TOP Cara Investasi Emas Agar Meraup Untung Besar Berlipat Ganda Per Tahun

Posted on

Kupas Tuntas Rahasia Cara Investasi Emas Agar Meraup Untung Berlipat Ganda Per tahun- Anda berani Coba? Intip dulu rahasianya di artikel ini.Jadi,harap membaca artikel ini sampai tuntas,karena anda akan mempelajari ilmu yg sangat bermanfaat tentang seluk-beluk strategi investasi emas yg sering dilakukan oleh para pelaku investasi emas yg profesional dan berpengalaman.Jangan sampai anda gagal paham,karena hanya membacanya dengan cara di penggal-penggal.

TOP Cara Investasi Emas Agar Meraup Untung Besar Berlipat Ganda Per Tahun

Tak perlu panjang lebar.Mari kita langsung saja membahas bagaimana sih rahasia sukses cara memanfaatkan peluang investasi emas agar menguntungkan dan meraup hasil berlipat dengan cepat

Sekarang ini emas merupakan salah satu produk investasi favorit masyarakat di setiap negara yang gemar berinvestasi.di produk investasi yg menguntungkan.Karena emas di nilai oleh banyak orang memiliki kelebihan di mana harga atau nilai tukarnya yang cenderung naik setiap tahun,sehingga membuatnya menjadi pilihan paling tepat dan menguntungkan sebagai produk investasi yg kebal terhadap inflasi.

Siapa pun bisa memulai investasi emas dengan modal kecil-kecilan,dan langsung membelinya sebagai produk atau aset investasi yg menjanjikan keuntungan besar berlipat,dan aman dari gerusan inflasi setiap tahun.

Adapun logika keuntungan dan kelebihan investasi emas adalah,karena emas merupakan produk investasi yg harganya cenderung naik melebihi pertumbuhan inflasi dalam setiap tahun,berarti kita tidak akan pernah rugi menyimpannya sebagai tabungan investasi dalam jangka waktu setiap 1 tahun atau pun sampai 10 tahun .

Dalam arti,dengan membeli emas untuk produk investasi pilihan,berarti nilai tukar uang kita akan menjadi terjaga dari laju pertumbuhan inflasi yang terjadi setiap tahun,bahkan nilai tukar uang kita malah akan bertambah melebihi pertambahan nilai inflasi yang selalu terjadi setiap tahun tersebut.

Berapa laju pertumbuhan inflasi setiap tahun? Katakanlah rata-rata 7 – 10 persen setiap tahun,sedangkan nilai tukar emas cenderung  naik atau tumbuh sekitar 23 per sen – 30 per sen setiap tahun.Jadi dengan begitu,nilai tukar uang kita dalam bentuk emas itu juga naik atau tumbuh 23 persen – 30 persen setiap tahun.Lumayan menguntungkan bukan?

Selain dari kelebihannya tersebut,emas juga memiliki kelebihan lain,yakni likiud atau mudah dan cepat dijual.Dalam hal mau menjual atau mencairkan-nya jadi uang,begitu kita mau menjual emas pada hari ini,maka hari ini juga emas kita tersebut langsung terjual laris.

Berbeda dengan produk investasi properti berupa tanah atau rumah,dimana apabila mau menjualnya,bisa memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun baru kita mendapatkan pembeli,malah sering kali banyak orang yang dengan terpaksa menjual properti milik mereka dengan harga jual dibawah harga pasaran yang sesungguhnya.

Tetapi cara investasi emas dalam jangka waktu 1 tahun atau 2 tahun bahkan 5 tahun,rasa-rasanya kurang menguntungkan.Buktinya,coba anda perhatikan perbandingan atau selisih pertumbuhan laju inflasi dengan perkembangan nilai tukar atau harga emas setiap tahun.Perbandingan atau selisih-nya rata-rata hanya sekitar 10 persen sampai 20 persen setiap tahun.

Nah,jika anda belum puas dengan keuntungan investasi emas dengan periode waktu setiap 1 tahun atau 3 tahun,coba saja cara investasi emas sistem jangka pendek.Di jamin lebih menguntungkan,dan menjanjikan imbal hasil berlipat ganda dalam setiap 1 tahun.

Di bawah ini anda akan kami tunjukkan rahasia cara berinvestasi emas dalam jangka pendek yang bisa anda lakukan agar menghasilkan untung besar berlipat ganda sampai 100 persen dalam setiap periode waktu 1 tahun..

Salah satu cara investasi emas yang paling baik dan menguntungkan yang kami ungkap lewat tulisan ini adalah dengan sistem investasi jangka pendek.

Rahasia cara investasi emas dengan sistem jangka pendek agar meraup untung berlipat ganda

Melakukan investasi emas dengan sistem jangka pendek ini merupakan salah satu cara yang lebih menguntungkan.Karena kita memiliki banyak peluang dan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan di tengah fluktuasi harga emas dalam setiap 1 tahunnya,

Dalam hal ini,kita membeli emas pada saat harganya sedang turun,lalu menjualnya kembali dengan cepat pada saat harganya naik dalam setiap periode waktu tertentu yg berlangsung dalam waktu singkat.

Mengenai cara investasi emas sistem jangka pendek ini sering kali di lakukan oleh sejumlah pelaku investasi yg profesional  dan berpengalaman dalam memantau perkembangan harga emas dalam setiap tahun.

Perlu kita ketahui bersama disini bahwa,dalam setiap tahunnya harga emas selalu mengalami fluktuasi (Naik Turun) dengan periode waktu tertentu,dan itu berlangsung dengan cepat dalam waktu singkat,meskipun harganya cenderung naik terus setiap tahunnya.

Jika kita perhatikan grafik pergerakan harga emas dalam kurung waktu selama 10 tahun,memang jelas terlihat harganya cenderung naik setiap tahun.Itu berarti jika kita berinvestasi emas sejak 10 tahun lalu,maka keuntungan investasi kita sudah lebih dari 10 kali lipat.

Akan tetapi,jika kita mempersempit grafik pergerakan harganya menjadi 12 bulan atau sepanjang 1 tahun,ternyata kita melihat ada siklus waktu tertentu di mana harga emas mengalami penurunan,kemudian naik lagi,lalu turun lagi,kemudian naik lagi lebih tinggi,dan itu berlangsung dalam setiap periode waktu tertentu pula,yg membentuk pola yg menggambarkan terjadi trend turun atau naik dalam periode waktu yg sempit.

Nilai tukar emas yang naik turun dengan cepat dalam setiap  1 tahun,bukan berarti nilainya tukarnya tidak naik setiap tahun.Karena fluktuasi yang terjadi dengan cepat yang dimaksud di sini adalah naik turunnya nilai tukar emas yang sering terjadi dalam waktu singkat di saat-saat tertentu atau dalam periode-periode waktu tertentu saja.

Sebagai contoh misalnya,katakanlah hari ini nilai tukar emas  Rp.500 ribu,tetapi  30 hari sebelumnya nilai tukarnya Rp.550 ribu.Tetapi 7 hari kemudian nilai tukarnya kembali berangsur-angsur naik,naik,dan naik terus secara perlahan menjadi Rp.570 ribu hanya dalam 2 minggu atau 4 minggu.Nah,itulah kesempatan bagi kita untuk mendapatkan keuntungan sebesar Rp.70 ribu dengan cepat.Dan itulah yang di sebut dengan cara investasi emas sistem jangka pendek.

Empat Kunci keberhasilan untuk menghasilkan keuntungan berlipat dalam investasi emas dengan sistem jangka pendek:

Pertama,– Rajin memantau perkembangan harga emas setiap hari

Dalam hal ini,anda bisa memantau perkembangan harga emas setiap hari dengan cara mencari dan membaca berita tentang seputar harga emas dengan topik berita “Seputar perkembangan harga emas hari ini”.

Lakukan pemantauan secara rutin setiap hari dengan membaca berita-berita online,atau di media surat kabar nasional.Tetapi,biar lebih cepat,buka saja internet lewat hp anda untuk membaca berita terkini seputar harga emas.

Kedua,- Rajin membaca berita tentang perkembangan nilai tukar mata uang Dollar USA dan Rupiah

Dalam hal ini,harga emas di indonesia selalu mengikuti nilai tukar mata uang dollar USA terhadap mata uang negara lainnya. Baca penjelasannya di bawah.

Berkaitan dengan itu,dalam hal ini,anda harus mempelajari atau  mencermati siklus terjadinya fluktuasi nilai tukar emas yang sering terjadi dalam waktu singkat.

Artinya,ada saat-saat tertentu nilai tukar emas mengalami fluktuasi dengan cepat.Karena nilai tukar emas ini juga sering berubah naik turun mengikuti sentimen pasar secara internasional.,Di mana para pelaku investasi dan perdagangan emas di seluruh dunia adakalanya bagaikan berbondong-bondong membeli emas,dan adakalanya juga bagaikan berbondong-bondong menjual kembali emas mereka.

Di saat orang bagaikan berbondong-bondong atau beramai-ramai menjual emas inilah waktu yang tepat bagi investor emas jangka pendek untuk membeli emas sebanyak mungkin (Membeli emas secara borongan untuk investasi jangka pendek),karena pada saat ramainya orang menjual emas mereka,maka nilai tukar emas menjadi turun dengan tajam dalam waktu singkat.

Apa penyebab lain yg mengakibatkan pergerakan nilai tukar atau harga emas mengalami naik turun dalam kurung periode 1 tahun? Baca penjelasannya di bawah.

Sedangkan waktu yang tepat untuk menjual emas adalah disaat orang secara spontan beramai-ramai membeli emas,karena nilai tukar emas pada saat seperti itu dengan cepat melonjak naik kembali hingga melebihi harga tertinggi sebelumnya.

Itu artinya,setiap tahun selalu terjadi lompatan atau lonjakan nilai tukar emas melebihi nilai tukar pada tahun sebelumnya.Karena pada dasarnya level kenaikan nilai tukar emas lebih jauh daripada level penurunan nilai tukarnya.Bisa di gambarkan dengan contoh seperti ini,penurunan nilai tukar emas terkadang hanya sampai 10 level ke bawah.Namun,apabila nilai tukarnya melonjak naik terkadang sampai 40 level ke atas per tahun.

Ketiga,– Cara investasi emas dengan sistem jangka pendek ini bisa anda lakukan dengan menyimpan emas untuk sementara waktu di rumah saja.Karena jika anda menyimpannya di Bank,maka anda akan di kenakan biaya yg mungkin akan mengurangi potensi keuntungan investasi yg akan anda raih..

Tetapi menyimpan emas di rumah harus di tempat yang benar-benar aman yang sekiranya tidak sampai atau tidak mudah diketahui oleh orang lain bahkan siapa pun,kecuali orang yang paling anda percaya menjaga rahasia.

Menyimpan emas di rumah untuk tujuan investasi jangka pendek,hanya perlu anda lakukan jika emas anda tidak banyak,hal ini anda lakukan karena alasan menghemat biaya agar mendapatkan keuntungan yang besar disaat menjualnya nanti.

Karena jika anda menyimpan emas di Bank yang melayani penitipan atau tabungan emas,maka anda akan dikenakan biaya penyimpanan,dan harus membuka rekening dulu untuk tabungan emas.

Oleh karena anda dikenakan biaya penyimpanan emas di Bank,sementara simpanan emas anda hanya sedikit,sudah tentu keuntungan investasi jangka pendek anda sangat tipis,bahkan mungkin akan habis untuk menutupi biaya penyimpanan emas di Bank.

Namun,jika anda berinvestasi emas dalam jumlah yang banyak,maka menyimpan emas  di Bank sangat lebih baik dan aman daripada menyimpannya dirumah.Lagi pula,keuntungan investasi anda lebih besar daripada biaya penyimpanan-nya.

Ke empat,- Sabar dan berhati-hati dalam  mengambil keputusan

Dalam melakukan investasi emas atau apapun produk investasi-nya,di perlukan kesabaran dan kehati-hatian.Dalam hal ini,kita harus bersabar menunggu peluang yg tepat untuk membeli emas untuk investasi,dan bersabar pula menunggu peluang yg tepat untuk menjual kembali emas yg kita simpan..

Akan tetapi,hanya dengan kesabaran saja,belum tentu juga bisa menjamin kesuksesan investasi kita menghasilkan keuntungan.Oleh karena itu,kita juga perlu berhati-hati di saat mengambil keputusan untuk membeli atau menjual produk investasi kita.

Artinya,ketika kita berhati-hati,berarti kita perlu menganalisa peluang dan potensi untung rugi dalam menjalankan investasi yg terkait dengan aksi membeli atau menjual produk investasi.

Inilah waktu yg tepat membeli emas untuk investasi agar meraup untung besar berlipat dalam setiap tahun

Anda mau membeli emas untuk investasi?

Lakukan cara ini :yaitu dengan membeli emas di saat nilai tukar uang rupiah menguat,dan nilai tukar dollar AS melemah atau turun.Karena nilai emas mengikuti tren perilaku pasar secara internasional.Dan mata uang dollar AS adalah patokan banyak orang yang melakukan investasi emas.Sebagai alasannya,karena mata uang dollar AS merupakan mata uang internasional yang banyak orang gunakan dalam transaksi jual-beli secara internasional.

Dalam hal ini,ketika nilai tukar mata uang dollar AS turun,dan nilai tukar mata uang rupiah naik,maka harga emas dunia akan turun.Sedang harga emas di Indonesia mengikuti harga emas dunia.

Waktu yang tepat untuk menjual emas agar mendapatkan keuntungan memuaskan

Anda ingin menjual kembali emas?

Lakukan cara ini :yakni pada saat nilai tukar mata uang rupiah melemah atau turun,dan nilai tukar mata uang dollar AS naik

Solusi cara investasi emas yang sukses untuk meraih keuntungan lebih besar

Bagi pemula yang ingin memulai investasi emas agar lebih sukses dan menguntungkan,sebaiknya membeli emas batangan antam sebagai cara investasi emas yang paling menguntungkan.

Inilah kelebihan cara berinvestasi  emas batangan antam yang perlu anda ketahui:

Pertama,-Berinvestasi pada emas batangan antam dapat di mulai dengan modal kecil,karena emas batangan antam juga dapat kita beli dalam satuan berbentuk keping-kepingan kecil dengan berat 1 gram.Dalam hal ini anda bisa memulai investasi dengan modal sekitar Rp.650 ribu untuk membeli emas batangan antam seberat 1 gram.

Kedua,– Emas batangan antam memiliki sertifikat asli yang diberikan kepada para pembeli.Sertifikat emas batangan antam ini sebagai bukti yang syah bahwa emas yang anda beli untuk investasi merupakan emas 24 karat murni 99,99%. Dan sertifikatnya diakui secara internasional

Ke tiga,– Selain itu,emas batangan antam lebih mudah menjualnya kembali dimana pun ada pembeli emas.Dan harga jual kembali yang anda terima masih tinggi karena harga yang di tetapkan oleh pembeli tidak berdasarkan harga taksiran yang biasanya membuat harga jual emas yang anda terima tidak menguntungkan lagi bagi investasi anda.

Ke empat,– Ketika anda mau menjual emas antam untuk mendapatkan uang dengan cepat,anda cukup memperlihatkan sertifikatnya kepada calon pembeli.

Ke lima,- Bank-bank dan perusahaan pegadaian siap melayani penyimpan emas batangan atam untuk tujuan investasi atau di gadai.

Ke enam,- Emas batangan antam mudah didapatkan dan bisa dibeli di toko-toko emas,dan perusahaan pegadaian.Tetapi,jika memang tidak tersedia disana,anda bisa membelinya di kantor pos.Karena perusahaan emas batangan antam telah menggandeng perusahaan pos Indonesia sebagai mitra untuk mendistribusikan atau menjual emas di seluruh Indonesia.

Strategi Dalam Sistem Investasi Emas Jangka Pendek Untuk Meraup Untung Berlipat Ganda

Contoh praktik strategi investasi emas menggunakan teknik martingale

Misalnya,kemarin-kemarin harga emas berada di level puncak Rp.750 ribu per gram,dan tak ada lagi tanda-tanda mau naik.Kemudian,Pada saat harga emas yg mengikuti nilai tukar dollar menurun secara tajam misal sampai di kisaran harga Rp.650 ribu per gram,maka anda harus berani untuk melakukan aksi beli emas batangan antam dalam jumlah tertentu.

Misalnya,jika kemampuan modal anda saat ini adalah sebanyak Rp.50 juta,maka langsung saja anda gunakan Rp.5 juta uang anda itu untuk membeli emas antam.Dan sisakan Rp.45 juta lagi sebagai cadangan

Dan begitu harga emas ternyata masih turun lagi sampai ke harga Rp.600 ribu per gram,beli lagi emas dengan modal Rp,10 juta.Berarti sekarang modal anda hanya tinggal Rp.35 juta.

Namun,ternyata,pada minggu berikutnya,harga emas ternyata masih bergerak turun lagi sampai pada harga Rp.550.000 per gram.Kali ini anda harus membeli lagi emas dengan modal Rp.15.juta.Dan sampai saat ini,berarti modal anda tersisa tinggal Rp.20 juta lagi.

Kemudian anda terus memantau perkembangan harga emas,sampai satu minggu kemudian,eh,ternyata harga emas masih malah anjlok lagi sampai di kisaran harga Rp.500 ribu gram.Maka tidak ada pilihan lain lagi,kecuali anda harus membeli lagi emas dengan modal terakhir Rp.20 juta.Berarti modal anda saat ini telah habis untuk membeli emas untuk tujuan investasi.

Lantas apa yg anda lakukan jika harga emas ternyata malah turun lagi setelah modal anda habis?

Dalam kasus seperti ini,kebanyakan pelaku investasi pemula secara mendadak langsung panik,gelisah,risau,galau bahkan sampai merasa ketakutan karena mengira harga akan terus anjlok dan tidak akan naik lagi,sehingga bisa mengakibatkan kerugian yg semakin besar.

Sebenarnya,dalam kasus seperti itu,anda tak perlu merasa kuatir atau takut rugi.Karena kita telah mengetahui dengan jelas bahwa pergerakan harga emas yg turun itu dratis itu hanya merupakan pola pergerakan harga yg bersifat sementara.Artinya,harga emas hanya mengalami penurunan karena ada tren penjualan emas secara besar-besaran di negara-negara eropa atau di Amerika.Dan ini bisa di katakan terjadinya penurunan harga emas hanya bersifat musiman saja.

Dan meskipun harga mata uang dollar turun dratis,tetapi nilai tukar emas tetap akan melambung naik atau pulih kembali.Karena emas merupakan produk investasi yg sewaktu-sewaktu menjadi langka di temukan di pasaran dunia,mengingat semakin menipisnya cadangan emas yg di produksi di berbagai perusahaan tambang emas di seluruh dunia.

Dan kita pun,telah mengetahui dengan jelas tentang tren pergerakan harga emas dunia di mana dari sejak dulu atau dari tahun ke tahun bahkan setiap tahun sepanjang sejarah cenderung mengalami kenaikan dengan tingkatan rata-rata 20 persen sampai 30 persen.Jadi,mengapa harus kuatir atau takut? Sehingga sampai-sampai menjual kembali emas kita disaat harganya sedang turun?

Ingat,produk investasi emas,tidak sama dengan produk investasi saham atau bitcoin.Dan emas tidak memiliki saingan yg kuat di antara logam mulia yg lainnya yg dijadikan perhiasan atau barang antik.Dengan kata lain,Emas tetaplah nomor 1,atau raja di antara logam mulia yg lainnya.

Lantas bagaimana langkah atau strategi selanjutnya agar investasi emas yg kita lakukan dengan sistem jangka pendek bisa menghasilkan keuntungan besar berlipat ganda?

Berikut adalah contoh strateginya

Sebaiknya kita menunggu saja harga emas kembali naik.Dan kenaikan harganya bisanya akan bergerak secara berangsur-angsur membentuk pola atau tren yg berlangsung dengan jarak tertentu dan dalam periode waktu tertentu.

Sekarang kita mencoba berasumsi bahwa ternyata pergerakan harga emas setelah kita tunggu tiba-tiba bergerak merangkak naik secara berangsur-angsur,misalnya: pada periode pergerakan harga minggu pertama yg berlangsung setelah 1 minggu anda tunggu,harga emas naik kembali ke level Rp.550 ribu per gram.

Nah,pada saat harga emas menyentuh nilai Rp,550 ribu per gram,berarti keuntungan investasi anda dengan modal terakhir Rp.20 juta telah menghasilkan untung sebesar Rp.2 juta.

Nah,pada saat itu pula,anda harus segera menjual emas yg anda beli dengan modal terakhir,sehingga uang anda telah kembali menjadi Rp,22 juta.Sedangkan emas yg lainya masih tetap anda simpan.

Kemudian,pada periode pergerakan harga minggu ke dua,harga emas naik lagi mencapai level Rp.600 ribu per gram.Berarti keuntungan investasi anda dengan modal Rp.15 juta,telah menghasilkan untung lagi sebesar Rp.1,5 juta.

Nah,pada saat itu juga,anda harus segera menjual emas yg anda beli dengan modal Rp.15 juta,sehingga uang anda dari investasi periode ini,telah menjadi Rp.16,5 juta di tambah periode sebelumya Rp.22 juta = Rp.38,5 juta.

Berarti modal investasi anda yg belum kembali alias belum menghasilkan untung adalah tersisa Rp.15 juta.Kemudian anda pun masih berharap kalau harga emas akan naik lagi pada periode minggu ke tiga.

Namun sungguh sayang,harga emas yg anda harapkan akan naik kembali itu ternyata malah hanya berbalik turun lagi menjadi Rp.550 ribu.Jangan panik,karena inilah yg disebut dengan terjadinya fluktuasi harga emas yg biasanya sering terjadi dalam setiap periode 1 tahun (Periode dalam kurung waktu yg sempit).

Tindakan apa yg terbaik anda lakukan saat ini?

Tindakan yg terbaik anda lakukan adalah harus berani membeli kembali emas dengan modal Rp.15 juta.Sehingga sisa uang di kas anda tinggal Rp.23.5 juta.

Setelah anda menunggu,eh ternyata harga emas turun lagi sampai menyentuh level harga Rp.500 ribu per gram.Dan pada saat ini pula,anda harus berani membeli kembali emas batangan antam,dengan modal Rp.22 juta.

Jadi,sisa uang anda atau uang kita yg tertinggal adalah Rp.1,5 juta.Dan uang ini kita jadikan sebagai simpanan.

Tak perlu panik atau risau,takut sampai bersedih dan menangis memikirkan investasi anda akan merugi.Ingat selalu,bahwa emas tetap nomor 1,dan raja dari logam mulia yg lainnya.

Tunggu,dan teruslah bersabar menunggu,dan yakinlah bahwa harga emas pasti akan naik lagi sampai melewati puncak harga yg terakhir.

Berikut ini adalah langkah atau strategi investasi emas lanjutan untuk meraup untung lebih besar berlipat ganda

Misalnya,setelah 1 minggu anda memantau dan menunggu perkembangan harga emas,maka pada ke esokan harinya,harga emas telah menguat atau menanjak naik lagi secara perlahan namun pasti.Akan tetapi,pergerakan harga naik belum mencapai level Rp.550 ribu.

Pada saat harga emas belum mencapai level harga tersebut,anda harus tetap bersabar menunggunya.Karena,menurut prediksi beberapa orang pengamat,bahwa harga emas tidak akan pernah lagi turun sampai melewati level Rp.500 ribu.Dengan kata lain,harga emas tidak akan pernah turun sampai melebihi 35 persen dari harga puncak yg terakhir.

Mari kita lihat contoh permainan strategi selanjutnya di saat harga emas juga sedang bermain.Pada saat harga emas mulai menguat lagi di periode minggu pertama dan telah mencapai level harga Rp.550 per gram.Maka kita harus segera menjual emas yg di beli dengan modal Rp.22 juta.Ini berarti,uang yg kita investasikan berubah menjadi profit lagi sebanyak Rp.24,2 juta atau dua puluh empat juta dua ratus ribu rupiah.

Selanjutnya,pada periode minggu ke dua,harga emas merangkak naik lagi mencapai level Rp.600 ribu.Nah,pada saat bersamaan,kita harus segera menjual kembali emas kita yg dibeli dengan modal Rp.15 juta.Dan uang kita yg ini berubah pula menjadi profit sebanyak Rp.16.5 juta.

Sekarang,kita hitung dulu modal investasi kita yg telah kembali bersama dengan keuntungan-keuntungannya.

Uang simpanan Rp.1,5 juta + Rp.24,2 juta + Rp.16,5 juta = Rp.42,2 juta untuk sementara.

Selanjutnya kita menunggu lagi perkembangan pergerakan harga emas di pasar emas dunia yg mempengaruhi harga emas di Indonesia.

Misalnya,pada periode minggu ke tiga,harga emas ternyata turun lagi,hingga menembus level Rp.550 ribu.Dan pada saat ini pula,kita harus berani membeli kembali emas dengan modal Rp.17 juta.

Jadi,uang kita yg tersimpan masih tersisa tinggal Rp.25,2 juta.Sedangkan total modal kita yg masih tertanam sebagai investasi emas adalah sebanyak Rp.32 juta.

Pada periode minggu ke empat,ternyata harga emas melonjak naik secara tajam sampai menembus level Rp.700 ribu per gram.Nah,pada saat ini pula kita harus segera menjual atau mencairkan sebagian emas yg kita simpan.Dan membiarkan emas yg di beli pertama dengan modal Rp.5 juta tetap disimpan meski pun sudah merubah menjadi profit sebanyak Rp.5,5 juta.

Sekarang,mari kita sama-sama menghitung nilai profit investasi emas kita secara keseluruhan:

  • Dari emas yg di beli dengan modal Rp.17  juta berubah menjadi profit Rp.18,7 juta.
  • Dari emas yg di beli dengan modal Rp.10 juta berubah menjadi profit Rp,11 juta
  • Dari emas yg di beli dengan modal Rp,5 juta berubah menjadi profit Rp.5,5 juta.
  • Dari uang profit yg tersimpan di atas Rp.25,2 juta tidak berubah atau tetap Rp.25,2
  • Jumlah total keseluruhan nilai profit investasi emas kita kali ini adalah sebanyak Rp.60,4 juta

Perhatikan keuntungannya,ternyata investasi emas yg kita lakukan sudah menghasilkan untung besar sebanyak 25 persen lebih.Dan itu belum sampai setahun.Jadi,dalam kasus ini,sebenarnya kita telah melakukan dua aktivitas sekaligus yaitu,berdagang emas sambil berinvestasi emas.

Lantas strategi apa lagi yg akan kita lakukan selanjutnya untuk meraup untung besar sampai berlipat 100 persen dalam investasi emas sistem jangka pendek?

Caranya adalah,dengan membiarkan untuk sementara waktu investasi emas yg di beli dengan modal Rp.5 juta itu terus mengendap sebagai investasi yg bersifat netral.Artinya,emas yg kita beli pertama itu,bisa kita jual cepat setelah menghasilkan profit,dan bisa juga tetap di simpan untuk selamanya sepanjang kita masih mau berinvestasi dalam dalam jangka waktu yg panjang.

Dalam hal ini,kita bisa berinvestasi emas sistem jangka pendek,dan bisa juga dengan sistem jangka panjang,dengan cara membiarkan emas yg di beli pertama kali itu terus ditahan atau disimpan dalam jangka panjang yg kita inginkan..

Nah,karena tujuan utama investasi kita adalah jangka pendek,sebaiknya kita menunggu perkembangan pergerakan harga emas selanjutnya yg menyesuaikan perkembangan harga di pasar emas dunia.

Misalnya harga emas dunia terus naik dan telah melewati batas harga puncak Rp.750 ribu  yg kita pantau pertama kali di saat memulai investasi membeli emas,misalnya lagi,dua bulan kemudian telah mencapai level harga tertinggi yakni Rp.850 ribu.

Nah,pada saat itu, berarti emas kita yg pertama telah merubah menjadi profit sebanyak Rp.6,5  juta.Dan sudah tentu harga emas yg sudah bergerak naik ke level yg lebih tinggi tersebut pasti akan berubah.Bisa saja akan terus naik,bisa jadi juga akan turun kembali ke level harga Rp750.ribu.

Strategi lanjutan yg kita lakukan adalah dengan segera menjual emas pertama itu di saat harganya telah mencapai level harga Rp.850 ribu. itu.Dalam arti,kita tidak perlu menunggu harga emas melambung naik sampai ke level Rp,900 ribu,atau Rp.Rp,950 ribu.

Mengapa kita harus melakukan strategi investasi emas seperti itu?

Alasannya karena,kita sudah tahu bahwa rata-rata kenaikan harga emas dalam setiap tahun hanya di kisaran 20 persen sampai 30 persen saja,Dalam hal ini,kita juga harus mengambil patokan harga emas yg tertinggi pada tahun sebelumnya,misalnya Rp.685 ribu.per gram.

Jadi,mengapa kita harus terlalu berharap bahwa harga emas melambung sampai 40 persen atau 50 persen untuk tahun ini? Ini kan kita sama saja dengan membuang atau membiarkan saja peluang untuk meraup untung besar berlipat.

Di paragraf  teratas telah di sebutkan,3  kunci keberhasilan dalam investasi emas sistem jangka pendek.Silahkan baca ulang.Dan kita telah mengetahui pergerakan rata-rata kenaikan harga emas setiap tahun.

Kesimpulannya disini,kita harus berani mengulang langkah-langkah atau strategi dalam berinvestasi emas dengan sistem jangka pendek seperti yg telah di uraikan di atas.Sehingga investasi emas yg kita lakukan lebih berpeluang atau berpotensi menghasilkan untung besar berlipat sampai 100 persen dalam setiap tahun,di tengah siklus terjadinya fluktuasi harga emas yg sering berlangsung secara singkat dalam periode-periode waktu tertentu.

Silahkan tunggu update artikel selanjutnya tentang strategi investasi emas dengan teknik averaging dan hedging yg digabungkan dengan teknik martingale untuk meraup keuntungan lebih besar.Kayak di trading forex ya?

Demikianlah artikel yg mengulas rahasia tentang cara investasi emas agar meraup untung besar berlipat dengan cepat.

Baca Juga :

  • Cara Cepat Menjadi Kaya Mendadak Dari Investasi Digital Di Internet

  • Cara Benar Investasi Saham Agar Aman Dan Menguntungkan Untuk Pemula

  • Konsep Sukses 7 Cara Investasi Yg Aman Dan Menguntungkan Untuk Pemula

  • Tahapan Cara Cepat Kaya Dari Investasi Dgn Modal Kecil 1 Juta Di Bisnis Orang Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *