STRATEGI JITU MENARIK BANYAK PELANGGAN KE DALAM BISNIS ANDA

Posted on

Strategi jitu menarik banyak pelanggan ke dalam usaha bisnis Anda.Banyak pebisnis atau pedagang yang bertanya,tentang bagaimana cara agar usaha menjadi ramai dan punya banyak pelanggan.Itulah pertanyaan yang mungkin sering muncul di benak setiap pelaku bisnis dan pelaku pemasaran.Pebisnis atau pelaku pemasaran mana sih yang tidak ingin punya banyak pelanggan setia yang terus menerus memberikan keuntungan….?

Pada kesempatan kali ini,blog Kunci Sukses Zone berbagi Rahasia tentang Strategi jitu menarik banyak pelanggan di dalam usaha bisnis Anda,yang terus menerus datang membeli.Rahasia ini,sudah terbukti berhasil untuk membuat usaha bisnis agar selalu ramai di kunjungi oleh para pembeli,khususnya usaha bisnis yang bergerak di bidang pemasaran atau penjualan produk dan jasa.

Sebenarnya sangat banyak hal penting yang perlu kita perhatikan di pada merintis usaha bisnis dengan sukses.Salah satu hal yg krusial itu adalah bagaimana menjalankan taktik jitu membentuk loyalitas atau kestiaan pelanggan.

Semua orang niscaya telah memahami bahwa sebuah usaha atau usaha yang krisis menggunakan perkara penjualan merupakan karena kurangnya pelanggan yg datang membeli atau memesan.Sebuah usaha atau bisnis yang mengalami hal misalnya itu tentu karena adanya suatu sebab yang mungkin tidak pada sadari atau di ketahui sang pemiliknya.

Tapi di sini kita nir akan membahas penyebabnya,melainkan membahas solusinya yg adalah langkah jitu dalam taktik buat mendapatkan banyak pelanggan setia atau loyal terhadap usaha atau bisnis yg kita jalankan…Ini sebenarnya hal sangat gampang & sederhana,tetapi banyak pedagang atau pebisnis juga pengusaha yang kurang memperhatikannya.

Inilah strategi jitu menarik banyak pelanggan ke dalam usaha bisnis,yang merupakan sejumlah langkah efektif yang perlu kita terapkan untuk tujuan mendapatkan banyak pelanggan yang loyal atau setia:

  1. Menghargai pelanggan.-Ketahuilah bahwa,salah sifat dasar manusia adalah ingin di hargai atau pun di hormati.Sebuah bisnis atau usaha yang sukses punya banyak pelanggan setia di karenakan adanya pelayanan yang menghargai dan menghormati pelanggan.Sehingga pelanggan merasa senang untuk terus-menerus membeli kembali ke usaha atau bisnis itu.
  2. Menyediakan pelayanan yang ramah.-Pelayanan yang ramah di sini misalnya,menjawab pertanyaan pelanggan,berdialog dengan pelanggan,dan mau mendengarkan keluhan pelanggan.
  3. Menyediakan pelayanan yang cepat.Pelayanan yang cepat adalah salah satu hal yang paling di sukai oleh setiap pelanggan.Memberikan pelayanan yang cepat berarti mementingkan harga waktu para pelanggan,karena waktu adalah komoditas yang paling berharga bagi setiap orang.Dalam arti,hargailah waktu dan jadwal para pelanggan Anda.Dalam kasus pelayanan cepat ini,contohnya,Anda pasti akan senang ketika berbelanja di suatu swalayan yang memilki pelayanan cepat para karyawannya,karena terkadang kita sering memilki jadwal-jadwal untuk acara atau rutinitas tertentu,maka kita pasti akan memilih tempat berbelanja yang memilki pelayanan yg cepat.
  4.  Memberikan senyuman.-Sering memberikan senyuman kepada pelanggan juga sangat mempengaruhi minat pelanggan untuk selalu datang membeli.Ada yang bilang,senyuman adalah magnet rejeki…Lakukan cara ini di dalam usaha Anda,dan lihat sendiri efeknya.
  5. Menyebut nama pelanggan-Menegur pelanggan dengan namanya akan membuat pelanggan merasa akrab dengan kita.Tapi untuk pelanggan yang sudah kakek-kakek atau pun yg nenek-nenek kita tidak perlu menyebut nama mereka.
  6. Selalu Memberikan solusi terbaik bagi pelanggan-Berikan solusi terbaik untuk masalah pelanggan.Misalnya pelanggan menginginkan produk tertentu,maka sediakanlah produk itu jika memang stok tersedia.Misalnya,pelanggan menawar harga,maka jelaskanlah bahwa produk Anda memilki kwalitas terbaik dan berikan harga sedikit lebih murah daripada yang tawarkan oleh pesaing.Karena terkadang ada pelanggan ingin di manjakan karena merasa sudah sering membeli dengan kita.
  7. Selalu mengucapkan terimah kasih yang tulus kepada pelanggan.-Jangan di anggap sepele sebuah ungkapan terimah kasih kepada pelanggan.
  8. Mengenal pelanggan lebih jauh.-Mengenal pelanggan lebih jauh di sini maksudnya adalah mengetahui di mana mereka tinggal,mengetahui di mana mereka bekerja,mengetahui nama anak-anak mereka dan hari ulang tahun mereka.Tujuannya adalah untuk memberikan hadiah kejutan kecil buat mereka.

Gunakanlah Strategi di atas untuk menarik lebih banyak pelanggan dari segala penjuru.Di jamin  dahsyatnya tidak kalah  dengan Ilmu Penglarisan yang bersifat Mistik.Cobalah…karena kami sudah membuktikannya sendiri secara langsung…

Kisah Menarik Terkait beberapa Strategi pada atas..

Kisah ini adalah adalah pengalaman kami sendiri pada dalam merintis usaha berdasarkan nol.Ada pun usaha kami pada waktu hanya di mulai dengan kapital mini di bawah Rp.5 juta.Usaha yg kami rintis menggunakan kapital kecil dalam waktu itu merupakan usaha perdagangan barang-barang fashion.

Saking banyak pelanggan usaha kami,membuat usaha kami berkembang dengan cepat..Dan bahkan membuat sebahagian orang mengira bahwa kami memilki ilmu mistik untuk penglarisan dagangan.Banyak orang menjadi terheran-heran dengan keramaian usaha kami.Yang paling membuat orang  banyak terheran-heran adalah karena harga dari beberapa barang yang kami jual ada berharga lebih mahal daripada harga para pesaing usaha kami.Padahal jenis dan kwalitas barangnya sama dengan barang para pesaing.

Baca jugaStrategi Meningkatkan Profit Pemasaran menggunakan Biaya yg Rendah

Karena mungkin banyak yang penasaran dengan kemajuan usaha kami yg begitu cepat,maka seringkali kami di tanyai oleh para pedagang lain yang bukan menjual barang sejenis atau yg sama dengan barang kami,mereka bertanya ini adalah pemilik usaha warung dan toko kelontong atau sembako.Mereka menanyakan tentang ilmu mistik untuk penglarisan dagangan  yang kami gunakan untuk membuka usaha.Pertanyaan-pertanyaan mereka itu tentu saja sangat menggelikan hati kami.Bahkan sampai ada beberapa orang yang meminta di ajarkan ilmu mistik penglarisan dagangan kendati mereka harus membayar maharnya senila jutaan.

Padahal sesungguhnya,bukan ilmu gaib penglarisan dagangan yang kami gunakan,melainkan ilmu marketing genius misalnya halnya yg sudah pada tutur di atas.

Oke,Mungkin cukup sekian saja dulu pembahasan kita kali ini tentang Strategi jitu menarik banyak pelanggan ke dalam usaha bisnis Anda .Semoga bermanfaat.

Baca juga :Formula Strtategi Pemasaran Melipatgandakan Penjualan menggunakan cepat Yang Terbukti Efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *