewat Cara hebat Berbisnis properti yang di jelaskan di sini Anda juga bisa menjadi kaya raya dalam  waktu singkat dengan memiliki Bisnis Peternakan Property dengan bermodal dengkul.Sstttt…!!!……Awas ini adalah Rahasia terbesar dari Bisnisnya para pengusaha properti,yang jarang di ungkap secara detail..

Apakah anda belum mengenal secara luas tentang global usaha properti? Anda seorang pemula yang baru belajar buat memulai bisnis properti? Teruslah membaca artikel ini.

Dalam artikel ini anda akan mengusut skema cara memulai usaha bisnis atau bisnis properti yg gampang di tiru oleh seorang pemula sekalipun,dan sanggup pribadi di praktik buat mendapatkan uang atau penghasilan dengan cepat.

Skema berbisnis properti tanpa modal ini merupakan rahasia sukses buat menghasilkan uang menggunakan cepat dalam bisnis jual beli tempat tinggal ,ruko,kos-kosan,dan apartemen yg acapkali pada praktikan oleh broker-broker properti yang sudah profesional di bidang usaha ini.

Tanpa punya kapital uang kok sanggup berbisnis properti,apakah mungkin?

Jawabannya sangat mungkin & itu bisa pribadi anda mulai hari ini bila anda sudah siap terjun ke dunia usaha properti.

Lantas,bagaimana caranya tanpa punya modal uang mampu pribadi memulai bisnis properti?

Cara gampang,nanti anda pahami setelah membaca dan menyimak seluruh model kasus cara bisnis properti yang di jelaskan dibawah.

Kita mulai saja untuk langsung membahas misteri hebat cara usaha properti tanpa kapital yang mungkin saja belum anda ketahui selama ini.

Rahasia Skema Cara Berbisnis Di Usaha Properti Tanpa Modal

Di sini, anda bisa dengan gampang memahami rahasia hebat bagaimana anda langsung sanggup memulai bisnis properti tanpa kapital,menggunakan menyimak contoh kasusnya.

Contoh kasusnya begini;

Seorang pemilik tempat tinggal menjual pribadi rumahnya tanpa melalui mediator broker/pialang dan agen properti.Sebut saja nama penjual rumah ini merupakan Pak Eko.

Pak Eko menjual tempat tinggal miliknya dengan cara promosi melalui iklan di surat berita lokal spesifik pada daerah DKI Jakarta.

Harga rumah yg tawarkan sang Pak Eko dalam iklan merupakan senilai Rp.2,5 Miliar,kondisi rumah cantik dan terawat,halamannya sedikit luas & terawat rupawan,lantai tempat tinggal keramik,pagar besi,ukuran luas rumah tambah tanah halamannya 25 x 20 M2.Berlokasi pada pinggir jalan raya dekat dengan pasar moderen..

Pak Eko menjual rumah miliknya itu karena alasan beliau berencana buat pindah ke daerah asalnya di Surabaya.Dan dia ingin menjual rumah itu dengan cepat.

Satu minggu lalu sesudah rumah pada jual melalui promosi iklan pada surat liputan,waktu itu datanglah seorang yang berminat dengan rumah yg di jual oleh Pak Eko.Sebut saja nama orang berminat dengan rumah yg pada jual itu merupakan Jarwo.

Pak jarwo pun mengutarakan minatnya buat membeli tempat tinggal yg di jual sang Pak Eko dengan harga promo senilai Rp.2,lima miliar.

Dalam cerita ini,Pak Jarwo  merupakan seorang broker bisnis properti tanpa modal,dalam hal ini dia menjalankan strategi sakti untuk membeli rumah dengan tanpa mengeluarkan modal uang dari kantongnya atau tabungan-nya.Dengan kata lain,dia berbisnis jual-beli properti hanya dengan modal dengkul.

Berikut ini merupakan model skema dalam berbisnis properti menggunakan kapital dengkul/tanpa uang yang terbukti sukses

Modal pertama adalah niat – kemudian Kemauan dan keberanian – Punya jaringan bisnis yang luas – Menjaga dan mengatur penampilan agar tetap menarik dilihat orang – Sopan dan santun dalam bertutur kata –  Bertindak dengan cepat jika ada peluang – Bekerja secara jujur -Rajin mencari iklan rumah dijual – Sabar Menunggu Rumah yang di jual di bawah harga pasaran – Rajin mencari informasi – Pandai dalam negosiasi -Menjual kembali rumah dengan harga murah tetapi menguntungkan – Punya strategi bisnis yang teruji dan terbukti sukses.

Bagaimana strategi yang di lakukan oleh Pak Jarwo memanfaatkan peluang agar bisa mendapatkan uang atau keuntungan melalui transaksi jual-beli  rumah milik Pak Eko?

Perhatikan trik & strateginya di bawah ini.

Pak Jarwo,tidak menawar lebih rendah lagi harga rumah yang di tawarkan sang pak Eko di dalam iklan.Karena Pak Jarwo telah mengetahui sebelumnya bahwa nilai dari harga sesungguhnya tempat tinggal yang pada jual sang Pak Eko itu ternyata senilai Rp.Tiga,2 Milyard.

Dari mana pak Jarwo mengetahui nilai harga sesungguhnya tempat tinggal itu?

Ternyata pak Jarwo memiliki jaringan mitra usaha yang pakar pada pada soal menaksir nilai harga sebuah properti..Dan pak Jarwo pernah belajar ilmu misteri tentang cara mengetahui taksiran harga pasaran sebuah properti.Oleh karena itu,Pak Jarwo menggunakan gampang mengetahui berapa nilai sesungguhnya tempat tinggal itu apabila di jual pulang.

Dari melihat selisih harga penjualan yang di tawarkan sang pak Eko berdasarkan taksiran nilai harga tempat tinggal di pasaran berarti Sebenarnya Pak Jarwo telah mendapatkan keuntungan sebesar Rp.700 juta sebelum menjual pulang tempat tinggal itu. Dalam arti Pak Jarwo membuat Untung dari pembelian.

Tapi,masalahnya,Pak Jarwo kan hnaya seseorang Pebisnis properti bermodal dengkul,lantas bagaimana cara Pak Jarwo mampu membeli tempat tinggal seharga Rp.Dua,5 M dengan kapital dengkul?

Perlu di catat,bahwa Modal dengkul mampu berarti sejumlah mini uang Ide- istilah-istilah Kerja dan Usaha Mitra atau jaringan bisnis yg bermodal besar .

Lebih jelasnya begini,

Pak Jarwo kan telah mengetahui bahwa Pak Eko menjual tempat tinggal itu melalui kenaikan pangkat iklan di surat liputan lokal.Namanya jua Pebisnis properti kapital dengkul yg sudah berpengalaman di bidang ini,tentu pak Jarwo mencari informasinya lewat surat keterangan lokal buat lebih gampang menemukan tempat tinggal -tempat tinggal yg cocok buat pada beli dengan harga yang lebih murah dan dijual menggunakan harga tinggi.

Strategi bagaimana yang di lakukan oleh Pak Jarwo?

Inilah langkah-langkahnya;

Hal yang Pertama kali di lakukan oleh Pak Jarwo sebelum menemukan tempat tinggal yang di jual adalah mengumpulkan daftar calon-calon pembeli & penyewa tempat tinggal .Untuk mendapatkan calon pembeli & penyewa rumah,Pak Jarwo rajin mencari berita melalui facebook,dan istragarm,& dia jua bekerja sama dengan Agen-Agen penjualan properti,& rekan-rekannya yg adalah jaringan broker usaha properti.

Perlu anda ketahui disini bahwa,mempunyai jaringan bisnis yang luas sangat penting didalam menjalankan usaha properti dengan modal dengkul.Dengan istilah lain,tanpa jaringan usaha yg luas,maka kita akan kesulitan mendapatkan uang dengan cepat.Jadi,dalam hal memulai usaha jual-beli properi baik memakai modal uang pada jumlah besar juga hanya sedikit,atau tanpa modal uang,kita perlu menjalin kerja sama menggunakan poly orang yang pula terlibat didalam bisnis properti.

Seperti contohnya,kita mampu saja menjalin kolaborasi menggunakan para pengusaha developer properti yang menjalankan usaha pengembang perumahan,atau sanggup juga menggunakan menjalin kolaborasi menggunakan sejumlah pegawai bank.Karena dari mereka ini,kita akan sebagai lebih mudah menerima keterangan tentang orang-orang yg mau membeli properti.

Setelah data calon pembeli dan calon penyewa pada kumpulkan,barulah pak Jarwo mencari rumah yg dijual lewat iklan di media sosial atau di surat berita seperti halnya tempat tinggal yang pada jual oleh pak Eko melalui iklan penjualan rumah pada surat keterangan.

Setelah itu,lalu Pak Jarwo menghubungi para calon pembeli dan memperlihatkan rumah yang pada jual itu.

Tapi,terdapat kasus lagi pada sini,ternyata para calon pembeli itu juga nir punya uang cas atau tunai sebesar nilai harga rumah yang pada tawarkan oleh pak Eko,karena dari semua calon pembeli rumah yg ada pada pada datanya Pak Jarwo itu,hanya mempunyai kemampuan buat membeli tempat tinggal itu secara kredit.

Apa yang lakukan sang pak Jarwo selanjutnya?

Ternyata Pak Jarwo,memberikan bantuan untuk mengurus pendanaan lewat jalur Kredit Kepemilikan Rumah pada Bank atau KPR.Karena namanya jua seseorang broker bisnis Properti yang sudah usang bergelut di dunia bisnis jual-beli properti,tentu saja Pak Jarwo,banyak menerima kepercayaan dari pegawai-pegawai Bank yang memang adalah langganan-nya pada pada bisnis ini,

Selain itu,pak Jarwo pula mempunyai banyak rekan bisnis dari kalangan penjabat tempat kerja Bank dan sudah lama mengenal sepak terjangnya pak Jarwo pada dunia Bisnis properti.

Karena itulah Pak Jarwo dengan mudah membantu calon-calon pembeli tempat tinggal buat menerima Pendanaan lewat jalur KPR.

Dengan Strategi itulah sebagai akibatnya Pak Jarwo Selalu Sukses mendapatkan penghasilan besar dari Bisnis jual-beli Property bermodal dengkul.

Contoh Lain Cara Hebat Wirausaha Berbisnis Property Dengan Modal dengkul

Bang Sopo pada dalam cerita ini adalah adalah pebisnis properti tanpa modal uang yg pakar pada hal jual-beli properti..Cerita mengenai cara berbisnis propert ini tidak selaras dengan model cerita yg pada atas.

Mari kita simak beserta..

Suatu ketika,Bang Sopo pada hubungi sang seseorang calon pembeli tempat tinggal .Calon Pembeli rumah itu mencari rumah yg sesuai menggunakan kriteria yg dia inginkan.Maksudnya,Tipe rumah yg di inginkan oleh calon pembeli itu merupakan Rumah mewah & akbar,punya halaman yang luas,letaknya pada pinggiran kota,& tidak wajib di pinggir jalan raya yg ramai kemudian-lintasnya.Karena calon pembeli tempat tinggal ini tidak menyukai kebisingan suara kenderaan bermotor & dia ingin kenyamanan & ketenangan.

Calon pembeli ini meminta pada Bang Sopo agar mau membantunya buat menemukan rumah dengan tipe misalnya itu.Calon pembeli memberikan janji berupa komisi yg tidak mengecewakan apabila Bang Sopo berhasil menemukan tempat tinggal tersebut.

Kasus bisnis jual-beli tempat tinggal ini sangat tak lazim bukan?

Mengapa,karena pada dalam kasus pada cerita ini,calon pembeli tempat tinggal yg datang menunjukkan usaha kepada Bang Sopo selaku broker properti.Mengapa mampu demikian? Jawabannya,karena Bang Sopo telah populer menjadi seorang broker properti yg profesional.

Bagaimana ciri dan kriteria broker properti profesional?

Broker properti profesional adalah mereka yang jujur dengan harga,atau terbuka & transparan dengan harga sesungguhnya,bertanggung jawab,bergerak dan bertindak dengan cepat,mudah di hubungi karena rajin menyebarkan nomor hand-phone buat melakukan hubungan komunikasi,memiliki jaringan link usaha yg luas & nir selalu memainkan harga jual-beli properti. Atau pada arti mereka hanya mengharapkan pendapatan menurut komisi transaksi bisnis properti yg terjadi.

Kita lanjut,ceritanya,lantaran Bang Sopo seseorang broker profesional,tentu dia menggunakan gampang menemukan rumah yg pada inginkan sang si calon pembeli tadi.Dan dari transaksi jual-beli tempat tinggal itulah Bang Sopo menerima keuntungan berdasarkan 2 arah,yakni berdasarkan pembeli & si pemilik tempat tinggal yang pada jual.

Jadi,cara hebat berbisnis properti menggunakan bermodal dengkul yang satu ini merupakan menggunakan menjadi Broker Property yang profesional.

Untuk Menjadi Broker Properti kapital dengkul yg Profesional Dan sukses ini langkah-langkahnya;

Pertama – Mencari Listing atau jaringan usaha sebesar mungkin kemudian selanjutnya,-Melakukan promosi secara militan -Melakukan pendekatan terhadap calon-calon pembeli bahkan – Belajar public relation -.Belejar kesekretariatan & hukum legalitas – Belajar memahami Tata ruang kota -Bergabung atau menjalin bekerja sama.Menggunakan Perusahaan Agen Properti -Bersabar

Berikutnya Anda melakukan hal berikut ini untuk membuat calon pembeli menjadi pelangganMulailah Dengan keramahan – Berperilaku Sopan & Santun – Membuat Prospek/Calon pembeli menjadi sahabat – Percaya diri dan menjadi diri sendiri – .Berpenampilan rapi & terbaik -Fokus pada calon pembeli -Konsisten dalam mengatakan & Bertindak -Membangun hubungan menjadi pelanggan -Selalu Jujur atau terbuka

 Contoh lain Cara Wirausaha sukses berbisnis properti dengan modal dengkul.

Seorang pebisnis properti bermodal dengkul merogoh alih sebuah tempat tinggal sangat sederhana menggunakan sedikit uang muka.Dan dengan angsuran sebanyak Rp.550.000 per bulan selama 15 tahun

Kemudian,dia menyewakan tempat tinggal itu kepada seseorang pedagang kecil,dengan biaya sewa per bulan Rp.600.000

Ternyata pedagang mini yg menyewa tempat tinggal itu nir mau merawat tempat tinggal itu,sebagai akibatnya rumah menjadi rusak.

Sekarang apa yg di lakukan pebisnis properti bermodal dengkul itu selanjutnya?

Ternyata Si pedagang mini itu tidak mau pindah lantaran keluarganya sepakat dengan tarif sewa yang pada tentukan.Tetapi tempat tinggal itu akan semakin kotor,rusak,bocor pada sana-sini,perlu di cat & di rehab ulang.

Keadaan tempat tinggal itu semakin rusak & tidak sanggup di jual lantaran biaya perbaikannya lebih mahal.Inilah Strategi yang di lakukan sang pebisnis properti itu;

Dia merundingkan perseteruan itu secara baik-baik dengan pedagang penyewa rumah itu.Dia juga mengusut bahwa pedagang sekeluarga itu menginginkan untuk memilki tempat tinggal itu menjadi milik mereka.

Meskipun begitu,mereka nir pernah memperoleh penghasilan yang memadai buat mendapatkan pinjaman kredit dari Bank.

Seandainya Anda merupakan pebisnis properti bermodal dengkul pada dalam model & cerita ini,apa yg Anda pikirkan & apa yang akan Anda lakukan?

Pikirkan hal ini pada beberapa hari & putuskan bahwa Anda:

  • Akan menjual rumah kepada penyewa
  • Menggunakan kontrak penjualan tanah atau kontrak penjualan bersyarat
  • Mengizinkan pembeli menyelesaikan pembayaran hipotek
  • Membayar kepada Anda Rp.250.000 sebagai bunga dan uang pokok atas pinjaman hipotek.

Mari kita pelajari hal ini lebih dekat dan agar lebih jelas.

Lalu akan terlihat dan di ketahui bagaimana Anda dapat memperoleh laba berdasarkan properti menggunakan cepat & mudah.

Inilah Beberapa Fakta Menarik dalam bisnis properti tanpa modal/kapital dengkul

  • Penyewa menyukai rumah Anda dan sangat ingin memiliki rumah itu
  • Tetapi penyewa tidak bisa memperoleh pinjaman hipotek untuk membeli rumah dan melunasi nya
  • Anda mempunyai pinjaman hipotek untuk rumah itu yang di peroleh ketika mengambil alih.
  • Oleh karena itu Anda membayar rumah itu karena murah.
  • Sebagai pengganti Anda membayar Bank,Pembeli membayar uang sewa kepada Anda.
  • Setelah itu,Anda tidak perlu harus membayar ke Bank angsuran setiap bulan.
  • Anda menjual rumah itu seharga …Rp.120 juta lebih mahal dari seharusnya Anda bayarkan
  • Tetapi pembeli tidak mempunyai uang sebanyak itu membayar rumah tersebut
  • Oleh sebab itu Anda pinjamkan pembeli Rp.120 juta dalam surat isian hipotek yang kedua
  • Anda menggunakan kontrak penjualan tanah atau kontrak penjualan bersyarat untuk penjualannya.
  • Rumah itu atas nama Anda sampai angsuran hutang di lunasi oleh pembeli.

Sekarang apa yang terjadi terhadap rumah yang tidak di rawat oleh penyewanya? Dan apa yang akan Anda lakukan untuk rumah itu?

Rumah Itu Anda Jual

  • Penyewa mempunyai kebanggaan sendiri,supaya rumah itu terlihat baik,bersih tak bernoda
  • Semuanya tertata rapi,bersih dan tidak lagi kotor
  • Jika Anda harus menjual karena pemilik baru pergi,hal itu mudah di lakukan
  • Tetangga senang melihat pemandangan baru

Inilah Kondisi Keuangan dan Keuntungan Anda

  • Anda tidak melakukan pembayaran hipotek lebih banyak
  • Anda mempunyai lebih banyak pendapatan dari sebelumnya
  • Rumah Anda dalam keadaan baik
  • Anda tidak  lagi menerima telepon tentang kerusakan dan kebocoran dll
  • Anda menjadi terlindungi kalau ternyata penyewa tidak membayar karena Anda akan memiliki kembali rumah itu nanti.

Contoh lain Cara Berirausaha Menjadi Pengusaha Developer Bisnis Properti yg Sukses dari Modal Kecil-Kecilan

Di Indonesia,telah poly orang yang belajar berwirausaha menggunakan menjadi developer pengembang properti.Tetapi tidak semua pada antara mereka bisa sukses pada waktu singkat.Hanya segelintir orang saja yg mampu sukses dengan cepat dalam menjalankan usaha developer properti berdasarkan kapital awal yg mini alias minim.

Kisah Sukses berdasarkan Miftah Sunandar,seorang pengusaha properti yang kini menjadi Presiden Direktur PT Miftah Putra Mandiri.

Pada awalnya,Mifta Sunandar hanyalah seorang penjual besi tua.Namun bermodal dengkul berupa kejujuran dan keberanian,ia mencoba bisnis baru yakni usaha properti.

Di dalam wawancara menggunakan sebuah media,dia mengisahkan bahwa dirinya merintis bisnis properti bermula menurut berjualan besi-besi tua dan melayani kebutuhan orang-orang yg ingin mencari bahan bangunan dengan harga murah.

Nah,lantaran seringnya konsumen datang kepadanya,kemudian dia tetapkan buat membuka toko bangunan kecil-kecilan.Dalam hal ini,tentu dia tidak meninggalkan profesinya menjadi penjual besi-besi tua atau loakan.

Di kisahkan lebih lanjut..Bahwa ..Terjunnya Sunandar ke dunia bisnis properti berawal dari membentuk tempat tinggal bagi para konsumen yang tadinya hanya ingin di sediakan keperluan besi dan bahan bangunan lain.

Selanjutnya,beliau mulai berani membangun tempat tinggal pada atas huma 170 meter persegi,

Pada awalnya beliau baru membangun dua unit tempat tinggal .

Setelah tempat tinggal selesai pada bangun,lalu tempat tinggal itu di jual pada konsumen.

Hebatnya,dalam ketika itu beliau hanya bermodalkan sertifikat tanah mertua.

Namun,sehabis berjalan beberapa tahun,ternyata usahanya terus berkembang dan akhirnya mengantarkan Miftah menjadi kontraktor rumah-rumah langsung dengan cara mendirikan CV Putra Mandiri.

Lantaran berkat pengalamannya di global bangunan membuatnya menjadi matang menggunakan pengalaman seluk-beluk proyek.

Kemudian,dia pun berkenalan menggunakan para praktisi pada bidang bisnis kontraktor juga deploper properti.

Perumahan pertama yg pada bangun sang Sunandar merupakan Perumahan Putra Mandiri menggunakan hanya beberapa unit.

Karena kepiawaiannya pada berbisnis,Perumahan pertamanya itu sukses terjual habis.Sunnandar pun terus berbagi bisnisnya pada bidang pengembangan properti.

Kemudian dia membuat lagi perumahan yang di namakan Vila Putra Mandiri 1,sebesar 8 unit tempat tinggal yg berlokasi pada Tanah Baru,Depok.Hanya pada 1 minggu Perumahan tersebut habis terjual.

Semangat Sunandar terus berkobar buat berbagi bisnisnya pada bidang properti.Karena itu,beliau membentuk kembali perumahan yang pada beri nama Vila Putra Mandiri dua sebanyak 13 unit yg juga berlokasi di Tanah Baru Depok.Luar biasa,ternyata hanya pada waktu 1 bulan perumahan tersebut pulang habis terjual.Bahkan pada akhir tahun yg sama beliau kembali membentuk Perumahan Vila Putra Mandiri 3 & 4 menggunakan jumlah total holistik merupakan 42 unit tempat tinggal yang hanya pada ketika dua bulan habis terjual.

Kisah perjalanan Sukses Sunandar di global usaha properti ini sebenarnaya masih panjang.Jadi nir mampu kami muat semua di sini.Namun,anda jua mampu menjadi pengusaha developer properti yang sukses ala Mifta Sunnandar dengan cara lebih yg lebih hebat daripada yg beliau pakai.

Pelajari disini 7 Rahasia Trik Menjadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal

Baca jua :

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tinggi Rendahnya Nilai Harga Properti :

  • Langkah Dasar Berinvestasi Properti Agar Meraup Untung Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *